Nikmati Setiap Detik Berharga Sambil Merayakan Oreo 110th Birthday Celebration

 

Oreo

Tak terasa sisa beberapa bulan saja saya akan tinggal di rumah ini. Bukan sepenuhnya keinginan hati karena merupakan imbas dari permasalahan utang yang sempat melilit orang tua. Ada beberapa perasaan yang rasanya sulit diuraikan.

Tapi sudahlah apapun yang ada di dunia ini sifatnya hanya sementara bukan? Apalagi soal kepemilikan harta, ahh apapun bisa terjadi. 

Menghitung mundur waktu yang tersisa akhirnya membuat saya bertekad untuk mengisinya dengan banyak kenangan berharga. Sadar nggak, hal ini mirip lho dengan waktu yang bergulir saat membersamai buah hati.

Nggak terasa, tahun depan anak saya sudah masuk sekolah dasar. Siapa sangka, padahal rasanya baru kemarin saya ngedumel karena cucian satu ember kok baunya ompol semua.

Semakin anak besar, waktu yang bisa saya habiskan bersama dia semakin berkurang. Iyalah, kini ia makin banyak kegiatan di luar rumah. 

Saya coba menghitung durasi dalam sehari yang bisa kami lewatkan berdua. Ahh, ternyata tidak banyak, terlebih di bulan kemerdekaan ini, ia semakin sibuk ikut lomba ini lomba itu.

Pagi-pagi, dia pergi sekolah. Setelah pulang sekolah, ia main bersama teman. Setelah makan siang, biasanya dia lanjut bermain. Agak sore, pulang untuk siap-siap TPQ. 

Nah sebagai persiapan untuk memeriahkan malam 17an, setelah magrib, dia akan latihan menari bersama anak-anak yang lain. Jam delapan malam, baru akan pulang. 

Biasanya dia sudah capek dan nggak lama setelah bersih-bersih badan dia akan tidur. That's why saya ingin memanfaatkan waktu kosong di sela-sela kegiatannya dengan hal berkualitas.

Ngobrol setelah makan siang sambil mendengarkan pengalamannya di sekolah. Ahh.. Melakukan hal semacam ini terkadang membuat beban di hati mereda. Melihat dia happy, bisa hadir penuh saat ia berbagi berbagai emosi yang dirasakannya membuat perasaan saya lega. 

Saat melihat anak tersenyum, ada semangat baru yang berkobar.

Rasanya terlalu sayang kalau waktu yang ada harus dihabiskan untuk meratapi nasib akibat hal yang berada di luar kendali kita. Kita tidak bisa memilih orang tua, tapi kita bisa memilih untuk menjadi orang tua yang seperti apa. Bukankah begitu?

Yuk Rayakan Keseruan Oreo 110th Birthday Celebration! 

Oreo menjadi salah satu merek biskuit yang cukup ikonik bagi saya. Oreo hadir sejak saya kanak-kanak hingga hari ini saya sudah punya anak. 

Oreo 110th


Hampir setiap saat saya melihat iklannya diputar di televisi. Jargon, 'diputar, dijilat, dicelupin,' begitu melekat dalam memori. 

Tak terbayang sudah berapa juta orang yang ditemani si bulat hitam Oreo sejak masa kecilnya. Rasanya yang manis, tekstur renyah dengan isian creamy

Ternyata tahun ini Oreo sudah berusia 110 tahun! Wah, lama banget ya! Di momen Oreo 110th Birthday Celebration ini, Oreo meluncurkan sebuah varian baru edisi ulang tahun, yaitu Oreo Birthday Cake Flavor, sebuah biskuit sandwitch coklat dengan krim vanila dan butiran gula aneka warna.


"Wah, ini biskuit yang viral itu kan Buk!" seru anak saya ketika saya menyodorkan Oreo varian terbaru.

Ya, jelas saya kaget, wah ternyata ibuknya ketinggalan info. Iya nih, Oreo memang salah satu camilan favorit anak. Pas banget untuk menemani waktu istirahat setelah seharian beraktivitas. 

Oh, ya pada perayaan 110th Birthday Celebration kali ini, Oreo mengajak kita seru-seruan bareng dengan melakukan berbagai aktivitas di media sosial, antara lain lomba tiup lilin menggunakan AR yang bisa diikuti oleh semua orang. Bagi peniup lilin terbanyak akan mendapat banyak hadiah seru lho dari Oreo! 

Cara untuk ikutan #WishOreo110 gampil banget kok. Teman-teman hanya perlu scan kode QR yang terdapat pada kemasan Oreo terbaru, Birthday Edition atau dengan mengunjungi instagram resmi Oreo Indonesia dan mengikuti link untuk download

Selain itu, Oreo juga menggandeng F&B kenamaan yaitu Bittersweet by Najla yang memang populer sekali dengan dessert box-nya yang istimewa. Pada ultah Oreo kali ini, Bittersweet by Najla menghadirkan dessert box edisi khusus yaitu Cookies and Cream Special Anniversary. 

Sebagai pecinta biskuit Oreo sejak dulu kala, salah satu hal yang menjadi favorit saya adalah Oreo hadir dalam berbagai kemasan dengan beragam pilihan harga tapi RASANYA TETAP SAMA. Mantep kan? 

Btw ini nggak ngamuk ya gaes tapi lebih ke semangat banget. Hihi. So, selamat #UlangTahunOreo semoga tetap menjadi biskuit pilihan nomor 1 di dunia. 

Biskuit Oreo yang bisa ditemukan di 100 negara berbeda ini memang menjadi teman yang pas untuk menguatkan ikatan emosional setiap keluarga melalui aktivitas ngemil bareng. 

Sebagai orang tua, jangan sampai kita kehilangan saat-saat istimewa bersama anak akibat terlalu asyik dengan dunia sendiri, misalnya bekerja. Hmm.. Katanya bekerja untuk anak tapi kok sampai nggak punya waktu untuk anak? (catatan untuk diri sendiri) 

Nah, teman-teman, apa nih varian Oreo favorit kamu? Udah nyobain rasa terbaru kan? 

0 Response to "Nikmati Setiap Detik Berharga Sambil Merayakan Oreo 110th Birthday Celebration"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel