Testimoni Mosehat untuk Asam Lambung

testimoni mosehat untuk asam lambung yang sudah terbukti


Asam lambung naik menjadi salah satu penyakit yang dialami banyak orang. Penyebabnya beragam, antara lain gaya hidup tidak sehat dan beban pikiran

Ada berbagai cara mengatasi asam lambung naik, salah satunya lewat konsumsi ekstrak kelor yang terdapat dalam Mosehat. Simak yuk testimoni Mosehat untuk asam lambung selengkapnya.

Mengapa Asam Lambung Bisa Naik?

Penyakit asam lambung terjadi ketika asam lambung naik ke kerongkongan akibat dari otot bagian bawah (LES) yang lemah sehingga tidak bisa berada di posisi menutup, seperti halnya pada keadaan lambung yang normal.

Akibatnya, penderita mengalami beberapa keluhan, seperti mulut terasa asam, nyeri di bagian dada atau muncul sensasi seperti terbakar, hingga mual atau muntah setiap sesudah makan atau saat berbaring.

Cara Mencegah dan Mengatasi Asam Lambung Naik


Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mencegah naiknya asam lambung yang bisa diterapkan, antara lain:

Menghindari Makan Sebelum Tidur


Kebiasaan makan sebelum tidur sebenarnya tidak baik karena perut masih terisi. Posisi tidur membuat perut dan tenggorokan dalam posisi sejajar sehingga membuat makanan yang belum usai dicerna naik ke atas.

Oleh sebab itu, tidurlah dalam keadaan makanan sudah dikosongkan dari lambung, yaitu sekitar 2-3 jam sesudah makan.

Menghindari Stres


Stres adalah salah satu pemicu kambuhnya penyakit asam lambung. Hal ini disebabkan karena saat stres, otot lambung menegang. Akibatnya menyebabkan sakit asam lambung.

Selain itu, saat tubuh stres maka ia akan memproduksi asam lambung dalam jumlah berlebih. Maka tak jarang bukan, kebanyakan orang yang memiliki riwayat asam lambung naik akan kambuh ketika dirinya sedang mengalami stres atau kecemasan.

Menghindari Makanan Pencetus Asam Lambung Naik


Ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita asam lambung karena bisa menyebabkan asam lambung naik, antara lain kopi, makanan bersantan, makanan terlalu pedas, terlalu asam hingga makanan bertekstur lengket seperti ketan.


Cara Mengatasi Asam Lambung Naik


kejaiban moringa untuk semesta
sumber gambar https://www.google.com/search?q=mosehat&oq=mose&aqs=chrome.0.69i59j69i60l2j69i57j69i60j69i59j46i395i410i424i512j0i395i512.1477j1j4&client=ms-android-samsung-gj-rev1&sourceid=chrome-mobile&ie=UTF-8#imgrc=Cf2zeAgagr4xIM

Nah, tapi bagaimana jika penyakit asam lambung teman-teman terlanjur kambuh? Ada beberapa cara yang biasa dilakukan, antara lain:

Konsumsi Kunyit


Kandungan antiradang dan antioksidan pada kunyit dikenal mampu meringankan berbagai keluhan akibat sakit asam lambung naik. Untuk mengobati asam lambung naik menggunakan kunyit, cukup parut rimpang kunyit dan ambil airnya. Kemudian minum tanpa ditambahkan apapun.

Menggunakan Mosehat


Selain beberapa cara di atas, cara mengobati keluhan asam lambung naik ialah dengan mengkonsumsi Mosehat Extra Moringa seperti yang telah dibuktikan oleh banyak penderita penyakit asam lambung naik.

Apa Sih Mosehat?


Mosehat adalah jamu tetes herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti ekstrak moringa atau memiliki nama lain kelor. Itu lho daun berukuran kecil yang memiliki bau tidak sedap saat masih mentah.

Beda cerita kalau sudah dimasak, menurut saya lebih enak dibanding bayam. Segar deh. Selain segar, tetunya juga bergizi karena daun kelor mengandung berbagai vitamin, mineral serta asam amino.

Kandungan antioksidan-nya akan menyeimbagan hormon steroid serta meredakan peradangan karena asam lambung yang naik.

Selain mengandung kelor, Mosehat juga diperkaya dengan bahan alami lainnya yaitu Habbatussauda serta Propolis sehingga semakin menambah manfaat untuk tubuh.

Habbatussauda yang juga lazim disebut jinten hitam kaya akan kandungan antioksidan yang dapat meredakan peradangan, termasuk peradang pada lambung yang akan memicu rasa sakit pada ulu hati.

Testimoni Mosehat untuk Asam Lambung


kegunaan mosehat untuk asam lambung
sumber gambar https://testimoni.id/category/asam-lambung/

Asam lambung yang naik sudah dialami oleh banyak orang, tak terkecuali orang di sekitar saya. Saat asam lambung naik, penderita bisa merasakan kesakitan, mual, nyeri di ulu hati dan rasa tidak nyaman lainnya yang akan cukup mengganggu aktivitas.

Bahkan bagi wanita hamil dengan riwayat penyakit asam lambung, akan muncul heartburn terutama di trimester akhir kehamilan

Sebenarnya naiknya asam lambung bisa dicegah. Penderita hanya perlu menerapkan gaya hidup sehat, menghindari pantangan makanan misalnya kopi, makanan bersantan, terlalu berminyak, pedas, kelewat asam serta menjaga pola pikir, seperti yang telah disinggung di atas.

Testimoni Mosehat untuk Asam Lambung dari Ibu Jamila


Manfaat Mosehat untuk asam lambung dirasakan oleh ibu Jamila. Awalnya beliau merasakan keluhan mudah lelah dan jantung yang berdebar karena menderita gangguan lambung dan hati.

Setelah ikhtiar dengan konsumsi Mosehat, akhirnya kondisi tubuh pun membaik sehingga ibu Jamila bisa beraktivitas seperti biasa. 

Testimoni Mosehat untuk Asam Lambung dari Pak Subur


Pak Subur yang tinggal di Riau, Pekanbaru pun merasakan manfaat dari konsumsi Mosehat. Oleh dokter, pak Subur divonis menderita asam lambung atau GERD. 

Pak Subur sudah menderita GERD selama kurang lebih satu tahun, namun semenjak mengkonsumsi Mosehat, keadaannya mulai membaik.

Beliau mengungkapkan sudah menghabiskan 2 botol Mosehat dan kini sedang menunggu paket Mosehat berikutnya.

Testimoni Mosehat untuk Asam Lambung dari Ibu Juju


Ibu Juju yang telah berusia 65 tahun juga menderita penyakit asam lambung. Maag kronis yang sudah diderita beliau selama 2.5 tahun kini membaik setelah konsumsi 1 botol full Mosehat.

Manfaat Mosehat untuk Asam Lambung dari Muhammad Maulidin di Batam


Bapak Muhammad Maulidin yang bertempat tinggal di Batam mengaku bahwa sudah menderita sakit asam lambung selama hampir 6 bulan. Hal ini tentu mengganggu aktivitas beliau. Namun baru mengkonsumsi Mosehat di hari ke-7 sudah merasakan perubahan pada sakit lambung yang beliau derita.

Kegunaan Mosehat sebagai Ikhtiar Menyembuhkan Asam Lambung


Asam lambung menjadi sebuah penyakit yang banyak diderita orang karena gaya hidup kurang sehat, terlalu banyak beban pikiran hingga mengkonsumsi makanan pemicu asam lambung naik.

Untuk mengatasi sakit asam lambung, Anda bisa menggunakan berbagai pertolongan di atas hingga minum jamu tetes Mosehat karena sudah banyak orang yang membuktikan khasiatnya lewat testimoni Mosehat.

Referensi:
https://www.alodokter.com/penyakit-asam-lambung
https://testimoni.id/category/asam-lambung/
https://www.alodokter.com/komunitas/topic/khasiat-habbatussauda-bagi-yang-sakit-asam-lambung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel