Manfaat Mengkudu dalam Lotion Terbaru dari N'PURE

nyobain lotion baru dari N'PURE ternyata bikin lembap

Siang itu, saya dikejutkan oleh sebuah DM masuk dari teman lama yang menceritakan keluhan mengenai kulit sensitifnya yang sedang berontak.

Dirinya bingung sekali mencari prouduk yang tepat. Hingga akhirnya memutuskan untuk stop penggunaan berbagai jenis skincare karena menimbulkan kemerahan di kulitnya.

Bisa jadi tindakan ini tepat daripada menyaksikan kulit semakin merah dan perih ya kan? Tapi ngga bisa dong membiarkan kulit telanjan9 begitu saja tanpa perlindungan dan perawatan dalam jangka waktu lama. Bisa-bisa makin parah yaa kan?

Nah, buat teman-teman yang mungkin juga dibikin bingung sama problematika kulit sensitif dalam menemukan produk perawatan yang tepat, N'PURE hadir lewat Noni Probiotics series-nya #ProbioticSkincare

Kenalan dengan Probiotics Series dari N'PURE

Belum lama ini, N'PURE menghadirkan rangkaian skincare yang diperkaya dengan buah mengkudu. Buah mengkudu sendiri sudah dikenal luas dapat menangani berbagai masalah, mulai dari masalah kulit, seperti peradangan di kulit.

Tanpa bau menyengat khas mengkudu yang cukup mengganggu, produk ini cocok banget untuk siapapun yang mendambakan kulit halus, lembut dan sehat.

Iya, selain mengandung natural noni, N'PURE diperkaya dengan probiotics 9 complex sebagai #BakteriBaikUntukKulitmu yang akan menyeimbangkan microbiome sehingga bantu kulit tetap lembap dan terhidrasi, skin barrier juga kuat.

Nggak mau ketinggalan, ada ekstrak chamomile dan bisabolol yang akan menenangkan. Pas banget untuk kulit sensitif ya kan?!

Ada 5 varian baru yang #N'PURE luncurkan mulai dari body lotion, moisturizer, ampoule, toner hingga gel cleanser.

Setelah meceritakan pengalaman nyoba N'PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser. Nah kali ini saya akan menceritakan pengalaman setelah menggunakan varian N'PURE Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion-nya ya!

N'PURE Hydrate Me Body Soft Lotion Review


packaging N'PURe Noni Probiotics Hydrate Me Soft Body Lotion

Tekstur dan Packaging

Lotion dengan kemasan kokoh ini memliki tekstur gel ringan yang sangat mudah meresap. Anti lengket sehingga membuat siapapun yang memakainya akan tetap nyaman.

Ingredients yang Bikin Jatuh Hati

Selain noni ekstrak dan probiotics 9 complex, N'PURE Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion juga diperkaya dengan cynanchum atratum extract sehingga bisa digunakan untuk merawat kulit dermatitis atopik dan psioriasis yang banyak dialami pemilik kulit sensitif.

Semua Noni Probiotics dari N'PURE sudah teruji secara dermatologi, memiliki pH seimbang, hypoallergenic tested dan tidak mengandung bahan-bahan yang bisa memicu iritasi seperti alkohol, parfum, SLS. Aman banget untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Melihat keunggulan yang dimiliki produk ini, nggak heran ya kalau bisa diberikan pada remaja mulai dari 11 tahun.

Yap, sejak tadi saya tuh kepikiran untuk memberikan produk ini ke anak kalau sudah remaja nanti. Kebetulan kulit anak saya suka kering.

#MyPureSkinStory Pengalaman Mencoba N'PURE Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion

tekstur lotion baru dari N'PURE Noni Probiotics


Setelah saya gunakan, kulit pun menjadi lembap dan halus. Paling suka sih karena lotion ini punya body ramping dengan tutup yang aman sehingga nyaman untuk dibawa pergi-pergi.

Nggak mudah tumpah saat jatuh karena saya juga punya anak yang lagi hobi menyenggol semua barang aktif-aktifnya.

Nah, kalau teman-teman pingin mencoba sensasi kulit lembap setelah pakai hand body tanpa menimbulkan rasa lengket, silakan cuss ke berbagai marketplace kesayangan.

0 Response to "Manfaat Mengkudu dalam Lotion Terbaru dari N'PURE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel