N'PURE Noni Probiotics, Hadirkan Manfaat Mengkudu yang Praktis

manfaat mengkudu untuk kulit sensitif

Manfaat mengkudu sudah dikenal sejak lama. Bahkan sewaktu saya masih kecil, buah ini kerap digunakan untuk mengobati sakit gondongan dengan cara dikalungkan. Entah mitos atau fakta namun yang jelas buah mengkudu memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

Nggak berlebihan rasanya jika saya antusias mencoba dan berniat memperkenalkannya untuk si anak perempuan. Oke bukan sekarang karena saat ini usianya masih 6 tahun, tapi nanti kalau agak gedean karena produk N'PURE Noni Probiotics ini bisa digunakan mulai dari umur 11 tahun! 

Mengenal Manfaat Mengkudu untuk Kecantikan

Buah mengkudu yang masih satu kerabat dengan kopi-kopian mengandung berbagai zat yang bermanfaat untuk kulit. Nggak heran, hal ini membuatnya dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai masalah, mulai dari mencegah penuaan dini hingga mengatasi kulit berjerawat.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, salah satu cara paling lazim ialah dengan memarutnya lalu menempelkan mengkudu pada wajah sebagai masker.

Tapi masalahnya, mengkudu memiliki biji-biji yang naudubillah kerasnya. Nggak asyik ya, kalau kita harus bercapek-capek ria setiap akan menggunakannya.

Mengenal N'PURE Noni Probiotic

N'PURE menggunakan mengkudu, buah asli Asia Tenggara yang mudah ditemukan di Indonesia serta memiliki banyak manfaat bagi kulit.

Tak hanya mengkudu, rangkain N'PURE Noni Probiotics juga diperkaya dengan 9 jenis probiotik yang cocok untuk kulit sensitif.

Terdapat 5 rangkaian dalam series ini yaitu :

  1. N'PURE Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion
  2. N'PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer
  3. N'PURE Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule
  4. N'PURE Noni Probiotics Balance Me Toner
  5. N'PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser

Nah, saya sudah mencoba 2 produknya, yaitu :

N'PURE Hydrate Me Body Soft Lotion Review

pengalaman mencoba N'PURE Noni Probiotics

tekstur N'PURE Noni Probiotics

Lotion ini punya packaging yang rapih banget, ramping plus gemoy kalau kata ibu-ibu jaman sekarang. Cara mengaplikasikannya cukup mudah. Teman-teman cukup memutar aplikatornya mengikuti anak panah kemudian tekan. Selain praktis dan higienis, N'PURE Hydrate Me Body Lotion juga aman untuk dibawa bepergian.

Lalu bagaimana dengan teksturnya? Teksturnya sendiri berupa gel yang mudah meresap, tanpa rasa lengket berlebih dan bikin kulit halus lembut.

Sejauh ini saya belum menemukan kekurangan berarti dari produk gres ini. Hanya saja perpaduan teks berwarna putih dengan latar abu-abu agak menyulitkan untuk membaca informasi produk.

N'PURE Cleanse Me Softly Gel Cleanser Review

Pengalaman cuci muka dengan Cleanse Me Softly Gel Cleanser Review

manfaat mengkudu dalam Cleanse Me Softly Gel Cleanser

Mengoleksi berbagai produk pencuci muka adalah salah satu hobi saya. Alasannya kulit saya yang rewel ini butuh sekali produk cuci muka yang ga hanya membersihkan tetapi sekaligus melembapkan.

Saat mencoba N'PURE Cleanse Me Softly Gel Cleanser dengan kandungan noni ini, saya tak hanya mendapatkan kulit yang bersih dan tetap lembap namun juga terasa halus.

Dengan tektur gel bening, busanya lembut tanpa bau menyengat. Terkejut dong karena rata-rata pencuci muka yang pernah saya pakai belum ada yang memberikan paket komplit begini.

Ternyata oh ternyata produk cuci muka dari N'PURE ini diperkaya dengan Soapbark  Extract yang dapat melarutkan kotoran tanpa membuat kulit kering. Selain itu formulanya memiliki pH seimbangan dengan surfaktan yang ringan.

Selain buah mengkudu, pencuci muka dengan kemasan tube ini juga dilengkapi 9 jenis probiotik. Probiotik sendiri merupakan bakteri baik yang nggak hanya dibutuhkan oleh sistem pencernaan, namun juga kulit. 

Probiotik inilah yang menjaga kulit tetap lembap, terhidrasi serta menguatkan skin barrier sebagai pertahanan kulit dengan menyeimbangkan microbiome kulit.

Star Ingredients N'PURE Noni Probiotics Series

Selain ekstrak mengkudu yang penuh manfaat, N'PURE Noni Probiotics Series juga dilengkapi dengan :

Bisabolol 

Merupakan bahan alami yang berasal dari bunga chamomile yang sangat populer dalam perawatan kulit.

Ekstrak Chamomile 

Kandungan ini dapat menenangkan dan mengurangi peradangan sehingga cocok bagi kulit sensitif yang mudah meradang.

Betaine

Betaine, diekstrak dari gula dan bersifat 100% natural. Betaine berfungsi untuk melindungi kulit dari pengaruh lingkungan, misal radiasi sinar UV.

Ceramide NP

Ceramide NP baik untuk mengembalikan fungsi skin barrier alias lapisan pelindung kulit, jaga kandungan air sehingga kulit lembap dan mengurangi tanda penuaan.

Allantoin

Memiliki manfaat untuk melembapkan dan bikin kenyal, bersifat anti irritant yang pastinya dicintai oleh kulit sensitif serta sebagai antioksidan.

Selain star ingredients di atas, khusus untuk N'PURE Hydrate Me Body Soft Lotion dilengkapi dengan Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract.

Merupakan ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea yang dikenal bisa memperkuat skin barrier, menghambat peradangan dan dapat mempercepat proses regenerasi kulit. 

Fyi, kandungan yang satu ini  juga bagus sebagai treatment dermatitis atopik dan psoriasis yang banyak dialami pemilik kulit sensitif lho.

N'PURE Noni Probiotics, Membawa Manfaat Mengkudu dalam Kemasan Ringkas

Kulit sensitif memang membutuhkan perawatan yang tricky ya. Salah milih produk malah bikin masalah baru di kulit. 

Nah, problem ini sebenarnya bisa banget diatasi dengan buah mengkudu tapi yaa kalau harus (((berjibaku))) dengan bijinya yang keras kan agak nganu gitu ya. Apalagi mengkudu punya bau khas yang agak mengganggu.

Nah, tapi sekarang enggak lagi setelah N'PURE menghadirkan manfaat mengkudu ke dalam rangkaian noni series-nya. Merupakan unscented product bertekstur ringan dengan probiotics 9 complex yang padat antioksidan. Nggak sabar deh ajakin anak buat nyoba produk N'PURE satu ini.


0 Response to "N'PURE Noni Probiotics, Hadirkan Manfaat Mengkudu yang Praktis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel