Asus Zenfone 9, Teman Bikin Konten yang Bisa Diandalkan

Zenfone 9


Salah satu kendala yang sering saya temui ketika merekam gambar adalah gerakan di luar kendali yang kerap terjadi. Hal ini menyebalkan karena dapat mempengaruhi hasil rekaman.

Saya sudah mencoba meredam guncangan dengan mengeditnya via aplikasi. Pada sedikit guncangan, hal ini berpengaruh tapi pada guncangan yang intens terjadi, misal ketika gambar yang saya rekam adalah perjalanan menggunakan kendaraan bermotor, guncangan masih terlihat.

Adakah yang mengalami pengalaman serupa?

Nah, baru-baru ini saya mendengar kalau Asus Zenfone akan segera merilis gadget terbaru pada tanggal 17 November 2022.
Setelah ngintip dikit fitur-fiturnya, saya merasa bahwa Zenfone 9 akan menjadi solusi dari kendala dalam mengambil gambar yang selama ini saya alami.

Gimana enggak, kamera utama Zenfone 9 beresolusi 50MP dan memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9. Berbekal teknologi ini membuat Zenfone 9 mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps!

Selain itu telah disematkan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang akan membuat kamera utamanya mampu merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi.

Memiliki 4 pilihan warna yang cantik, yaitu MoonLight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black yang siap dipinang, Zenfone 9 juga dibekali dengan fitur lain yang tak kalah ciamik. 

Itu baru sekelumit fitur dari sisi kamera lho, penasaran nggak dengan performanya mengingat Zenfone 9 adalah edisi ter-update dibanding pendahulunya?

Insya Allah segera saya tulis ulasan mengenai Zenfone 9 selengkapnya. 

Posting Komentar untuk "Asus Zenfone 9, Teman Bikin Konten yang Bisa Diandalkan"