Postingan

Menampilkan postingan dengan label #IRTtheseries

#AKSIFLASHBUNDA Bebaskan si Kecil Bermain Tanpa Khawatir Lebam

Gambar
Bagaimana perasaan buebu saat  mendapati lebam pada bagian tubuh si kecil akibat dari "saking semangatnya" ia bermain?

Don't be cemas yaa Bue karena sekarang kan sudah ada Thromboflash!

Menjadi orang tua memang membuat kita akan mengalami berbagai perubahan perasaan dalam waktu sekejap.
Ya, seperti naik permainan roller coaster. Adrenalin kita naik dan turun hanya dalam hitungan detik.
Lucunya banyak kebahagiaan yang timbul hanya dari hal-hal remeh semacam melihat anak yang sedang tertidur pulas, sebagai contoh.
Siapa yang memiliki hobi yang sama dengan saya yaitu mantengin anak tidur?
Rasanya damai yaa dan kangen banget buat main bersama.
Eh, tapi giliran ia terjaga justru pinginnya sih anak segera tidur.
Hihi.
Dan ketika melihatnya bermain, akur bersama temannya, saya pribadi sering merasa haru lho.
Lha, nggak terasa anakku ternyata bukan bayi lagi. Ia sudah memiliki dunia yang nggak melulu ia isi bersama ibu.
Seperti naik roller coaster tadi, haru dalam sekejap akan b…

Manfaat Jalan-jalan Bagi Anak

Gambar
Kenapa sih anak kecil selain suka banget air juga demen ke luar rumah alias jelong-jelong. Nggak masalah sih kalau sore yang teduh dan udah wangi habis mandi tapi persoalannya kadang pas cuaca terik banget yaitu pukul 12an seneng ajak ke lapangan.😮
Padahal siang begitu paling enak ngadem di rumah yaa hehe.. 
Mungkin salahku juga sih karena kalau di rumah kan aku cuekin, ditinggal tidur atau bengong depan tivi 😂😂😂
Anak-anak dan orang dewasa jelas memiliki selera yang berbeda.






Bagi ibu-ibu macam aku bisa jadi bengong adalah sebuah bentuk dari me time karena lama banget nggak ada waktu buat bengong hahaha. *aku jadi ingat pernah pergi lama tanpa anak, gadget pun ketinggalan, pas nunggu antrian aku cuma bengong liat jalanan. Rencana mau dibikin blogpost tentang nikmatnya bengong tapi malah lupa *auk ah nggak penting. 😂
Dari situ aku berasumsi, anak nggak betah di rumah karena nggak ada kegiatan yang menarik buat dia, karena aku tinggal asyik nonton tivi, karena nggak ada teman selai…

Si Dia

Gambar
Ghibah-in mantan itu semacam ngemil frenchfries yang dicocol saus tomat.

Nikmaaaat...

Tapi ini bukan mau nyeritain gimana pas di ultah suami tahun lalu kita berdua tetiba ngomongin mantan masing-masing. Bicara dari hati ke hati.
Dan pada akhirnya mengungkap alasan kenapa pada akhirnya dia memilih saya.

Bukan yang lain.

Bukan yang lebih smart.

Bukan yang lebih manis.

Bukan yang nggak jayus.

Bukan yang nggak ngah ngoh.

Bukan yang lebih cantik.

Dan bukan yang body-nya lebih mengg**rkan.

S*it!

Tapi mau ngomongin kejadian di suatu malam saat aku dan suami pergi berdua naik motor.

Sekonyong-konyong di perjalanan dia bertanya, 'gimana?' karena tadi kita bertiga *saya, suami dan mantannya yang cantik galak* habis kena palang pintu kereta.

Beberapa menit di situ terasa laaaamaaaaa buatku. Suami yang memang ramah asyik ha ha hi hi basaaa basiii...

Hmm, punya suami seorang Mr. Nice Guy memang harus kudu stok sabar banyak-banyak.

Diriku tersenyum kecut.

"Enggak gimana gimana! Aku sek…

Tentang Rasa

Gambar
Kejadian ini udah lama yaa.. sekitar tahun 2012 kalau nggak keliru.

Tapi kususah move on. 💃

Apalagi kalau berada di pihak yang menang gini.

Walau bukan itu sih yang bikin susah beranjak tapi karena kutakjub sama takdir Tuhan.

Karena dialog kita selama ini dijawab oleh -Nya dengan sama persis.
*

Kemarin sewaktu di mantenan teman tetiba dia duduk di sampingku.

Aku sekedar 'ohh' sih tapi yaa agak kaget nggak nyangka kok pertemuan kita bisa se-ekstrim itu.

Hahaha.

Kujamin, dia nggak tahu kalau yang lagi mainan hape adalah aku.

Selama dua jam duduk berdampingan blas tak ada sepatah pun yang keluar dari mulut kami.

Sebetulnya aku pingin ngobrol sih atau paling tidak saling sapa karena buat apa diem-dieman tapi aku kan tipe pendiam yang susah memulai obrolan, terlebih pada orang dengan track record yang menyayat hati kayak dia. 🐶🐶🐶

Di rumah diriku pun jadi bulan-bulanan suami.

"Pertama dalam sejarah sepasang musuh lama duduk dekat-dekatan blahblah," oloknya.

Lalu dia c…