Butuh Sunscreen Ringan dan Cepat Meresap? FACETOLOGY TripleCare Sunscreen Jawabannya!

Manfaat sunscreen

Salah satu permasalahan yang saya hadapi saat menggunakan sunscreen adalah teksturnya yang berat dan lama meresap. Maklum, pekerjaan menuntut saya harus sat set.

Padahal penggunaan sunscreen adalah hal yang tidak boleh kita lewatkan karena fungsinya yang melindungi kulit. Selain memberi proteksi pada kulit, apa saja ya manfaat sunscreen? Kepoin yuk biar nggak malas lagi memakai sunscreen!

Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Skip Penggunaan Sunscreen

Selain berfungsi melindungi kulit, berikut lho manfaat sunscreen bagi kulit kita:

Perlindungan Lebih pada Kulit

Memberi proteksi ekstra, termasuk ketika berkeringat atau sedang berada di dalam air. Pastikan untuk kegiatan yang ekstrim, kamu menggunakan sunscreen dengan minimal SPF 30 atau lebih tinggi dan bersifat waterproof.

Sunscreen akan melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B yang memiliki pengaruh buruk sinar matahari, salah satunya menyebabkan kanker kulit.
Sunscreen dapat memberi kelembapan pada kulit. Pasalnya, sunscreen memiliki kandungan yang bersifat menarik cairan dengan kuat dibanding berat molekulnya, sehingga dapat menjaga kelembapan kulit dengan baik. 

Cegah Penuaan Dini

Sunscreen membantu memberikan perlindungan terhadap sinar UV yang dapat menyebabkan penggelapan warna kulit, munculnya noda hitam, penuaan dini, serta warna kulit tidak merata. Paparan sinar matahari akan memberikan efek buruk yang bisa memicu munculnya tanda-tanda penuaan dini. Misalnya kulit kasar, kering, muncul bintik hitam, garis halus, bahkan kerutan pada wajah.

Nah, untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini jangan pernah skip menggunakan sunscreen sebelum make up dan beraktivitas ya!

Meskipun memiliki banyak manfaat, tapi nggak sekali dua kali saya malas menggunakannya. Alasannya? Tekstur berat, lengket dan lamaaa meresap!

Review Facetology TripleCare Sunscreen

Jika kamu sedang mencari sunscreen, sebagai rekomendasi kamu bisa menggunakan FACETOLOGY TripleCare Sunscreen.

Produk ini merupakan hasil terobosan terkini dalam industri perawatan kulit. Dimana, skincare satu ini merupakan hasil formulasi dengan teknologi HYBRID yang mengintegrasikan UV Filters tipe fisik dan kimia. Tabir surya ini memberikan perlindungan secara komprehensif terhadap radiasi UV matahari. 

Selain itu, sunscreen Facetology ini juga menyediakan 3 manfaat utama sekaligus. Kombinasi antara Hybrid UV Filters dan Blue Oleoactif, tabir surya ini menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap UV A, UV B, dan Blue Light.

Bukan hanya melindungi dari sinar UV, skincare ini juga dapat membantu mencerahkan wajah. Hal ini berkat beberapa kandungan di dalamnya seperti Niacinamide, White Ten TM, dan Tranexamic Acid.

Sementara itu, kehadiran SyriCalm, CICA, dan Mugwort sebagai agen anti-inflamasi membantu menenangkan kulit. 

Produk skincare ini memiliki tekstur seperti campuran antara gel dan cream dengan sentuhan watery. Formulanya cepat meresap dan memberikan sensasi menyegarkan. 

Kandungan

Ada beberapa bahan yang terkandung dalam produk ini di antaranya adalah niacinamide, centella asiatica extract, glycine soja oil, linoleic acid, oleic acid, serta camellia japonica flower water.

Manfaat
Kandungan niacinamide pada produk ini berfungsi sebagai ceramide booster dan pengendali kandungan sebum berlebih.

Kandungan centella asiatica extract berfungsi untuk melembapkan kulit sekaligus melindungi kulit bekas jerawat dari paparan sinar UV.

Kandungan glycine soja oil dan linoleic acid berfungsi untuk merawat skin barrier serta menutrisi kulit.
Kandungan camellia japonica flower water pada produk ini berfungsi untuk memaksimalkan proteksi sunscreen dan mencegah hiperpigmentasi. 

Cara Pakai

Kamu bisa menggunakan produk tabir surya ini setiap pagi sebelum melakukan aktivitas di luar ataupun sebelum make up. 

Untuk mendapatkan produk di atas, kamu bisa membelinya melalui website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Posting Komentar untuk "Butuh Sunscreen Ringan dan Cepat Meresap? FACETOLOGY TripleCare Sunscreen Jawabannya!"