Jenis Jaket yang Bisa Dipesan di Konveksi Jaket


Ternyata ada banyak sekali jenis jaket yang bisa kita pesan di konveksi jaket lho. Model yang ditawarkan tak kalah menarik dengan yang dijual di banyak pusat perbelanjaan. 

Serunya, kita bisa menentukan warna dan ukuran sesuai dengan kebutuhan sehingga lebih nyaman dipakai. Berikut ini jenis-jenis jaket yang akan membuat penampilan semakin stylish! 

Varsity Jacket

Alias jaket baseball. Varsity jacket bisa digunakan baik oleh laki-laki ataupun perempuan. Ga cuma ramah gender, varsity jacket juga bisa menemani kamu saat cuaca terik ataupun saat dingin serta bisa untuk acara kasual. 

Varsity jacket memiliki ciri berupa strip di bagian leher, lengan dan body bawah jaket. 

Bomber Jacket

Jenis jaket berikutnya yang enggak kalah stylish. Awalnya bomber jacket ternyata banyak dipakai pilot hingga belakangan popularitasnya semakin naik daun dengan pengguna yang semakin banyak. 

Bomber jacket memiliki tampilan yang simple dengan berbagai pilihan warna. Jaket ini sempat menjadi wishlist saya hihi. 

Parka Jacket

Jaket yang banyak dipakai di negara empat musim. Saya sih lihatnya di video klip Taylor Swift yang berjudul Back to December. 

Jaket yang cukup stylish buat nemenin ootd teman-teman. Jenis jaket ini cocok dipakai sebagai jaket komunitas yang bisa dipakai untuk acara yang tidak terlalu formal. 

Hoodie Jacket

Jaket berbahan fleece yang dilengkapi tudung di bagian belakangnya. Hoodie jacket sempat menjadi jenis jaket andalan karena bentuknya yang simple. 

Jenis jaket ini banyak banget dipakai untuk komunitas lho. 

Jaket Motor

Jaket motor bisa terbuat dari bahan jeans ataupun kulit. Cocok dipakai oleh komunitas motor dan lainnya. 

Sweater

Semacam jaket sejuta umat karena banyak banget yang punya. Sweater biasanya dipakai oleh mereka yang tinggal di negara dingin karena kesan hangat yang diberikannya. 

Tapi di Indonesia sendiri sudah banyak juga yang menggunakannya sebagai jaket komunitas. 

Keuntungan Memesan  Jaket di Konveksi

Itulah beberapa jenis jaket stylish yang bisa teman-teman dapatkan di konveksi jaket Bandung. Nah, kenapa sih harus memesan di konveksi Bandung profesional  ? Toh sudah banyak yang jual. 

Ini lho keuntungan yang akan didapatkan saat memesan jaket di konveksi jaket. 

Harga Bersaing

Membeli jaket di konveksi langsung pastinya menawarkan harga yang lebih terjangkau karena melayani pembelian partai besar. 

Teman-teman bisa nego langsung dengan pihak konveksi. Hal ini berbeda dengan saat teman-teman membeli jaket di outlet. Biasanya sih harga yang ditawarkan sudah harga pas. 

Bisa Request Model sesuai Selera

Nah, keuntungan lain yang akan didapatkan saat teman-teman membeli jaket di konveksi adalah bisa request model sesuai selera.

Bisa Tampil Kompak Bareng Teman

Melayani pembelian dalam jumlah besar artinya teman-teman bisa tampil kompak bareng komunitas karena jaket dibuat berdasarkan request baik dari segi ukuran maupun warna dan modelnya. 

Posting Komentar untuk "Jenis Jaket yang Bisa Dipesan di Konveksi Jaket"