Buka Bisnis Paket Telkomsel Hingga Toko Online di PAYFAZZ, Syarat Mudah Berjuta Keuntungan

Paket Telkomsel

Sejak diberlakukannya berbagai kebijakan untuk menahan laju penyebaran virus COVID-19, banyak sekali kegiatan yang harus dilakukan dari rumah. Hal ini berimbas pada kebutuhan akan internet yang semakin vital. Dengan smartphone yang full kuota membuat kebutuhan komunikasi berjalan lancar.

Aku sendiri sudah menggunakan paket Telkomsel sejak lama. Hal ini karena jaringan Telkomsel yang dapat diandalkan untuk mendukung urusan pekerjaan hingga menjalin silaturahmi.

Keuntungan Menggunakan Paket Telkomsel

Dalam satu bulan aku selalu membuat anggaran dan kebutuhan apa saja yang perlu dipenuhi. Seperti budget untuk membeli skincare, membayar perpanjangan domain, membeli susu anak, iuran arisan hingga uang untuk membeli paket internet.

Khusus untuk budget internet, aku memang masih mengandalkan kuota dari hape alias belum tertarik wifi. Alasannya, untuk saat ini kuota yang aku perlukan masih terkover dengan paket internet di hp. Selain itu, menurutku lebih praktis karena saat di luar rumah kita nggak perlu heboh mencari layanan wifi.

Adapun keuntungan yang aku rasakan dengan menggunakan paket Telkomsel ialah :

Jaringan Sinyal Kuat

Jadi, aku memang memilih nomor Telkomsel karena berdasar pengalaman merupakan satu-satunya provider dengan jangkauan sinyal luas dan kuat. Klaim ini nggak munafik lho. Mertuaku yang tinggal di pelosok desa dengan akses sinyal terbatas juga sangat terbantu dengan nomor Telkomsel. Sama seperti masyarakat desa lainnya yang juga mengandalkan Telkomsel.

Pengalaman lain juga dibuktikan ayahku yang bekerja di kantor Pertanahan. Bapak sering sekali harus melakukan pengukuran tanah di berbagai lokasi, termasuk lokasi agak pelosok yang sulit sinyal.

Bapak bahkan cinta mati sama nomor Telkomsel-nya. Kalau enggak si merah pakai huruf T ini pokoknya enggak, karena benar-benar cuma Telkomsel yang bisa dipakai kerja. Tahu sendiri yaa di zaman sekarang segala urusan administrasi telah beralih serba digital yang paper less.

Paling senang sih saat mendengar bapak bercerita dengan semangat tentang keberhasilannya menentukan titik koordinat lokasi lewat gadget dengan lancar. Data tersebut amat penting karena akan dicantumkan dalam sertifikat tanah.

Terkait pekerjaan, aku sendiri pernah mengalami hal yang sama. Demi menghemat budget aku beralih ke provider lain yang lebih murah. Malang sekali justru enggak bisa dipakai karena sinyal yang supeer lemot. Terpaksa beli ulang paket data. Niat hemat jadi boros kan?

Telkomsel Selalu Menghadirkan Inovasi Terdepan

Selain jaringan sinyal cepat yang dapat kuandalkan serta kuat yang mampu menembus pelosok desa, keuntungan lain menggunakan provider Telkomsel adalah Telkomsel yang selalu memberi inovasi terdepan.

Jika sinyal 4G sekarang sudah sangat membantu kegiatan sehari-hari, Telkomsel mengeluarkan jaringan 5G dong. Yap, provider yang telah berdiri sejak tahun 1995 ini tengah mengadakan uji coba jaringan 5G-nya di lima kota besar di Indonesia, sebelum nantinya akan diterapkan di kota-kota lainnya. Exited nggak tuh?

Bisnis Paket Telkomsel, Peluang Menjanjikan di Masa Pandemi

Pandemi saat ini pasti menyebabkan banyak sekali perubahan. Mulai dari gaya hidup, manajemen kebersihan diri, kesehatan hingga cara kita bertransksi. Bila dulu orang-orang membeli barang secara online mungkin karena kepincut diskon besar-besaran, saat ini rasanya memang jauh lebih nyaman secara online deh.

Nah, teman-teman kepikiran nggak sih kalau hal ini bisa menjadi peluang? Mulai dari jualan paket Telkomsel sampai dengan membuat usaha yang memang sudah dirintis menjadi go online.

Kenalan Yuk Sama PAYFAZZ

Sebelumnya apakah teman-teman sudah pernah mendengar PAYFAZZ? Jadi PAYFAZZ adalah perusahaan pengembang teknologi finansial. Adapun teknologi yang dikembangkan adalah berupa layanan keuangan berbentuk aplikasi berbasis keagenan. Hal ini bisa menjadi solusi pembayaran bagi masyarakat, terutama mereka yang belum mempunyai rekening bank.

Selain paket Telkomsel, lewat Payfazz teman-teman bahkan bisa melayani pembayaran PPOB, sebagai agen jual beli pulsa dan layanan lembaga keuangan lainnya karena PAYFAZZ telah bekerja sama dengan mereka.

Keuntungan Menjadi Agen Paket Telkomsel di PAYFAZZ 

Paket Telkomsel, Payfazz


Mendapatkan Harga Paket Telkomsel Lebih Murah Dibanding Vendor Lain

Melalui PAYFAZZ teman-teman akan mendapat beragam pilihan paket Telkomsel dengan harga bersaing.

Data Pribadi Aman

PAYFAZZ menjamin data milik teman-teman aman, mulai dari ID, password hingga PIN sehingga tidak perlu khawatir.

Proses Pendaftaran Instan

Seiring berkembangnya teknologi banyak aktivitas yang bisa dilakukan tanpa harus mengunjungi lembaga yang bersangkutan. Termasuk dalam urusan pembukaan rekening yang melibatkan dokumen penting.

Mengikuti pertumbuhan zaman pendaftaran di PAYFAZZ dapat dilakukan hanya dari rumah. Teman-teman hanya perlu mengisi data yang diminta dan menyiapkan kartu identitas.

Aman nggak? Aman dong karena seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, PAYFAZZ akan menjaga privasi penggunanya.

Cocok Diterapkan di Masa Pandemi

Cocok untuk usaha di tengah pandemi karena kebutuhan akan paket data sangat penting. Selain itu PAYFAZZ telah meluncurkan berbagai fitur pendukung transaksi jual beli online. Adalah Fitur Warung Online yang memungkinkan para agen menjual produk layaknya toko online

Nanti pengguna bisa menyalin url toko kemudian membagikannya lewat status, misal WhatsApp.

Saat tautan di-klik, konsumen akan dibawa ke halaman toko online milik teman-teman yang ada di PAYFAZZ. Cocok banget kan untuk strategi di masa pandemi? Bagaimana pun cara agar bisnis tetap eksis adalah membuatnya tetap relevan dengan pertumbuhan zaman.

Efek pandemi memang melumpuhkan banyak hal, tapi hal ini tidak boleh menjadikan kita putus asa. Semangat ya teman-teman, semoga wabah ini segera berlalu. Jangan lupa selalu ada peluang di setiap kejadian.

Posting Komentar untuk "Buka Bisnis Paket Telkomsel Hingga Toko Online di PAYFAZZ, Syarat Mudah Berjuta Keuntungan"