Postingan

Menampilkan postingan dengan label #PojokBeauty

#AKSIFLASHBUNDA Bebaskan si Kecil Bermain Tanpa Khawatir Lebam

Gambar
Bagaimana perasaan buebu saat  mendapati lebam pada bagian tubuh si kecil akibat dari "saking semangatnya" ia bermain?

Don't be cemas yaa Bue karena sekarang kan sudah ada Thromboflash!

Menjadi orang tua memang membuat kita akan mengalami berbagai perubahan perasaan dalam waktu sekejap.
Ya, seperti naik permainan roller coaster. Adrenalin kita naik dan turun hanya dalam hitungan detik.
Lucunya banyak kebahagiaan yang timbul hanya dari hal-hal remeh semacam melihat anak yang sedang tertidur pulas, sebagai contoh.
Siapa yang memiliki hobi yang sama dengan saya yaitu mantengin anak tidur?
Rasanya damai yaa dan kangen banget buat main bersama.
Eh, tapi giliran ia terjaga justru pinginnya sih anak segera tidur.
Hihi.
Dan ketika melihatnya bermain, akur bersama temannya, saya pribadi sering merasa haru lho.
Lha, nggak terasa anakku ternyata bukan bayi lagi. Ia sudah memiliki dunia yang nggak melulu ia isi bersama ibu.
Seperti naik roller coaster tadi, haru dalam sekejap akan b…

Daftar Kosmetik Favorit di Bawah 50 Ribu

Gambar
Sebagai perempuan nggak bisa jauh yaa sama dunia perlenongan. Walau nggak demen dandan pasti punya deh minimal satu lipstik buat kondangan. Hoho.. Mami mertuaku aja yang sehari-hari di kebun punya kok lipstik merah sama bedak. Hehe..
Dan kali ini aku mau ngomongin make up buatan negri sendiri karena eh ternyata produk kosmetik lokal banyak yang kualitasnya oks lho.
Sebagai pemilik wajah berminyak ini dia 4 produk kosmetik lokal kesukaanku,
1. Viva Green Tea Cleanser and Toner






Waktu iseng baca Female Daily gitu aku nemuin produk ini dengan komen positif.
Biar nggak penasaran aku langsung beli di supermarket terdekat.
Harganya yang meriah banget saking terjangkaunya ternyata mempunyai kualitas yang mumpuni untuk membersihkan kulitku yang berminyak.
Aku biasa pakai sebelum cuci muka dan perbedaan antara pake produk ini dengan tanpa pakai terasa banget lho. Ini nggak lebay sih tapi emang mukaku terasa lebih lembut.
Karena ingin tahu seberapa efektifnya dia untuk membersihkan kotoran maka …

Ngobrolin Make-up Kilat, Yuk!

Gambar
Senin pagi, masih adakah yang malas untuk balik kerja? 
Pliz yaa jangan malas, aku saja pingin sekali merasakan lagi dunia kerja *kerja yang harus ke luar rumah* Yaah beginilah manusia, yang di rumah pingin kerja, yang kerja pingin goleran di rumah. 
Kuncinya, syukuri syukuri syukuri. 
Sudah ah ketimbang ceramahnya semakin panjang aku sebenarnya mau ngomongin dandan kilat. Hehe.. 
Hmm, jaman masih kerja dulu walaupun sudah bangun pagi tetap deh suka kekurangan durasi buat dandan. 😮
Belum usai ngelenong jarum jam sudah melenggang patah-patah, lima menit meninggalkan pukul delapan. 
*beneran melenggang patah-patah deh karena jam dinding di rumah bukan yang jenis nguwernya cepat*
Yaa jelas mepet bcoz perjalanan ke tempat kerja saja memakan waktu kurang lebih sepuluh menit. Itupun sudah menggunakan jurus seribu langkah. Btw, saya jalan kaki ke tempat gawe. Kerjaan saya masuk pukul 8.15 karena harus breafing pagi terlebih dulu. Seperti kebanyakan. 
Alhasil sering pakai jilbab sambil jalan.…

5 Daftar Kosmetik Impian

Gambar
Setelah harus bangun di tengah malam karena anak minta nenen aku bukannya lanjut tidur tetapi justru,


Ambil handphone. 🎉🎉🎉


Hmm.. Memiliki jadwal tidur yang amburadul ternyata ngefek juga ke muka. Terlebih aku sering ketiduran pas ngelonin anak. Ini artinya aku skip kegiatan bersih-bersih muka. Kemarin aku sudah singgung kalau muka ini gampang banget kena jerawat.

Baca juga Soal Jerawat dan Trik Menghadapinya

Yasudah jerawat tumbuh subur dan wajah semakin kusam.

Nah balik lagi, di tengah malam itu apalagi kalau bukan sibuk kepoinonlineshop. Kepo terus jarang beli. *saingan sama susu anak* Hahaha.

Nah ini dia daftar kosmetik yang baru sempat aku kasih 💗💗💗 alias baru masuk di wishlist.

1. 92% Aloe Vera Soothing Gel (TUBE)


Hari Minggu kemarin Nature Republic mengadakan opening di Lippo Mall Puri.

Dan sekejap beranda Instagram-ku dipenuhi postingan tentang brand dari Korea ini.

Aloevera shooting gel. Penasaran diriku pingin nyoba.

Alasan pingin beli :

• Berbentuk gel, melembabkan, mel…

Soal Jerawat dan Trik Menghadapinya

Gambar
Sebagai pemilik kulit wajah berminyak jerawat ibarat sahabat karib. Selalu ada setiap saat tak hanya ketika menstruasi tiba.

Bertahun berteman dengan problem yang sama membuat saya lumayan paham bagaimana cara menghadapinya *tsaaah.

Jerawat biasa dialami remaja yang sedang dalam masa puber.

Ehm, saya pernah di-PHP jerawat nih. Jadi saat itu saya hamil dan kulit tidak ditumbuhi jerawat sama sekali. Wah happy banget. Saya pikir episode dramatis bersama jerawat sudah berakhir ehh ternyata, saat habis masa hamil yasud balik lagi pada kondisi awal : kulit yang rentan berjerawat.

Jadi benar ya, jerawat hadir karena
pengaruh hormon plus diperparah oleh kebersihan kulit muka yang kurang terjaga. Huhuuu..

Sebuah pepatah legend 'mencegah lebih baik daripada mengobati' ternyata juga berlaku lho untuk si jerawat ini.

Nah, baiklah itu artinya jaga kebersihan kulit. Ini biasa saya lakukan dengan menerapkan beberapa hal berikut,

1. Menjaga kebersihan kulit bagi saya artinya rutin membersihk…