Pengalaman Melembapkan Wajah dengan Deep Treatment Essence dari MS GLOW

Kali ini saya akan bercerita mengenai pengalaman melembapkan kulit wajah menggunakan deep treatment essence dari MS GLOW. Memiliki kulit berminyak, bukan berarti membuat saya bisa cuek dengan kelembapannya. Apalagi seiring dengan bertambahnya usia serta gaya hidup, kulit berminyak pun bisa berubah menjadi kering.

Lalu bagaimana nih, setelah kurang lebih seminggu menambahkan essence MS GLOW ke dalam rutinitas skincare saya?

Kulit Berminyak dan Permasalahannya

Memiliki kulit berminyak sebenarnya seneng-seneng susah ya. Seneng karena kulit enggak kering. Jujur kalau disuruh memilih, saya tetap pilih kulit berminyak dibanding kulit kering.

Tapi dibalik rasa senang tersebut saya nggak bisa menutup mata bahwa kulit berminyak selalu bermasalah dengan jerawat yang lebih mudah muncul, pori-pori yang tampak seperti kulit jeruk, wajah mengkilap, kusam dan lainnya.

Jerawat, selain membutuhkan waktu lama untuk 'mati' juga membutuhkan waktu yang tak kalah lama untuk menghilangkan bekasnya.

Nah, memiliki kulit berminyak namun bebas jerawat sebenarnya bisa-bisa aja asal kita tahu formulanya. Beradasarkan pengalaman saya yang telah bermasalah dengan kemunculan jerawat sejak masih remaja, jerawat bisa dihalau dengan memastikan skin barrier yang kuat.

Skin barrier ialah lapisan pelindung kulit. Semakin kuat skin barrier-nya maka berbanding lurus dengan kemampuannya menghalau berbagai permasalahan kulit, tak terkecuali jerawat.

Nah, makanya selain memastikan kulit selalu dalam keadaan bersih, saya pun menambahkan produk skincare yang memiliki ingredients yang bagus untuk skin barrier, seperti ceramide.

Paket komplit yang sesuai dengan kebutuhan kulit, karena essence MS GLOW ini selain mengandung ceramide, diformulasikan khusus dengan ekstrak Centella Asiatica, Hyaluronic Acid dan ekstrak kaktus.

Centella Asiatica menjadi salah satu bahan yang sangat disukai oleh kulit acne prone seperti milik saya karena bisa meredakan kulit yang meradang akibat jerawat.

Selain menerapkan basic skincare seperti cleansing, toning, moisturizing, protecting (ditambahkan double cleansing pada skincare malam) saya juga menggunakan micro essence dari MS GLOW ini.

Kenalan Yuk sama Deep Treatment Essence dari MS GLOW

pengalaman melembapkan wajah memakai essence MS GLOW


Teman-teman pasti sudah enggak asing lagi ya dengan brand MS GLOW. Salah satu founder MS GLOW, Shandy Purnamasari Sari merupakan salah satu sosok pebisnis muda sukses yang profilnya banyak muncul di media sosial.

Awalnya Shandy menjadi seorang reseller produk-produk skincare brand lain. Hasil penjualan skincare perempuan kelahiran tahun 1991 ini semakin hari semakin meningkat.

Dari situ, Shandy menemukan beberapa kekurangan dari usaha menjadi reseller-nya yaitu kuantiti produk yang terbatas sehingga tidak bisa memenuhi banjirnya permintaan. Nah dari situlah, kemudian muncul brand MS GLOW.

Selain klinik, MS GLOW juga hadir dengan berbagai produk skincare untuk menunjang kesehatan kulit. Salah satunya, essence MS GLOW yang saya coba ini.

Saya mengetahui MS GLOW dari beberapa orang di sekitar yang menggunakannya. Selain itu, MS GLOW juga banyak dipakai oleh artis ternama tanah air, misalnya Nagita Slavina.

Saya penasaran dengan Deep Treatment Essence by MS GLOW karena berbagai komposisinya yang bermanfaat untuk mendukung kesehatan dan kekuatan skin barrier.

Klaim

Seperti yang tertulis dalam kemasannya, Deep Treatment Essence by MS GLOW akan menenangkan kulit, melembapkan hingga lapisan terdalam serta memperkuat skin barrier dan memperbaiki tekstur-nya.

Packaging


essence MS GLOW, packaging


Essence MS GLOW dikemas dalam botol plastik tebal sehingga tidak akan pecah meskipun terjatuh. Terdapat potongan daun Centella Asiatica asli alias pegagan di dalamnya. Essence sudah halal, lolos dermatology tested serta dinobatkan sebagai Best Brand dengan nomor ijin BPOM NA 18201901745.

Tersedia dalam kemasan 100 gram, essence MS GLOW menggunakan tutup ulir yang mudah dibuka serta dilengkapi 'segel' tambahan yang akan menjaga produk sehingga tidak mudah tumpah.

Terdapat kardus sebagai packaging luar serta dilengkapi segel plastik guna memastikan bahwa produk diterima dalam kondisi baik tanpa takut terkontaminasi.

Tekstur dan Aroma


tekstur deep treatment essence MS GLOW


Tekstur essence MS GLOW cair semi kental namun ringan. Sangat mudah meresap dan tidak memiliki aroma. 

Komposisi


kandungan essence MS GLOW yang bikin lembap dan glowing

Cara Pakai

Gunakan Deep Treatment Essence dari MS GLOW secara teratur pada pagi dan malam hari setelah step toning. Teteskan essence MS GLOW di atas telapak tangan kemudian aplikasikan di atas kulit wajah lalu tepuk-tepuk secara perlahan.

Performa di Kulit

before after menggunakan deep treatment essence

Pengalaman pertama saya setelah menggunakan essence MS GLOW ini, kulit terasa lembap secara instan. Kelembapan ini didapat berkat kandungan Centella Asiatica, Ceramide dan Hyaluronic Acid-nya. Selain melembapkan, Centella Asiatica dan Ceramide juga dapat memperkuat skin barrier yang penting sekali untuk menghalau jerawat.

Selain saya gunakan di pagi dan malam hari bersama rangkaian skincare lainnya, saya juga mencobanya untuk CSM-an di kulit.

Kulit yang terasa panas akibat sengatan matahari perlahan menjadi dingin berkat kandungan Hyaluronic Acid-nya.

Ekstrak kaktus dalam Deep Treatment Essence ini akan mencegah penuaan karena berungsi sebagai antioksidan. Selain itu, ekstrak kaktus akan bantu mengikat air pada kulit, sebagai anti inflamasi dan atasi masalah komedo serta pori-pori.

Oh, ya CSM adalah maskeran menggunakan kapas yang telah dibasahi cairan essence. Tempelkan kapas yang telah basah dengan essence selama beberapa saat di kulit untuk mendapatkan kelembapan instan. Selain menggunakan Deep Treatment Essence saat CSM-an, untuk menambah sensasi dingin, kita juga bisa menyimpan essence di lemari pendingin.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan kulit dengan kelembapan yang terjaga serta bebas dari jerawat, kita diharuskan melakukan perawatan dengan produk skincare yang tepat. Ketika kulit membutuhkan perawatan ekstra, akan kurang saat kita hanya mengandalkan basic skincare.

So, tambahkan produk lain untuk menambah kelembapan kulit, salah satunya dengan Deep Treatment Essence dari MS GLOW. Dengan pemakaian teratur, kandungan bahan-bahannya akan membantu kulit menjadi glowing karena membantu calming kulit yang iritasi, kemerahan, peradangan dan berbagai keluhan lainnya. Saya sendiri sudah merasakan kelembapan kulit yang terjaga setelah menggunakan essence MS GLOW ini.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Melembapkan Wajah dengan Deep Treatment Essence dari MS GLOW"