Trik Hemat Usaha Kuliner dengan Sunlight Pro 2 Lt

Sunlight pro 2 lt


Adakah yang juga sama sepertiku, baru tahu Sunlight pro 2 Lt ? Atau akunya yang kurang wawasan?!

Saat asyik menjelajah dunia maya, aku menemukan banyak sekali hal menarik yang belum pernah aku ketahui sebelumnya.

Fakta unik seperti cara membuat es batu cristal, cara bikin boba yang menghasilkan bulatan dengan diameter seragam sempurna, membuat kawat duri, mencetak mur sampai bagaimana sih cara memasang tower?

Benar-benar thanks to dunia maya karena menambah wawasan. Bicara soal hal unik, pikiran tiba-tiba random melayang, bagaimana ya cara membersihkan piring yang jumlahnya ratusan dalam waktu singkat seperti yang kita temui di resepsi pernikahan?

Bagaimana coba?

Apalagi rata-rata menu yang dihidangkan banyak mengandung minyak, lemak dan bau amis.

Bagaimana cara mengusir noda membandel tersebut dalam waktu singkat?

Bicara soal resepsi, nggak jauh-jauh dari bahasan tentang dapur hotel, restauran dan tempat-tempat lain yang memiliki perkakas berjumlah ribuan.

Jadi ingat kenangan yang tak terlalu menyenangkan tentang usaha kuliner milikku dan suami yang gagal.

Sedih dan malu rasanya kalau ingat masa-masa tersebut. Tapi kini rasanya sangat bersyukur karena lewat kejadian tersebut akhirnya kami memiliki rumah sendiri.

Selain pernah mencoba jualan bareng suami namun gagal, aku juga pernah lho jualan di kantin sekolah saat masih single dulu.

Sayangnya nggak aku lanjutkan karena lebih tertarik dengan pendapatan pasti per bulan. Sayang banget padahal walau cuma jualan di kantin sekolah, tapi semua aku lakukan dengan serius. Aku punya target, aku rutin melakukan stock opname, mencatat penjualan dan berbagai strategi lain agar naik kelas. Kesempatan punya toko berkonsep one stop shopping kandas sudah.

Beberapa Hal yang Kerap Membuat Bingung Calon Pemilik Usaha


Sunlight Pro 2 Lt


Bingung Mau Jualan Apa


Keinginan untuk memulai usaha ada, tapi bingung apa yang mau digeluti. Salah satu cara untuk mencari ide usaha adalah dengan riset.

Cara untuk meriset kebutuhan pembeli bisa kita lakukan dengan survei. Di musim pandemi seperti sekarang ini, jenis usaha yang naik daun salah satunya di bidang usaha kuliner makanan sehat.

Asal Modal


Modal adalah hal krusial sebelum memulai usaha. Banyak orang menjadikan keterbatasan modal uang sebagai hambatan. Padahal modal nggak selamanya berwujud uang lho.

Sebaliknya, banyak yang kemudian lalai kalau sudah ada modal di tangan. Inginnya semua tampak wah, sehingga anggaran bocor untuk membeli perlengkapan yang belum terlalu mendesak. Hal utama yang sebaiknya dipikirkan adalah bagaimana menggunakan uang untuk mengembangkan usaha.

Balik lagi, didorong rasa penasaran akhirnya beneran dong tanya pada orang-orang yang punya usaha katering.

Rahasia mereka ternyata terletak pada sabun cuci piring serba bisa, Sunlight!

Agak kaget karena Sunlight adalah merek yang tergolong premium untuk sabun pencuci piring. Sedangkan setahuku banyak pelaku usaha yang menggunakan merek murah untuk meminimalkan biaya operasional.

Tak melebih-lebihkan, Sunlight menjadi pilihan banyak orang karena memiliki performa bagus, diantaranya mampu menghilangkan lemak dan bau amis yang menempel lebih cepat.

Kalau cuma satu dua mungkin nggak berasa ya tapi kalau sudah ribuan dan dikejar durasi, selisih 3 detik aja udah jadi problem lho.

Aku sendiri merasakan kalau mencuci piring di rumah menggunakan Sunlight, bau amis cepat hilang. Berbeda dengan merek lain yang harus diulang 3 hingga 5 kali untuk mengusir bau amis misal pada wajan bekas menggoreng ikan cue.

Nggak hanya Sunlight hijau, ternyata Sunlight telah mengeluarkan beragam inovasi varian. Diantaranya Sunlight Jeruk Nipis 100, Sunlight Higienis Plus, Sunlight Anti Bau, Sunlight Extra Power dan Sunlight Extra Pure.

Sunlight Profesional 2 Lt


Sunlight Pro 2 Lt


Sedangkan bagi pemilik bisnis kuliner seperti katering, hotel, restauran, bisa menggunakan Sunlight Lime Profesional 2 Lt yang memiliki beragam kelebihan, diantaranya :

1. Hilangkan bau membandel
2. Lenyapkan bau tidak sedap tanpa menyisakan bau sabun yang nantinya bisa tercampur dengan makanan.
3. Mampu membersihkan hingga kesat bahkan pada peralatan piring plastik.
4. Mencuci lebih efektif dengan busa yang cepat dibilias dan lembut di tangan.
5. Ekonomis, harga terjangkau karena sebanding dengan hasil optimal yang diberikan.

Wah, jadi tertarik juga nih pakai Sunlight pro 2 Lt!

Posting Komentar untuk "Trik Hemat Usaha Kuliner dengan Sunlight Pro 2 Lt"