Top 5 Desain Baju Kaos Keren di Fastwork

sebuah uraian mengenai desain baju kaos yang banyak diminati pasar

Sudah lama saya ingin menggunakan jasa desain baju kaos. Sejak masih remaja hingga menjadi ibu-ibu, pendapat saya mengenai kaos engga pernah berubah. Bagi saya, kaos adalah kostum ternyaman untuk dipakai. 

Jangan heran ya kalau saya lebih senang berkaos ria sama legging dibanding mengenakan daster kalau lagi di rumah. Saking suka dan seringnya mengenakan kaos, ya itu tadi, saya suka kepikiran untuk menggunakan jasa desain baju kaos demi mendapat kaos custom impian. 

Buat teman-teman, ini merupakan salah satu peluang yang bisa dimanfaatkan karena tidak semua orang bisa mendesain baju kaos. Nah, sebagai referensi berikut 5 teratas daftar desain kaos yang keren, banyak diminati sehingga pastinya akan mendulang cuan jika diseriusi.

Daftar Desain Baju Kaos yang Banyak Diminati

Desain  Lelucon

Desain baju kaos pertama yang banyak diminati yaitu lelucon yang bernada guyonan, meme, gambar-gambar lucu, teks yang bernada humor dan lain-lain. Guna menambahkan kesan pada pembeli, gunakanlah t-shirt mockup (Placeit).

Desain Hewan Peliharaan

Kecintaan orang terhadap hewan peliharaan semakin hari semakin banyak kita temui. Bahkan menurut data dari American Pet Products Association 2018, bisnis hewan peliharaan di Amerika ada sebanyak 72,13 miliar dolar.

Banyak yang menyukai kucing, ular, burung, landak, kuda dan lain-lain.Template yang tersedia pada placeit dapat dipilih yang unik-unik dan sekiranya banyak peminatnya. 

Sudah dapat diprediksi bukan berapa kaos yang akan terjual jika menggunakan desain baju kaos  dengan tema hewan peliharaan?

Desain Relationship

Desain baju kaos dengan niche relationship selalu menembus pangsa pasar. Misalnya pada saat memperingati hari Ibu, banyak klien akan order desain bertema hari ibu.

Biasanya akan disertai kalimat ucapan bernada kasih sayang untuk ibu tercinta. T-shirt berdesain relationship juga sangat digandrungi oleh pasangan muda. Pokoknya bukan rahasia lagi deh!

Banyak pasangan yang akan memesan baju couple dengan warna yang sama, gambar pada t-shirt atau menggunakan tulisan yang memiliki keterkaitan satu sama lain. 

Tak hanya relationship sepasang kekasih, hubungan keluarga, sahabat, orang dengan minat sama atau anggota komunitas tertentu adalah kelompok yang sering memesan kaos.

Desain Hobi dan Lifestyle

Penggemar bidang tertentu, seperti olahraga memiliki jumlah peminat yang tak kalah banyak. Hal ini membuat kaos dengan tema sporty begitu laris.

Misalkan baju tim sepakbola, tim basket, baseball dan lainnya. Kesukaan lain yang juga memiliki banyak peminat ialah fans akan artis Korea yang sudah tak perlu diragukan lagi jumlah serta fanatismenya.

Jika perempuan menggemari artis atau musisi Korea, maka genre game, mobil, motor gede adalah yang sangat digemari kaum laki-laki.

Desain Seasonal

Kaos dengan desain seasonal banyak diburu, misalkan saat hari kemerdeaan, thanksgiving, valentine, wisuda dan banyak lagi.

Platform Desain Baju Kaos Keren dan Terpercaya

Nah, setelah mengetahui beberapa desain baju kaos yang digandrungi banyak orang, mungkin akan membuat teman-teman tertarik untuk menggelutinya. 

Atau buat penggemar desain tertentu, seperti saya nih yang suka gambar minimalis atau tulisan berisi curhat colongan 😄 kadang bingung ya mau pesan kemana.

Ga usah risau kalau memang ga tahu. Teman-teman bisa mengunjungi Fastwork.id untuk menjawab kebingungan tersebut. Ada banyak jasa desain baju kaos yang siap dipilih dengan klik https://fastwork.id/fashion-design/t-shirt. Fastwork sudah dikenal sebagai tempatnya banyak freelancer yang siap melayani dengan profesional dengan harga yang terjangkau.

Posting Komentar untuk "Top 5 Desain Baju Kaos Keren di Fastwork"