Postingan

Menampilkan postingan dengan label #MyLifeAsaHousewife

#AKSIFLASHBUNDA Bebaskan si Kecil Bermain Tanpa Khawatir Lebam

Gambar
Bagaimana perasaan buebu saat  mendapati lebam pada bagian tubuh si kecil akibat dari "saking semangatnya" ia bermain?

Don't be cemas yaa Bue karena sekarang kan sudah ada Thromboflash!

Menjadi orang tua memang membuat kita akan mengalami berbagai perubahan perasaan dalam waktu sekejap.
Ya, seperti naik permainan roller coaster. Adrenalin kita naik dan turun hanya dalam hitungan detik.
Lucunya banyak kebahagiaan yang timbul hanya dari hal-hal remeh semacam melihat anak yang sedang tertidur pulas, sebagai contoh.
Siapa yang memiliki hobi yang sama dengan saya yaitu mantengin anak tidur?
Rasanya damai yaa dan kangen banget buat main bersama.
Eh, tapi giliran ia terjaga justru pinginnya sih anak segera tidur.
Hihi.
Dan ketika melihatnya bermain, akur bersama temannya, saya pribadi sering merasa haru lho.
Lha, nggak terasa anakku ternyata bukan bayi lagi. Ia sudah memiliki dunia yang nggak melulu ia isi bersama ibu.
Seperti naik roller coaster tadi, haru dalam sekejap akan b…

5 Daftar Kosmetik Impian

Gambar
Setelah harus bangun di tengah malam karena anak minta nenen aku bukannya lanjut tidur tetapi justru,


Ambil handphone. 🎉🎉🎉


Hmm.. Memiliki jadwal tidur yang amburadul ternyata ngefek juga ke muka. Terlebih aku sering ketiduran pas ngelonin anak. Ini artinya aku skip kegiatan bersih-bersih muka. Kemarin aku sudah singgung kalau muka ini gampang banget kena jerawat.

Baca juga Soal Jerawat dan Trik Menghadapinya

Yasudah jerawat tumbuh subur dan wajah semakin kusam.

Nah balik lagi, di tengah malam itu apalagi kalau bukan sibuk kepoinonlineshop. Kepo terus jarang beli. *saingan sama susu anak* Hahaha.

Nah ini dia daftar kosmetik yang baru sempat aku kasih 💗💗💗 alias baru masuk di wishlist.

1. 92% Aloe Vera Soothing Gel (TUBE)


Hari Minggu kemarin Nature Republic mengadakan opening di Lippo Mall Puri.

Dan sekejap beranda Instagram-ku dipenuhi postingan tentang brand dari Korea ini.

Aloevera shooting gel. Penasaran diriku pingin nyoba.

Alasan pingin beli :

• Berbentuk gel, melembabkan, mel…

Flashback

Gambar
Rentetan kejadian seperti diulang kembali.
Salah satunya adalah keingat masa masa masih bekerja. *pliz ya jangan bosan 😉

Kerja di sana mah suka banget karena saya memang demen nulis. Sekarang nggak nyangka, dari kegiatan nulis, saya mendapatkan banyak hal.

Terutama perubahan mindset. Pepatah 'Jangan menunda sampai besok apa yang bisa kamu kerjakan hari ini' benar-benar membekas.

Setelah hanya di rumah saya akhirnya diberi kesempatan untuk memulai apa yang saya rencanakan dulu ketika hamil.

Nah, di sini saya merasa ditampar-tampar dan makin merasakan bahwa menunda itu benar-benar hal yang bikin rugi.

Seandainya dulu saya segera eksekusi paling nggak saat ini saya sudah di tengah jalan dan bukannya baru memulai.

Tapi kalau sudah kejadian, sesal itu rasanya sia-sia. Ibarat kertas yang sudah dibakar menjadi abu, yaa kan?

Toh hikmahnya, saya semakin sadar bahwa Alloh mempertemukan sesuatu dalam waktu yang tepat. Yes.

Misalkan untung saja saya bertemu 'dengannya' pas kondi…

My Life as A Housewife #1 : Kangen Kerja

Gambar
Sudah dua tahun lebih. Dua tahun lho! Dua tahun yang lalu pernah ada rencana, mau resign terus nemenin anak demi golden ages-nya yang berharga itu.

Cuma dua tahun karena kalau lama-lama yaa mana betah hahaha. Setelah itu pinginnya kerja lagi. Tapi ini kok di luar rencana, ninggal anak kerja itu sepertinya susah banget.. *belum pernah dicoba udah bilang susah, gimana sih Sis*

Karena setiap hari kita kemanapun berdua, kelonan, digendongnya juga sering sama ibu. Apa-apa ibu. Ke WC aja dicariin. Pusing.

Aku pingin nangis deh kalau inget ini. Dulu pas lairan ibuku bilang, biar ibu aja yang ngasuh, aku kerja lagi sana. Bukannya songong ga perlu bantuan tapi, gaya parenting jaman old kan beda sama parenting-nya jaman now.

Nyahahahaaa.. 😂 Nikmati dan syukurin yaa.

Dan, di dua tahun nganggur ini suka duka datang, kadang gantian, kadang gandengan (baca : bareng-bareng).

Intervensi mertua, ketidakbebasan belanja, hubungan keluarga baru yang masih butuh penyesuaian dan rasa seperti tahanan '…