Teknik Memakai Serum Pencerah Wajah Terbaik, Biar Kulit Glowing plus Gak Longsor!

pengalaman nyobain serum pencerah wajah terbaik dari pond's


Sebagai ibu dengan jam tidur berantakan, membuat berbagai problem kulit hadir di wajah, salah satunya kulit kusam. Kenalan yuk sama berbagai teknik memakai serum pencerah wajah terbaik berikut, penting banget agar kulit kita-kita ini tetap glowing dan kulit ngga gampang longsor akibat lifestyle yang buruk.

Cara Bikin Kulit Glowing from Within


Kulit merupakan pancaran tubuh dari dalam. Untuk mendapatkan kulit wajah bersinar jauh dari masalah kulit, kita mulai dulu yuk dari dalam. Sebelum menyinggung tentang review serum yang bikin glowing begini cara bikin kulit glowing from within.

Minum Air Putih


Tubuh yang terhidrasi dengan baik akan terpancar, salah satunya lewat kulit yang lembap, kenyal dan sehat. Contoh sederhana, saat puasa bibir kita cenderung kering karena asupan air yang berkurang. Nah, makanya jangan lupa pastikan kebutuhan tubuh akan cairan sudah terpenuhi.

Perbanyak Sayur


Nah, selain air putih, tubuh kita juga sangat membutuhkan sayur. Kalau susah menelan sayur seperti saya, bisa sih dengan membuat smoothies.

Olahraga


Ternyata tubuh yang aktif bergerak memiliki banyak manfaat, salah satunya membuat kulit tampak segar. Yuk jangan malas olahraga  yaah walau pada dasarnya yang ajak-ajak kadang mager juga. 😭

Tidak Begadang


Tidur cukup merupakan salah satu kunci kulit sehat karena kulit akan mengalami regenerasi setiap malam. Cuma, agak nganu nih kalau buat ibu-ibu seperti saya.

Oke, anak saya sudah besar, jam tidurnya pun sudah OK, berbeda dengan saat dia masih bayi dulu. Tapi, jujur terkadang saya nggak bisa nolak untuk begadang, misal saat anak sedang sakit.

Oleh sebab itu, saya memadukannya dengan penggunaan skincare yang tepat, agar dapat meminimalkan problem yang muncul terlebih jika hari-hari tertentu enggak bisa memenuhi kebutuhan tidur.

Nah, saya lagi nyobain merek serum pencerah wajah terbaik nih, yaitu POND'S. Enggak asal oles, agar serum terserap maksimal, kita bisa mengaplikasikannya sembari melakukan pijat yang bisa dibantu dengan memakai gua sha, roller ataupun tangan.

Nah, berhubung di rumah belum punya beuaty tools seperti gua sha atau roller jadi mari gunakan yang ada aja, yaitu pakai tangan! Agar kulit glowing dengan kelembapan yang terjaga, saya menggunakan dua varian produk POND'S yaitu sheet mask dan serum. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Setelah mencuci wajah, saya mulai aplikasikan serum ke 5 titik wajah, yaitu dahi, kedua pipi, dagu dan hidung.
  • Kemudian saya meratakan serum pencerah wajah terbaik ini dengan pijatan ringan, pertama ratakan daerah pipi, gunakan jari manis untuk memijat bagian dekat hidung. Pindah ke bagian dahi, usap ke arah atas untuk meratakan serum. Berganti ke bagian dagu menggunakan 2 jari tangan kiri, tarik ke arah atas, usap lembut dengan bagian tangan yang lain. Masih menggunakan jari manis, tepuk-tepuk lembut bagian mata dan area wajah secara keseluruhan.
  • Terakhir tempelkan sheet mask.

Pengalaman Nyobain Serum Pencerah Wajah Terbaik dari POND'S


pengalaman mencoba serum yang bikin glowing


Saya mengenal brand POND'S sudah sejak lama, tepatnya saat masih SD. Inget banget langganan saya tuh POND'S facial wash yang ijo karena jenis kulit saya berminyak dengan problem utama jerawat dan bekasnya.

Lalu saya jatuh hati dengan pelembap POND'S warna pink yang bisa bikin kulit cerah maksimal dalam satu langkah instan. 

Kenalan Yuk Sama POND'S Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


Seperti yang telah saya singgung sebelumnya, kali ini saya mencoba 2 varian dari POND'S, yaitu serum dan sheet mask-nya.

POND'S Triple Glow Serum Review


Seperti yang tertera pada kemasannya POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit sehingga nampak glowing. Hal ini berkat kandungan Gluta-Boost-C yang 60x lebih efektif dibanding Vitamin C, Vitamin B3 serta Hyaluronic Acid Complex.

Packaging POND'S Triple Glow Serum


POND'S Triple Glow Serum tersedia dalam 2 ukuran yaitu botol dengan pipet dan serum mencerahkan wajah di bawah 50 ribu kemasan travel size berukuran 7.5 gram yang praktis. 

Bagaimana Tekstur dan Aroma POND'S Triple Glow Serum?


Aroma harum serum pencerah wajah terbaik yang mengingatkan saya pada memori masa lalu, wanginya sama dengan pelembap POND'S warna pink yang saya pakai dulu. Teksturnya lotion cair yang memberi kelembapan secara instan dengan sensasi dingin di kulit.

Komposisi POND'S Triple Glow Serum


kandungan serum pencerah wajah terbaik


Cara Gunakan POND'S  Triple Glow Serum


Ada 2 cara menggunakan serum pencerah wajah terbaik ini yaitu ditetes menggunakan pipet langsung di atas permukaan kulit atau diratakan terlebih dahulu di telapak tangan, kemudian aplikasikan lembut di wajah.

Agar maksimal, setelah membersihkan muka dan mengaplikasikan serum, saya melakukan pijatan ringan dengan langkah-langkah yang saya sebutkan sebelumnya. 

Performa Serum Pencerah Wajah Terbaik POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di Kulit


Dengan tekstur lotion yang cair, serum ini terasa sejuk di kulit. Jika menginginkan sensasi lebih dingin, kita bisa menyimpannya terlebih dahulu di dalam kulkas.

Wajah saya pun terasa lembap seketika berkat kandungan Hyaluronic Acid Complex-nya dengan wangi khas POND'S yang menenangkan.

Nah, sekarang giliran POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, bagaimanakah performanya di kulit?

Klaim POND'S Triple Glow Serum Mask


Seperti produk serum yang telah saya coba sebelumnya, serum sheet mask ini memiliki kandungan dan fungsi yang sama untuk kulit lembut dan lebih cerah seketika.

Packaging POND'S Triple Glow Serum Mask


POND'S Triple Glow Serum Mask dikemas dalam single pack yang bisa diselipkan di dalam tas dan digunakan di saat wajah butuh hidrasi optimal namun kita sedang jauh dari tempat treatment kecantikan.

Tekstur dan Aroma POND'S Triple Glow Serum Mask


POND'S serum sheet mask memiliki tekstur cair dengan serum dalam jumlah cukup jadi enggak beleber. Seperti biasa, agar lebih nyes di wajah, kita bisa menyimpannya terlebih dulu di lemari es sebelum dipakai.

Aroma varian sheet mask wangi lembut. Secara pribadi saya suka dengan jenis wewangian feminin seperti ini. Oh, ya lembaran sheet mask-nya juga pas di wajah.

Komposisi POND'S Triple Glow Serum Mask

serum pencerah wajah terbaik harganya terjangkau banget


Cara Pakai POND'S Triple Glow Serum Mask


Seperti yang tertera dalam kemasannya, kita hanya perlu merobek kemasan POND'S Triple Glow Serum Mask kemudian menempelkan lembaran sheet mask di wajah secara hati-hati agar lembar sheet mask dapat menjangkau permukaan wajah.

Performa POND'S  Triple Glow Serum Mask


Setelah menggunakan sheet mask ini, yang pasti kulit jadi lembap dan glowing. Saat dipakai ibarat badan pegal terus dipijit, rasanya nyaman banget. Ditambah sembari kita melakukan pijatan saat sheet mask masih menempel, rileks banget.

Efek cerah yang dihadirkan ini berkat kandungan Gluta-boost-C yang 60x lebih efektif dibanding Vitamin C. Kandungan lain yaitu Vitamin B3/Niacinamide yang bantu samarkan pori dan Hyaluronic Acid Complex yang akan memberi kelembapan ekstra.

Kesimpulan


Bagi ibu-ibu seperti saya dengan lifestyle yang kadang unpredictable, misal anak sakit yang mengharuskan saya menyunat jam tidur, penting sekali untuk memastikan kebutuhan akan perawatan kulit terpenuhi. Menggunakan rangkaian serum pencerah wajah terbaik dari POND'S secara teratur sangat saya rekomendasikan karena skincare ini memiliki beragam kandungan yang dapat membuat kulit glowing dan lembap dengan harga yang terjangkau.