Sambal Nyonya Rara, Solusi Praktis Pecinta Pedas

Sambal Nyonya Rara, sambal Ny. Rara

Bisa dikatakan suami saya besar bersama sambal. Sejak kecil dia hobi bereksperimen di dapur membuat sambal untuk teman makan. 

Hal ini pun terbawa hingga saat ini, kalau makan harus ditemani sambal karena tanpa sambal selera makan dipastikan menguap. 

Sebenarnya hal ini gampang-gampang susah ya. Gampang karena yang penting ada cabai di dapur, nasi putih pun tak apa. Jadi kalau sedang kesulitan memasak tepat waktu, isi perut aman lah ya. 

Susah karena nggak doyan jika tak ada sambal jadi ya harus uleg-uleg setiap hari. Kebetulan ulegan saya tuh patah gara-gara dipakai buat mukul es batu jadi.. kegiatan uleg-uleg sementara waktu dihentikan. 

Nggak ngalusin pakai blender? Oh ya saya kurang suka kalau menghaluskan sambal menggunakan blender. Pertama rasanya kurang mantep, kayak ada yang kurang gitu. Kedua, saya tuh selalu nyambel sedikit-sedikit jadi ya cuma mengotori alat kalau harus nyambel pakai blender

Nah, untungnya, sekarang sudah ada sambal Ny. Rara, sambal dalam kemasan praktis yang tersedia dalam beragam pilihan rasa. Sambal Ny. Rara bahkan kerap menjadi andalan saat saya tidak sempat masak lengkap dan tak perlu makan di luar

Keunggulan Sambal Ny. Rara

Harga sambal Ny. Rara

Saat paket sambal Ny. Rara sampai, saya pun tak sabar membukanya. Begitu membuka kemasan sambal kecombrang, aroma harum pun menguar. Wah, tangan auto nyamber piring dan mengambil nasi hangat. 

Pertama kali saya nyobain kecombrang, hmm ada sensasi nyes bercampur dengan rasa pedas yang hmm..

Apa yang membuat sambal ny. Rara mantap? Berikut keunggulannya:

Terbuat dari Bahan Segar dan Premium

Sambal Ny. Rara dibuat dari cabai dan bahan-bahan premium dan fresh. Produk yang dikirim segar dan siap makan ya teman-teman sehingga tidak perlu dipanasi.

Banyak Pilihan Rasa

Memiliki suami yang doyan pedas tentu membuat saya senang mencoba bermacam jenis sambal. Tak perlu trial and eror, sambal Ny. Rara menyediakan hingga 11 rasa sambal khas Nusantara.

Sebelas varian rasa tersebut antara lain sambal cumi, sambal Teri Medan, sambal Gami, sambal Geprek, sambal Jengkol, sambal Kecombrang, sambal Bawang, sambal Petai, sambal Rebon Pedas, sambal Terasi hingga sambal Tuna.

Pengemasan Aman 

Semua produk sambal Ny. Rara disegel dan terdapat garansi 100% jika paket rusak.

Praktis

Sambal Ny. Rara tersedia dalam berbagai kemasan yang praktis, antara lain dalam kemasan jar 200 gram (kemasan puas) dan jar 120 gram (kemasan ekonomis) serta kemasan icip yaitu sachet 35 gram. 

Topping Banyak

Keunggulan lain dari sambal Ny. Rara adalah topping melimpah dengan irisan besar-besar sehingga dijamin puas. 

Rasa Pedasnya Mantap

Sambal Ny. Rara memiliki rasa pedas nampol yang bikin puas pecinta pedas. Cabai rawitnya melimpah bikin makan makin seru. Nah, tapi bagi yang nggak berani pedas bisa cobain level pedas nagih. Rasanya nggak terlalu pedas sehingga bisa dinikmati semua orang namun tapi tetap bikin makan auto lahap. 

Kepengen Nyobain Sambal Ny. Rara, Pesan Dimana? 

Samba sachet

Di jaman serba canggih kayak sekarang pastinya nggak susah kalau pingin nyicip sambal Ny. Rara meski lokasinya jauh dari tempat tinggal. Buat yang penasaran cus ke marketplace kesayangan karena sambal Ny. Rara bisa dipesan secara online

Teman-teman bisa membeli satuan atau membeli paket. Adapun jenis paketnya antara lain:

  • Paket Cute Banget ( Cumi Teri Medan Bawang )
  • Paket Jeng Tuti ( Jengkol Tuna Terasi )
  • Paket Bon Terek ( Rebon Teri Geprek )
  • Paket Jeng Cumbrang ( Jengkol Cumi Kecombrang )
  • Paket Gamteti ( Gami Petai Teri )

Harganya gimana? Ini ya daftar harga selengkapnya:

  • Harga satuan Kemasan 200gr : Rp 41.000 ~ Rp 48.500
  • Harga satuan Kemasan 120gr : Rp 25.000 ~ Rp 29.500
  • Harga Satuan Kemasan 35gr : Rp 9.900 ~ Rp 10.900
  • Harga Paket 200gr : Rp 139.000
  • Harga Paket 120gr : Rp 88.000

Silakan order dengan cara DM Instagram, Facebook atau TikTok sambal Ny. Rara atau lewat Shopee dan Tokopedia serta lewat WhatsApp. 

Posting Komentar untuk "Sambal Nyonya Rara, Solusi Praktis Pecinta Pedas "