Prive Uri-Cran, Solusi Alami untuk Anyang-anyangan




Akhir-akhir ini saya sempat merasa nggak nyaman karena sebentar-sebentar rasanya ingin buang air kecil.

Kalau sudah begitu ancaman anyang-anyangan akan selalu menghantui. Apalagi dulu saya pernah merasakan nggak bisa pipis. Ini adalah hal yang sangat mengerikan. 

Naudubillah deh. 

Tetiba saya ingat kalau pernah mendapat kiriman Prive Uri-cran. Selama ini saya sempat ragu karena bagaimanapun pingin yang fresh ya. Apa-apa bikin sendiri dari buah segar. 

Namun keraguan berangsur pudar setelah baca-baca uricran.co.id.

Prive Uri-cran terbuat dari ekstrak buah Cranberry. 



Prive Uri-cran Plus diperkaya dengan Vitamin C dan Probiotic. 


Ah,  saya jadi ingat pelajaran di ekstrakurikuler dulu, pengawetan makanan bisa dilakukan dengan cara mengurangi kadar air, salah satunya adalah menjadikannya dalam bentuk ekstrak. 

Hmm..

AFSSA atau lembaga pengawas obat dan pangan Perancis di bulan April 2004, mengijinkan pemakaian jus buah cranberry sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kencing

Ini dibuktikan dengan 4 uji klinis acak sempurna yang menyatakan kalau jus cranberry ini mampu menghambat infeksi bakteri yang terjadi di saluran kencing.

Buah cranberry merupakan tumbuhan semak, buahnya berwarna merah tua, sodaraan lah sama blueberry. Sejak zaman Indian kuno memang sudah digunakan sebagai obat.

Kandungan pada buah cranberry yang bernama proanthocyanidins inilah yang mampu mencegah  pertumbuhan bakteri penyebab infeksi.

Selain itu, antioksidan tersebut juga dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak dapat menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi.

Buah cranberry banyak ditemukan di Amerika Utara dan Kanada. 

Yaaah masak harus jauh-jauh nyamperin Avril Lavigne sih untuk mendapat buah cranberry segar! 

"Kalau sudah ada solusi praktis ngapain ribet?" pikir saya kemudian.

Nah!





Ternyata rasanya asam-asam menyegarkan. Pas dengan cuaca yang lagi terik banget saat saya menikmatinya. 

Yang bikin surprise saya pribadi karena rasanya yang nggak mengganggu di tenggorokan. 

Jadi alasan yang bikin saya lebih memilih nge-blender sendiri adalah, biasanya setelah mengkonsumsi minuman yang dibungkus gini pasti rasa nggak nyaman menjalar di tenggorokan.

Saya memang pernah menderita pembengkakan kelenjar getah bening sih dan itu pas di gondok saya.

Walau sudah dinyatakan pulih tak tau mengapa masih saja menyisakan rasa nggak nyaman hikz. 

Setelah minum Prive Uri Cran ini justru sensasi yang saya dapat adalah manis dan enak. 

Dampak menyenangkan selanjutnya adalah keinginan buang air kecil saya yang nggak selebay sebelumnya. Rasanya jauh lebih ringan deh. 

Kalau Prive Uri-cran ini adalah ending dari drama enggak bisa pipis 27 bulan yang lalu sumpah ini bikin kuterharu.. 

Akhirnyaa.. 😭😭😭 *menangis haru.

*review ini ditulis berdasar opini pribadi




4 komentar

  1. Emang gak enak banget ngerasain anyang- anyangan

    BalasHapus
  2. Untung ada uri-cran ya mbak, jadi terbebas dari anyang-anyangan.

    BalasHapus
  3. Terkena anyang-anyangan memang sangat tidak nyaman mbak, jadi harus selalu sedia uri-cran di rumah.

    BalasHapus