Review Keunggulan Somethinc HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

Sunscreen

Somethinc HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ adalah sunscreen gel yang menawarkan proteksi maksimal dengan teknologi 5-in-1 Cooling Aqua Protection. 

Sunscreen gel satu ini dilengkapi kandungan SPF 50+ PA++++ dan teknologi Encapsulated UV Filter yang memberikan perlindungan terbaik terhadap sinar UVA dan UVB. Hal itu bisa membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. 

Selain itu, sunscreen gel ini pun bisa memberikan perlindungan terhadap polusi, Blue-Light, dan Infra-Red. Melindungi kulit merupakan hal yang penting karena beberapa faktor di atas bisa menyebabkan kerusakan kulit dan penuaan dini. 

Somethinc Holyshield UV Watery Sunscreen Gel

Nah, di bawah ini akan saya ulas mengenai sejumlah keunggulan yang dimiliki sunscreen dari Somethinc ini, antara lain:

Bisa Memberikan Sensasi Dingin

Snowflake molecules di dalam sunscreen gel Somethinc ini akan memberikan sensasi dingin pada kulit saat digunakan. Tekstur gel-nya memberikan pengalaman menyegarkan dan menenangkan saat diaplikasikan pada kulit. 

Sensasi dingin tersebut akan memberikan kesegaran dan kenyamanan saat menggunakan sunscreen gel ini. Terutama, saat digunakan oleh kulit yang terpapar panas atau cuaca yang panas. 

Minim Iritasi dan Memberi Perlindungan Maksimal

Somethinc merancang sunscreen gel ini dengan formula yang minim iritasi untuk kulit sensitif.

Terbuat dari bahan – bahan yang lembut dan tidak mengganggu keseimbangan alami kulit, sunscreen gel ini akan memberikan proteksi terbaik dari sinar UVA dan UVB tanpa mengakibatkan iritasi pada kulit. 

Selain itu, sunscreen gel ini juga akan memberikan perlindungan maksimal terhadap faktor lingkungan yang bisa merusak kulit, misalnya polusi, blue-light, dan infra-red. Dengan menggunakan teknologi Encapsulated UV Filter, Somethinc HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ juga mampu menangkap dan menetralkan sinar matahari serta radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini dan kerusakan kulit. 

Bebas Alkohol

Sunscreen gel Somethinc ini mengandung bahan – bahan yang telah berhasil menyabet penghargaan atas kualitas dan keefektifannya. Sejumlah bahan pemenang penghargaan ini dipilih secara selektif agar bisa memberikan manfaat maksimal bagi kesehatan kulit kamu. 

Penggunaan bahan – bahan bermutu tinggi dan telah teruji akan memberikan jaminan bahwa Somethinc HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ telah melalui evaluasi dan mendapat pengakuan dalam industri perawatan kulit. 
Selain itu, sunscreen gel ini juga bebas alkohol sehingga sangat penting bagi pemilik kulit sensitif atau yang rentan terhadap iritasi akibat pemakaian produk yang mengandung alkohol. 

Ringan dan Tidak Lengket

Sunscreen gel ini punya tekstur yang ringan dan tidak lengket saat diaplikasikan pada kulit. Somethinc HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ memang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan tidak meninggalkan rasa berat atau lengket pada kulit.  

Selain itu, sunscreen gel ini juga tidak akan meninggalkan whitecast pada kulit setelah pemakaian. Jadi, kamu akan terhindar dari efek putih atau pucat yang sering terjadi pada beberapa produk tabir surya. 

Aman Digunakan

Sunscreen gel ini dijamin aman digunakan karena bebas dari bahan kimia berbahaya seperti benzene. Somethinc HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ telah diuji dan tidak mengandung benzene dalam formulanya. Jadi, aman diaplikasikan pada kulit agar terlindungi dari sinar matahari. 

Produk Somethinc ini diformulasikan dengan hati – hati, dan bebas dari bahan – bahan yang bisa memicu pertumbuhan jamur penyebab fungal acne. Jadi, saat menggunakannya, kamu bisa menjaga kulit tetap terlindungi tanpa perlu khawatir akan timbulnya problem baru. 

Selain itu, sunscreen gel ini juga bersifat vegan friendly alias tidak mengandung bahan – bahan hewani atau bahan yang dihasilkan dari hewan. 

Ayo jaga kulit kamu tetap sehat dan terlindungi secara sempurna dengan menggunakan sunscreen somethinc! Kamu bisa mendapatkannya di somethinc.com.

Posting Komentar untuk "Review Keunggulan Somethinc HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++"