Laptop Idaman Pelajar, Vivobook Go 14 E1404F : Ramah di Kantong Performa Bisa Diandalkan

Laptop ASUS

Sebagai ibu dengan anak yang sudah memasuki bangku sekolah dasar, perhatian saya tak lepas dari perkembangan dunia sekolah jaman sekarang. Sebagai pembanding, saat saya bersekolah dulu perkembangan teknologi belum gencar seperti saat ini.

Hal tersebut membuat keberadaan laptop menjadi sesuatu yang masih langka. Berbeda dengan jaman anak saya saat ini. Bahkan tak sedikit sekolah yang menerapkan ujian menggunakan komputer jinjing.

Maka sebagai salah satu bentuk dukungan orang tua, banyak yang memfasilitasi laptop untuk mereka. Tak usah risau, dengan kehadiran pilihan laptop yang kian beragam, kamu bisa memilih laptop terbaik untuk para pelajar yang harganya cukup terjangkau dari ASUS.

Saya sendiri sudah menggunakan laptop dari ASUS untuk mendukung pekerjaan. Nah, berkenalan yuk dengan Vivobook Go 14 E1404F yang merupakan produk komputer jinjing untuk menunjang kegiatan belajar para siswa dan bisa diandalkan untuk mengerjakan berbagai tugas dan fokus pada pelajaran. Keunggulan lain, laptop ASUS memiliki harga yang ramah di kantong.

Keunggulan Vivobook Go 14 E1404F

Bukan tanpa alasan ASUS Vivobook Go 14 menjadi laptop terbaik yang direkomendasikan untuk para pelajar. Berikut daftar keunggulan yang dimilikinya!

1. Bodi Tangguh

Laptop terbuat dari material polikarbonat yang kokoh dan padat. Ketangguhan piranti satu ini terbukti dengan lolos uji ketahanan MIL-SID 810H.

Meski dibanderol dengan harga ringan di kantong, laptop dari ASUS memiliki lekukan khas seperti seri Vivobook pendahulunya sehingga mampu menghadirkan kesan elegan.

ASUS Go 14 E1404F memiliki bobot ringan yaitu 1.4 kg saja dengan ketebalan 1,79 cm, panjang 32,4 cm dan lebar 21,3 cm. Menjadikannya pilihah yang tepat untuk kegiatan anak, baik di kelas maupun di luar sekolah.

2. Layar Full HD

Bagaimana dengan kualitas layarnya? Tak usah risau karena laptop terbaik ini menawarkan kualitas full HD. Siswa dapat menikmati sajian layar yang amat jernih dengan gambar dan visual yang begitu detail dan nyata. Sementara itu, kebanyakan laptop dengan segmen sejenis hanya menawarkan sajian HD.

Layar ASUS Go 14 E1404F memiliki resolusi 1920x1080 px dengan ukuran 14 inci dan tingkat kecerahan layar hingga 291 nits. Para siswa juga tak perlu takut risiko kerusakan mata kareana menatap laptop selama berjam-jam karena perangkat satu ini sufah memperoleh sertifikasi perlindungan mata Low Blue Light dari TUV Rheindland. Memiliki teknologi NanoEdge yang membuat tampilan layar menjadi lebih luas dan impresif.

3. Performa Kencang

Harga laptop yang murah tidak selalu menjadikan kualitas yang ditawarkan seadanya lho! Nyatanya laptop terbaik untuk pelajar dari brand ASUS ini begitu dinamis dan menonjol berkat hardware generasi terbaru.

Prosesornya AMD Ryzen 7000 U-series yang mendukung kinerja tinggi dan responsif. Memiliki memori penyimpanan LPDDR5 hingga 16 GB dan RAM memakai NVMe PCle SSD 512 GB. Menjadikan performanya sat set sekaligus hemat energi. Perlu membuka banyak tab dalam waktu bersamaan? Laptop ini mendukungnya!

4. Ketikan Lebih Nyaman

Mengetik terkadang menjadi sesuatu yang melelahkan karena membutuhkan waktu lama, apalagi jika performa keyboard tidak mendukung!

ASUS GO memiliki fitur keyboard berteknologi ErgoSense yang akan memberikan penggunanya pengalaman mengetik menyenangkan karena ukuran tombol penuh hingga 19.05 mm yang setara dengan keyword desktop. Ketikan nyaman, cepat selesai dengan akurasi tinggi!

5. Konektivitas Tinggi

Keunggulan berikutnya bisa kamu nikmati lewat konektivitas tinggi dengan pilihan sambungan nirkabel menyeluruh pada WiFi versi 6E. Hal ini membuat proses mengunduh beragam konten online bisa selesai dalam waktu singkat. Kapasitas jaringannya 4* lebih cepat dibanding standar dan memiliki latensi hingga 75% lebih rendah. Pilihan yang tepat untuk para pelajar yang perlu menyelesaikan berbagai tugas dengan lebih responsif dan efisien.

Nah beragam keunggulan yang dimiliki ASUS Vivobook Go 14 di atas bisa kamu dapatkan di berbagai online official store di banyak marketplace ya!

Posting Komentar untuk "Laptop Idaman Pelajar, Vivobook Go 14 E1404F : Ramah di Kantong Performa Bisa Diandalkan"