Belajar Mandarin di LingoAce dengan Kurikulum yang Unik dan Autentik

les bahasa Mandarin online

Bahasa Mandarin menjadi bahasa yang paling banyak digunakan hari ini. Terlebih dengan perekonomian Cina yang terus mengalami peningkatan sehingga membuat bahasa Mandarin banyak dipakai di kancah internasional. Oleh sebab itu, tak ada salahnya dengan membekali si kecil dengan les bahasa Mandarin online sejak dini.

Tempat les bahasa Mandain online berkualitas dan bisa diandalkan adalah LingoAce. LingoAce sendiri mengembangkan kurikulum serta program yang menyesuaikan dengan kebuuhan dan tujuan pendidikan anak. Terdapat 2 program pendidikan yang ditawarkan oleh LingoAce yaitu Program International dan Program Singapore.

Pembagian Kelas untuk International Program di LingoAce

Di International Program, kelas dirancang berdasarkan silabus pendidikan bahasa Mandarin yang sudah terakreditasi secara global. Kelas ini cocok bagi mereka yang mempelajari bahasa Mandarin tanpa dasar apapun.

1. Level 1

Pada level 1, anak akan diajarkan untuk menggunakan beberapa kalimat dan frasa umum dalam bahasa Mandarin.

2. Level 2

Pada level 2, anak akan diajarkan untuk menggunakan beberapa kalimat dan frasa sederhana dalam bahasa Mandarin.

3. Level 3

Pada level 3, anak diajarkan mengenai dasar-dasar dalam bahasa Mandarin. Di level ini, anak akan diajak untuk berkomunikasi dengan kalimat sederhana terkait topik sehari-hari.

4. Level 4

Pada level 4, anak sudah belajar cara menggunakan bahasa Mandarin dasar di kegiatan sehari-hari, termasuk dalam dunia akademis.

Anak akan lebih banyak diajak mempraktikan langsung bahasa Mandarin sebagai bahasa komunikasi sehari-hari. 

Pembagian Kelas untuk Singapore Program di LingoAce

Pada Singapore Program, kelas dan kurikulum dirancang dengan berpatokan kepada silabus Kementrian Pendidikan Singapura. Kelas ini cocok untuk anak yang sebelumnya sudah memiliki dasar bahasa Mandarin.

1. Level 1 dan 2 (Basic)

Pada level ini, anak akan dibiasakan untuk berbicara dalam bahasa Mandarin yang baik. Anak-anak akan diajarkan beberapa frasa umum seperti salam, perkenalan , cara bertanya dan menjawab pertanyaan.

2. Level 3 dan 4 (Intermediate)

Pada level 3 dan 4, anak-anak akan belajar membaca dan menulis tingkat pemula. Termasuk dalam hal ini adalah mempelajari bagian bahasa Mandarin yang cukup rumit seperti huruf-huruf kanji dalam penulisan.

3. Level 5 dan 6 (Advanced)

Level ini hanya bisa ditempuh oleh murid yang telah lulus ujian level 3 dan 4 serta menguasai hal-hal dasar dalam bahasa Mandarin. Pada level 5 dan 6, anak-anak akan dilatih berkomunikasi percakapan lisan termasuk membaca dan menulis paragraf yang lebih panjang.

Guru akan mengajarkan struktur bacaan bahasa Mandarin yang jauh lebih rumit. Para murid akan diajak untuk membicarakan topik yang lebih sulit.

Tak perlu khawatir jika Anda masih bingung menentukan kelas dan program apa yang cocok untuk buah hati. Course consultant LingoAce dengan senang hati akan membantu merekomendasikan kurikulum dan level yang cocok untuk buah hati Anda. Selain itu, si buah hati juga bisa ikut kelas percobaan gratisnya dulu, segera daftar sekarang ya

0 Response to "Belajar Mandarin di LingoAce dengan Kurikulum yang Unik dan Autentik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel