Daftar Kosmetik Favorit di Bawah 50 Ribu




Sebagai perempuan nggak bisa jauh yaa sama dunia perlenongan. Walau nggak demen dandan pasti punya deh minimal satu lipstik buat kondangan. Hoho.. Mami mertuaku aja yang sehari-hari di kebun punya kok lipstik merah sama bedak. Hehe..

Dan kali ini aku mau ngomongin make up buatan negri sendiri karena eh ternyata produk kosmetik lokal banyak yang kualitasnya oks lho.

Sebagai pemilik wajah berminyak ini dia 4 produk kosmetik lokal kesukaanku,

1. Viva Green Tea Cleanser and Toner






Waktu iseng baca Female Daily gitu aku nemuin produk ini dengan komen positif.

Biar nggak penasaran aku langsung beli di supermarket terdekat.

Harganya yang meriah banget saking terjangkaunya ternyata mempunyai kualitas yang mumpuni untuk membersihkan kulitku yang berminyak.

Aku biasa pakai sebelum cuci muka dan perbedaan antara pake produk ini dengan tanpa pakai terasa banget lho. Ini nggak lebay sih tapi emang mukaku terasa lebih lembut.

Karena ingin tahu seberapa efektifnya dia untuk membersihkan kotoran maka aku tes menggunakan eyeliner spidol yang aku coret di kulit.

Katanya, noda eyeliner itu adalah noda paling susah dihilangin jadi logikanya kalau noda eyeliner saja bablas, hmm sudah tahu ya jawabannya.




Harga : Rp 4.000- Rp 6.000an

2. Wardah Pure Olive Oil





Tujuan pertama beli waktu itu cuma untuk massage. Enggak tahu kenapa pas iseng pakai di muka sebelum bedak ehh hasilnya bagus. Bikin bedakku ngeset sempurna. Yaudah keterusan.


Harga : Rp 21.000 (ukuran kecil)

3. Bedak Marcks 





Yuhhuuuu suka banget sama bedak yang super duper murah ini. Isinya banyak dan di kulit berminyakku bisa bagus. Selain itu aku suka aromanya yang lembut. Aku pakai shade creme.

Harga : Rp 17.000- Rp 20.000an

4. Wardah Exclusive Matte Lipcream






Siapa yang belum pernah coba lipstik matte ini? Kayaknya jarang yaa.. Warnanya cantik-cantik, matte di bibir. Aku suka sama yang Mauve On karena buatku merahnya pas, nggak lebay, sip untuk make-up natural.

Cuma sayangnya di kulit bibirku kurang cocok karena kalau sering pakai bikin makin kerringgg.. Yaah beginilah resiko pernah kecelakaan yang bikin bagian bibir lecet. Tapi nggak kapok sih tetap pingin nyoba yang Oh So Nude. Haha..

Harga : Rp 49.500

Buuuk, gimana adakah yang favoritnya sama?



3 komentar untuk "Daftar Kosmetik Favorit di Bawah 50 Ribu"

Comment Author Avatar
Yang nomor 3, samaan kayak saya, favorit banget nget, mau kata pakai make up base, foundie kece, tetep di lapisi bedak ini dulu.

Anyway, salam kenal mbak.
Suka tulisannya 😊
Comment Author Avatar
Salam kenal balik mba 😊
Comment Author Avatar
Salam kenal balik mba 😊