Postingan

Menampilkan postingan dengan label #tipsAndtrick

#AKSIFLASHBUNDA Bebaskan si Kecil Bermain Tanpa Khawatir Lebam

Gambar
Bagaimana perasaan buebu saat  mendapati lebam pada bagian tubuh si kecil akibat dari "saking semangatnya" ia bermain?

Don't be cemas yaa Bue karena sekarang kan sudah ada Thromboflash!

Menjadi orang tua memang membuat kita akan mengalami berbagai perubahan perasaan dalam waktu sekejap.
Ya, seperti naik permainan roller coaster. Adrenalin kita naik dan turun hanya dalam hitungan detik.
Lucunya banyak kebahagiaan yang timbul hanya dari hal-hal remeh semacam melihat anak yang sedang tertidur pulas, sebagai contoh.
Siapa yang memiliki hobi yang sama dengan saya yaitu mantengin anak tidur?
Rasanya damai yaa dan kangen banget buat main bersama.
Eh, tapi giliran ia terjaga justru pinginnya sih anak segera tidur.
Hihi.
Dan ketika melihatnya bermain, akur bersama temannya, saya pribadi sering merasa haru lho.
Lha, nggak terasa anakku ternyata bukan bayi lagi. Ia sudah memiliki dunia yang nggak melulu ia isi bersama ibu.
Seperti naik roller coaster tadi, haru dalam sekejap akan b…

Semua Bisa Masuk Tivi

Gambar
Ini terinspirasi dari Mpok Nina yang diundang di acara Rumpi. Si mahmud yang mendadak viral karena curhatannya di medsos. Aku ngakak deh lihat klipnya. Yakin. HAHAHA.
Udah lihat juga kan?
Bahkan saking saking merasuknya di dalam hati, video yang kulihat pertama kali lewat akun ini langsung kujadikan status di WhatsApp dan kirim melalui chat pribadi ke suami.
Segitunya, yess? Hahaha.
Waow. Mendadak kuberfikir, di era modern seperti sekarang ini masuk tivi adalah perkara gampil. Kebetulan juga sore itu memang membahas orang-orang yang mendadak viral.
Cukup dengan upload video 'nyleneh' alias unik, kreatif atau melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan seseorang sebelumnya.
Masuk tivi, wawancara sana sini, follower membludak kemudian tawaran pun datang bertubi-tubi.
Tapi masalahnya apa semudah itu juga?
Aku jadi ingat deh sama Aa Raffi Ahmad. Si Aa kan sekarang jadi artis terkenal tapi sewaktu sedang merintis, katanya direwangi naik angkot ya?
Siapa di sini fans-nya? Barangk…

Kiat Capai Resolusi

Gambar
Mendadak sedih saat di suatu pagi mendapati ayah yang berdiri untuk ke kamar kecil saja tak mampu.

Bukan soal enggan melayaninya mengingat ayah lah yang mencurahkan perhatian penuh pada setiap anggota keluarga terlebih saat ada yang sedang sakit.

Ayah lebih dari sekedar tulang punggung, ayah lah tempat kami mengaduh. Biasanya usai curhat pada beliau perasaan kami menjadi lega.

Namun lebih kepada rasa khawatir yang sewaktu-waktu hadir saat ayah sedang sakit. Tengah malam terbangun karena permintaan ayah untuk diantar ke rumah sakit itu lho yang horor.

Pekerjaan ayah yang kadang harus di lapangan membuat beliau tak mengontrol asupan yang masuk. Yang penting bisa tersaji cepat, kenyang agar bisa segera melanjutkan pekerjaan. Lebih-lebih ayah memang pecinta sayuran bersantan dan hmm, lingkungan membuat beliau akrab dengan rokok.

Sejak dulu ayah menderita sakit maag dan menginjak usia pensiun sakit ayah malah semakin kompleks.

Huhuuu sedih yaa karena mengikuti tapi kok tren penyakit. Iya,…