Kartu Internet Unlimited yang Murah dan Banyak Bonus



Paket data murah dengan kuota besar memang menjadi incaran kaum milenial saat ini, pun saya sebagai seorang freelance. Sehari-hari tak bisa lepas dari gadget dan internet, membuat kami harus bisa memutar otak untuk mendapatkan paket internet terbaik. Hal ini terutama karena saya sendiri sempat merasakan anggaran kuota membengkak hanya karena paket internet yang saya beli mahal. Smartfren sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia sangat mengerti kebutuhan kaum milenial saat ini. Karena itulah Smartfren memperkenalkan produk internet unlimited murah. Untuk mendapatkan info lebih lengkap mengenai paket internet ini dan cara registrasi kartu smartfren silahkan buka aplikasi MySmartfren.

Lalu apa saja kelebihan dari paket internet unlimited dari Smartfren? Milenial bebas internetan tanpa perlu kuatir kuota habis. Produk ini tersedia dalam 3 pilihan dengan harga yang bervariasi. Untuk bisa internetan sepuasnya selama 5 hari, milenial hanya perlu mengeluarkan budget 20 ribu saja. Bonus yang didapatkan berupa gratis nelpon ke sesama Smartfren. Kurang puas hanya bisa internetan 5 hari saja? Milenial bisa membeli paket unlimited Smartfren seharga 50 ribu. Masa berlaku kartu ini selama 28 hari dengan bonus nelpon ke sesama Smartfren. Namun batas pemakaian wajarnya hanya 500MB/hari.




Paket internet unlimited yang terakhir adalah internet dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari, bonus nelpon ke sesama Smartfren, dengan harga 75 ribu saja. Masa berlaku selama 28 hari. Milenial bisa mengakses https://www.smartfren.com/ untuk mendapatkan info mengenai produk Smartfren lainnya.



Pembelian paket unlimited Smartfren bisa dilakukan di konter terdekat. Atau lebih mudahnya sih buka saja aplikasi MySmartfren. Ada banyak keunggulan dari aplikasi ini lho, diantaranya :
  • Milenial bisa mengecek langsung sisa kuota, pulsa, dan masa berlaku.
  • Milenial bisa melakukan pembelian semua produk Smartfren mulai dari voucher kuota, pulsa, dan konten. 
  • Milenial bisa menukarkan smartpoin dengan voucher pulsa secara langsung. Aplikasi MySmartfren bisa diunduh secara gratis baik di Playstore maupun Appstore.

Tidak hanya mengetahui produk terbaik smartfren aja. Milenial juga harus tahu cara registrasi kartu Smartfren. Yap, tanpa registrasi, kartu tidak akan bisa dipakai. Cara registrasi pun mudah kok. Cukup dengan mengirimkan NIP dan No KK ke 4444 atau bisa melalui website resmi Smartfren. 

Mencari paket data murah dengan kuota besar adalah salah satu cara saya untuk menghemat budget, bagaimana dengan kamu?


1 komentar

  1. aku pakai smartfren juga nih, terutama untuk mifi, kuota banyak dan murah menurutku

    BalasHapus