Z Woman Talk : Sejuta Tips Seru untuk Tampil Cantik Bersama Jogja Medical Center dan Jogjabloggirls



Hampir semua menjawab ‘perlu’ saat saya melempar polling di akun medsos terkait pertanyaan perlu tidaknya seorang perempuan (terutama yang sudah menikah dan memiliki anak) untuk merawat diri. Suami pun memberi jawaban serupa saat kami tengah asyik berbincang tentang pentingnya perawatan bagi seorang istri. Suami bahkan menegaskan kalau hal tersebut SANGAT PENTING.

Btw, di sini saya tidak ngomongin cantik versus nggak cantik berdasar definisi yang ada seperti cantik harus putih dlsb ya, karena cantik kan relatif. Yang menjadi poin adalah kesadaran tentang pentingnya merawat diri. Dari yang kusem menjadi glowing. Dari yang kucel serta bau bawang menjadi lebih rapih dan wangi. Untuk bisa tetap tampil menarik di depan suami meski sudah kelelahan memenuhi tanggung jawab sebagai ibu. Fiuhh..

Buat mamah-mamah yang sudah nggak bebas melangkah seperti saya, satu hal yang menjadi masalah adalah kebanyakan treatment membutuhkan waktu relatif lama. Sedangkan dari banyak kasus ninggalin bocah, si bocah nggak betah berpisah lama dari mamahnya. Uhuuuhuks!




Seakan mampu menerawang problem yang menghantui mayoritas ibu-ibu muda seperti saya, kini Z Glow Clinic melalui branding terbaru yaitu Jogja Medical Center (JMC) membuka cabang terbarunya dengan mengusung konsep Family Clinic.

Jadi, kita para ibu bisa menikmati treatment tanpa distraksi karena si bocah tengah asyik bermain di ruang tumbuh kembang anak yang tersedia di Z Glow Clinic. Oh, ya selain klinik kecantikan dan klinik tumbuh kembang anak, di JMC ini pun dilengkapi dengan poli umum dan poli gigi.





Pada hari Minggu, 14 April 2019 kemarin saya bersama blogger dan influencer Jogja lainnya menghadiri Z Woman Talk yang bertempat di Jogja Medical Center (JMC). Talk show ini merupakan rangkaian dari soft opening Z Glow yang kembali membuka cabang kelimanya di Jogja.




Bertempat di Jl. Gondangraya, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta dalam Z Woman Talk ini menghadirkan Milka Nisa, Tasniem Rais dan Futry Zulya, para founder JMC sebagai narasumber.

Acara yang dimulai tepat pukul 10 pagi ini dibuka antara lain dengan sambutan dari mba Tasniem Rais.

Perempuan yang memiliki background pendidikan ini melihat bahwa di Jogja masih jarang tersedia klinik tumbuh kembang anak. Padahal menurut beliau, membawa anak ke klinik tumbuh kembang amatlah penting. Hal ini untuk mengetahui apakah tumbuh kembang anak tersebut sudah sesuai dengan usianya atau belum.

Berawal dari kegalauan itu tak lama kemudian, mba Tasniem dipertemukan dengan sosok inspiratif lain. Pertemuan inilah yang mengawali cikal bakal berdirinya JMC.

Sharing selanjutnya menghadirkan mba Milka Nisa sebagai narasumber. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter ini ternyata juga seorang ibu rumah tangga dan memiliki anak sama seperti saya.




Dalam talk show tersebut dr. Milka membeberkan tips agar tetap glowing meskipun sudah menjadi mamah-mamah. Kuncinya adalah, tidak melupakan ritual double cleansing setiap hendak tidur.

Eh, saya pun pernah happy ending karena rutin double cleansing lho! Baca yuu di sini https://www.holatami.com/2018/12/cara-menghilangkan-jerawat-dengan.html

Acara selanjutnya diisi oleh mba Futry Zulya. Dalam sesi ini dimeriahkan oleh demo make up dengan salah satu peserta gathering sebagai model.




Dalam sesi ini dr. Futry pun membeberkan banyak tips ber-make-up. Salah satunya tentang manfaat melakukan tahap skincare sebelum tap tap make up. Selain untuk memberikan kelembaban yang berpengaruh pada menempel tidaknya make up, tak melewatkan tahap ini juga membuat produk make up tidak terserap ke dalam kulit. Jadi kulit akan terlindungi walaupun sering menggunakan make-up.

Acara hari itu ditutup dengan nyemil snack setelah sebelumnya diajak berkeliling ruangan alias room touring. Dalam acara room touring tersebut, saya mendapat banyak sekali info tentang rahasia mendapat kulit sehat bersama Z Glow. 



Kami juga dikenalkan dengan alat-alat modern nan canggih yang digunakan di Z Glow Clinic. Salah satunya alat yang bisa mendeteksi dengan tepat jumlah kolagen, jumlah minyak, tingkat kelembaban yang bisa dijadikan acuan sebelum melakukan tindakan perawatan.

Terakhir tapi penting banget saya dibocorin aneka promo treatment dengan diskon 50%. Nggak usah khawatir saya punya kok daftar treatment-nya. Ihihi..


Jangan ketinggalan ya karena diskon ini hanya sampai 31 April 2019 ini. Z Glow, Glowing Skin is Always In.

1 komentar

  1. Asyik ya mba kalo ada klinik kecantikan yang terpadu dengan klinik-klinik lainnya begini. Jadi bisa memanjakan diri sambil membawa keluarga. Si ibu melakukan treatment di Z Glow, bapak dan anak bisa ke klinik gigi atau klinik umum atau klinik tumbuh kembang.

    BalasHapus