Pengalaman Mandi Parfum Vitalis Body Wash, Yay or Nay?

vitalis body wash


Berikut ini adalah pengalaman pribadi saya mandi parfum menggunakan Vitalis Body Wash untuk pertama kalinya.

Belakangan saya sedang gencar-gencarnya blusukan mencari produk drug store yang memiliki kualitas bagus. Ini nggak lain karena beberapa kelas finansial yang sempat saya ikuti, akhirnya mengubah cara saya berfikir. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar tujuan finansial tercapai adalah mengganti produk pemenuhan kebutuhan dengan harga lebih terjangkau namun memiliki fungsi sama.

Saya rasa menjadi ibu membuat kita harus sedikit lebih perhitungan matre ya. Kehadiran anak tentu tidak bisa membuat kita menutup mata akan kebutuhan yang terus bertambah. Dan, namanya juga wanita. Saya rasa dia nggak bisa jauh-jauh dari dunia kecantikan dan perawatan diri.

Apalagi keharmonisan bersama partner adalah hal yang paling utama agar perjalanan membersamai anak terasa lebih mudah. Setuju kan kalau menjadi harum dan kulit terasa lembut merupakan satu kebanggaan di hadapan suami?

Beberapa hari yang lalu, saya iseng menyusuri lorong rak sabun mandi ketika belanja bulanan di supermarket. Saya penasaran nih dengan salah satu produk yang belakangan tengah jadi perbincangan diantara teman-teman.

Satu produk drug store yang membuat diri ini serasa melayang saat menghirup aromanya. Disusul perasaan terkejut karena harganya yang ternyata tidak mahal.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

vitalis body wash

Merupakan sabun mandi dengan aroma parfum mewah yang sekaligus memberikan kelembapan di kulit. Vitalis sendiri merupakan sebuah brand yang terkenal akan produk parfum yang menjadi favorit banyak wanita.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terdiri dari 3 varian. Warna hijau aka si Fresh Dazzle (Skin Refreshing), warna pink aka si White Glow (Skin Brightening) dan warna ungu aka si Soft Beauty (Skin Nourishing).

Dari packaging sendiri, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikemas dalam wadah plastik kokoh yang tidak gampang penyok serta tutup berkonsep 'pressed' yang hanya membutuhkan sekali tekan untuk mengeluarkan produknya. Praktis deh!

Vitalis
Tuang beberapa tetes sabun cair di atas spons mandi.

sabun cair Vitalis
Beri sedikit air, remas dan busakan. Siap pakai deh!

Setiap varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash berfungsi melembapkan sekaligus dengan manfaat ganda yang bisa disesuaikan dengan personalisasi penggunanya.

Biar lebih jelas bahas satu per satu yuk..

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle
vitalis body wash
Varian hijau body wash vitalis yang memperbaiki mood


Varian hijau memiliki aroma fresh dazzle yang segar sebagai pemantik semangat. 

Varian ini diperkaya ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea untuk menyegarkan kulit, mengembalikan suasana hati, jaga kelembapan kulit sehingga membuat penampilan makin glamor.

Komposisi : 

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Methyl MEA, Glycerin, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol, Citric Acid, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 42090, Cl 19140.

My Personal Experience :

Kesan pertama yang saya rasakan ketika mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea ialah, busa yang dihasilkan melimpah dengan aroma parfum mewah yang membanjiri seluruh ruangan.

Meski busa begitu melimpah, namun Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sama sekali tidak sulit untuk dibilas. Menjadikan kulit lembap dan wangi hingga berjam-jam padahal saya tidak menggunakan hand body atau pewangi apapun setelahnya.

Perasaan lelah setelah seharian mengantar anak berobat ke luar kota sirna seketika begitu menghirup aroma parfum yang menurut saya 'enerjik' ini.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Varian pink Vitalis body wash yang aromanya manis, bikin kulit glowing

Adalah varian berwarna pink dengan kesan aroma manis. Mengandung ekstrak Licorice dan susu yang membantu kulit tampak lebih cerah, menjaga kulit tetap lembap, merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar.

Komposisi :

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Hydrolyzed Milk Protein, Propylene Glycol, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, DMDM Hydantoin, Sodium Metabisulfite.

My Personal Experience : 

Seperti Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle yang saya coba sebelumnya, varian beraroma manis ini memberikan busa melimpah serta aroma harum yang semerbak.

Saya sangat suka dengan sensasi lembap serta kemampuannya membersihkan kotoran tanpa digosok keras. Mungkin karena varian ini memiliki manfaat bikin kulit glowing yah.

Saya pun mengawali pagi dengan senyum cerah berkat sensasi parfum mewah yang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow berikan.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

vitalis body wash ungu
Varian ungu adalah favorit saya, membuat kulit halus

Efek melembapkan didapat karena varian berwarna ungu ini memiliki ekstrak avokado dan kaya akan vitamin E, untuk kulit lembut dan terasa lebih supple.

Komposisi :

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract, Propylene Glycol, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 60730.

My Personal Experience : 

Semua varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menghasilkan busa melimpah dengan wangi parfum mewah ketika digunakan.  Varian Soft Beauty membuat kulit saya terasa halus, terutama di bagian telapak tangan yang terasa sekali perbedaannya. Nggak heran sih, varian Soft Beauty diperkaya ekstrak avokado dan kaya akan vitamin E.

Jujur ini adalah varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan aroma favorit saya.

Kesimpulan :

Kalau sedang mencari satu merek sabun yang memiliki wangi menawan sekaligus bermanfaat melembapkan tanpa berefek kantong jebol, recommended sekali lho untuk memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini.

Variannya lengkap sehingga bisa disesuaikan dengan personalisasi masing-masing. Produk Vitalis bisa didapat baik dengan membeli secara online ataupun dengan mengunjungi toko offline, seperti supermarket dan swalayan terdekat.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dibanderol dengan harga Rp 18.000 (sebelum diskon, sering ada diskon) untuk kemasan botol 200 mL. Dan tersedia komplit, mulai dari kemasan botol kecil maupun besar hingga kemasan refill.

Nah, wangi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mana sih yang menjadi favorit kamu?

Vitalis, Ignite Your Charm, Be a Star!

24 komentar

  1. YAY dong kalo Vitalis. Wanginya nempel di kulit. Jadinya kayak pakai parfum sepanjang hari. Inovasinya Vitalis emang keren banget kali ini.

    BalasHapus
  2. Setuju kak, Kalau sedang mencari satu merek sabun yang memiliki wangi menawan sekaligus bermanfaat melembapkan tanpa berefek kantong jebol ya Vitalis jawabannya.

    Harga murmer kwalitas terbaik ya

    BalasHapus
  3. Aku udah nyoba ketiganya, wanginya enak lembut menyegarkan. Apalagi kalo setelah olahraga abis yg keringetan gobyos, deuuuh kena air sama sabun Vitalis seger bgt.

    BalasHapus
  4. YAY banget! aku suka sama aroma parfum nya ini karena emang wangiiii banget dan dari ketiga varian itu paling suka yg fresh dazzle nih

    BalasHapus
  5. Aku sih yey banget..

    Soalnya mandi pake Vitalis cukup sebentar aja tapi harumnya udah maksimal.

    BalasHapus
  6. Iya kak bener itu nyari yang meembapkan takut kantong jebol hehehe varianya bagus bagus ya kak dengan busa melimpah

    BalasHapus
  7. Lagi gencar nich kak promo dan infonya tentang produk ini... tapi memang saat ini belum banyak yg tau juga sich tentang produk varian dari vitalis ini..termasuk istri saya

    BalasHapus
  8. Vitalis ini parfumnya lembut atau keras sih mb? Kayaknya kok populer banget, jadi pengen ikutan nyoba :)

    BalasHapus
  9. Aku mau ah yang wanginya segar, engga bikin kulit kering, dan irit. Asiiik. Vitalis memang memenuhi semua pilihan nih...

    BalasHapus
  10. Kalau diminta beli parfum splash buat perempuan kayaknya saya bakal ngambil Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash deh. Soalnya kemasannya sekilas gak mirip sabun, apalagi ada kata-kata perfumed-nya.
    Semoga sesembak di supermarket atau minimart gak salah naro ya hehe

    BalasHapus
  11. Aku wes cobak yang pink mbakkk tammmmmm


    Eh aku keluar kamar mandi bau kamarku langsung wangii wkwkw..

    Maklum anak kos kamar kecil jadi baunya awet muter2 di kamar

    BalasHapus
  12. Foto-foto produknya oke loh mba, membuat saya makin tertarik mencoba sabun vitalisnya

    BalasHapus
  13. Wahh iya kak itu memang cocok banget sama saya. Saya paling suka yang warna pink. Thanks kak infonya

    BalasHapus
  14. Apakah sabun Vitalis ini cocok untuk digunakan cowok mbak? Cowok kan juga berhak menjadi wangi

    BalasHapus
  15. Wah jadi tahu ada sabunnya juga dikira hanya parfum doang wajib dicoba nih..

    BalasHapus
  16. Sukaaa banget sm yg Whitw Glow Mbak Tami,, selain harum jg bs mencerahkan kulit. Hmmm.. Udah wangi, cerah pula hehe. Top deh Vitalis

    BalasHapus
  17. Vitalis body wash emang cocok nih utamnaya untuk mendapatkan mandi yang berkualitas. Terima kasih atas berbagi ilmunya mbak...

    BalasHapus
  18. Aku suka semuanya, terutama yang ungu si soft beauty, wanginya lembut dan tak begitu tajam.

    BalasHapus
  19. Nah ini, saya masih penasaran kira-kira saya suka dengan aroma yang mana ya? Memang musti cobain semuanya dulu nihhh. .

    BalasHapus
  20. memang dari duli sabun vitalis terbukti wanginya, tapi aku lebih suka warna ungu, wanginya cocok aja. kalo yang biru blm pernah pake. untuk kedepannya mungkin bisa aku coba juga

    BalasHapus
  21. Kegiatan mandi ini memang kegiatan yang asyik. Apalagi kalau ditemani sabun yang wanginya bagai mandi parfum ya. Belum lagi bisa mainan busa juga. Makin-makin lah.

    Saya suka aroma yang soft gitu, Mbak. Cucoknya varian yang mana ya Mbak?

    BalasHapus
  22. Semenjak ada banyak review Vitalis, saya jadi penasaran dan pingin mencobanya juga. Biasanya pakai sabun cair itu klo lagi bepergian, sekarang pingin buat simpanan di kamar mandi

    BalasHapus
  23. Suka yang warna ungu, baunya seger banget mba..pulang kerja terus mandi dan abis mandi jadi rileks karena wanginya

    BalasHapus
  24. Semua varian dari sabun cair vitalis ini saya suka. Soalnya masing-masing varian memiliki aroma harum yang unik.
    Aroma harumnya bener-bener seperti parfum☺

    BalasHapus