Zwitsal Natural Baby Bath with Minyak Telon : Sabun Mandi Dengan Manfaat Lebih




Karena rasa penasaran yang terus menghantui setelah melihat postingan mba @tanyalarasati di akun Instagram-nya tentang Zwitsal Natural Baby Bath with Minyak Telon, saya pun berusaha dapetin produknya dan mencoba sendiri di rumah. 

Yang bikin penasaran sih karena saya baru dengar kalau ada sabun mandi anak plus minyak telon.

Ketinggalan jaman memang hehehe..

Dan akhirnya saya pun mendapatkannya. Yippiiie,





Klaim produk, membersihkan dan menghangatkan tubuh anak hingga setelah mandi.

Beberapa  kesan yang saya dapatkan setelah anak saya mandi dengan Zwitsal Natural Baby Bath with Minyak Telon adalah,

1. Harum, kami berdua syuuuka. Aromanya lebih condong pada aroma herbal daripada parfum bunga-bunga seperti produk perawatan anak yang lain.

Iyaa kan plus minyak telon. Harumnya lembut nggak strong

2. Busa yang dihasilkan melimpah. Ini adalah senjata pamungkas setiap anak saya ogah disuruh mandi.

Dengan iming-iming bermain busa dan balon dia pasti sumringah lalu akhirnya dengan suka rela menyerahkan diri ikut ke kamar mandi.

3. Kemasan 'pump' yang anak sukai. Karena bocah adalah makhluk kepo, saya nggak heran bentuk yang tak biasa dibanding kemasan sabun yang pernah ia pakai sebelumnya ini membuatnya girang.

Selalu mengatakan, "Aku.. Aku..," sesaat setelah saya mengeluarkan sabun dengan menekan pompanya.





4. Kemasan bergambar "dedek senyum".

Lagi-lagi ini senjata agar ia tersenyum saat menangis apabila iming-iming busa tak menggoyahkan imannya (kemudian dengan paksa saya suruh mandi 😱)

Saya selalu bilang, "Eh, dedeknya senyum. Coba kalau senyum gimana?"

Cheeeeeseeee..

Nggak jadi ngambek deh. 😉

Sejauh ini puas walau setiap memakai Zwitsal Natural Baby Bath with Minyak Telon ini saya harus membilas badan anak dengan usaha ekstra karena kalau tidak, kulitnya akan terasa licin, seperti meninggalkan sisa sabun yang belum terbilas sempurna.

Mungkin karena kandungan minyak telon  yaa. Karena minyak apabila bercampur dengan air akan menimbulkan sensasi yang kayak gitu (bisa dibayangkan).

Saat pertama kali menggunakan Zwitsal Natural Baby Bath with Minyak Telon ini kotoran di badan anak serasa rontok semua. Cuma sedih karena hanya pertama doang setelahnya ya biasa saja.

Kalau untuk kehangatan hingga setelah mandi sih saya tidak begitu memperhatikan. Bisa jadi karena anak saya sudah usia dua tahun lebih jadi soal ini tidak begitu memberinya pengaruh.

Yang jelas saya jadi jarang membalur minyak telon seusai ia mandi. Juga lebih tenang kalau anak lama berendam karena kandungan minyak telon di dalam sabunnya. 

Nama produk : Zwitsal Natural Baby Bath with Minyak Telon

Komposisi :

Water, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoyl Glycinate, Polyacrylate-33, Sodium Chloride,  Perfume, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lauric Acid, Melaluca Leucadendron Cajuputi Oil, Sodium Hydroxide, Illicium Verum Fruit/Seed Oil, Coconut Acid, Sodium Benzoate, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Sodium Carbonate, Chamomilla Recutita (Matricaria)  Flower Extract, Butylene Glycol, Glucose, Lactic Acid, Potassium Sorbate, Bisabolol


Harga +- Rp 25.000 untuk kemasan pump volume 300 ml. 

Tersedia dalam kemasan 200 ml, 300 ml pump serta 250 ml refill.

Saya beli di swalayan dekat rumah. Sudah tersedia di banyak e-commerce.

Beli lagi?  : Yess! Saya cukup puas.

Saya tipe ibu yang cukup antusias dengan printilan produk anak cuma sejauh ini untuk urusan sabun saya merasa jatuh hati hanya pada Zwitsal Natural Baby Bath with Minyak Telon ini.

Buuuu.. Suka gampang tergoda juga nggak sih kalau melihat produk anak yang lucu?



3 komentar

  1. Aku sering menggunakan zwitsal baby bath ini sebagai pembersih make up brush mbak, sama-sama membersihkan juga nih.

    BalasHapus
  2. Harumnya zwitsal baby bath ini memang lembut. Keponakanku pake ini mbak, jadi suka nyium-nyiumin apalagi kalo dia abis mandi.

    BalasHapus
  3. Saya juga pernah pakai keduanya untuk anak mba😁

    BalasHapus