Berbagai Koleksi Ria Miranda Ini Wajib Dimiliki

Koleksi Ria Miranda

Berbagai koleksi Ria Miranda ini wajib dimiliki.

Nggak terasa, ternyata sudah setahun lebih aku nggak beli baju baru. Salah satunya karena pandemi yang membuatku berfikir ulang sebelum membeli kebutuhan yang bisa ditunda. Jadi bolehlah ya kalau sekarang mulai searching-searching kostum.

Apalagi baru-baru ini, Ria Miranda menghadirkan koleksi baju yang istimewa dengan tema warna alam.

Koleksi kali ini makin lengkap lho, karena tak hanya terdiri dari kemeja. Beragam pilihan mulai dari blouse wanita, long tunik, dress hingga celana. Ragam model yang hadir bisa disesuaikan untuk tampilan formal maupun kasual. Perpaduan warna polos dan motif juga pas untuk tampil di beragam momen istimewa. Simak deh beragam pilihanku.

Ria Miranda Morikuru Series Higata Top Hazelnut

Ria Miranda
Ragam koleksi Ria Miranda yang bikin jatuh cinta. 

Siapa yang tidak suka dengan hazelnut? Boba atau kopi aja punya varian rasa hazelnut. Begitu juga dengan warna hazelnut yang menjadi favorit banyak wanita. 

Koleksi blus dari Ria Miranda kali ini punya motif garis-garis ke samping dan ke bawah yang sangat simple

Garis tersebut membentuk pola kotak alami yang tidak pasaran. Perpaduan warna putihnya juga cantik. Blus satu ini dilengkapi kancing di bagian belakang untuk memudahkan pemakaian.

Ria Miranda Morikuru Series Kawa Top Nude

Selain warna abu dan hitam, warna nude yang cocok untuk tampilan kasual atau formal juga diminati oleh banyak kalangan. 

Nude menjadi favorit, salah satunya karena dapat menyatu pada semua warna kulit wanita Indonesia. 

Kawa top nude Ria Miranda ini memiliki potongan A sehingga cocok bagi pemilik tubuh kurus. Bagian depan polos sedang motif abstrak menghias lengan kanan dan kiri dengan detail kancing yang unik di ujung lengan.

Top satu ini semakin unik dengan aksen asimetris pada sebelah kanan dan kiri badan. Koleksi atasan ini juga dilengkapi kantong di sisi depan lho.

Ria Miranda Morikuru Series Moya Tunik Army Green

Tunik satu ini memiliki aksen kerut pada ujung lengan yang nyaman. Sesuai namanya, Moya Tunik Army Green dipenuhi motif ala tentara, garis vertikal serta area polos berwarna army muda.

Ria Miranda Morikuru Series Celana Taki Navy

Warna celana apa yang sering menjadi pilihan teman-teman? Kebanyakan wanita akan memilih warna putih, hitam, abu dan navy. Warna ini sangat netral dan cocok dengan atasan apa saja. 

Seperti dapat membaca pikiran, kali ini Ria Miranda menghadirkan series celana dengan warna navy yang sangat keren. 

Celana ini memiliki potongan lurus, pada bagian bawah dilengkapi lipatan yang menambah aksen muda. Celana Taky berwarna navy memiliki pinggang karet yang membuat teman-teman akan tetap merasa nyaman.

Beragam koleksi Ria Miranda punya desain cantik ya teman-teman. Duh, bikin semangat nabung nih!

Sumber gambar : blibli.com

Posting Komentar untuk "Berbagai Koleksi Ria Miranda Ini Wajib Dimiliki"