Fakta Menarik Makassar, Kota Nyaman dengan Harga Apartemen Makassar yang Sesuai



Pernah nggak sih bermimpi untuk tinggal di suatu tempat yang belum pernah dikenal sebelumnya? Nah, buat teman-teman yang selama ini menetap di Jawa, bagaimana kalau kita menuju kota Makassar? Kota metropolitan di daerah timur Indonesia yang menyimpan banyak hal menarik bagi siapapun yang ingin berwisata, berbisnis, termasuk untuk menetap di sana. Bahkan dengar-dengar harga apartemen Makassar dapat dijangkau dan disesuaikan dengan kebutuhan lho.

Fakta Menarik Kota Makassar

Harga apartemen di Kota Makassar yang terjangkau serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan menjadi salah satu pertimbangan yang cukup menarik.  Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, rasanya tidak rugi untuk memilihnya. Terlebih Makassar memiliki berbagai tempat dengan beragam suasana pemandangan, mulai dari hiruk pikuk perkotaan hingga wisata alam yang indah dan menawan. Berikut beberapa alasan untuk tinggal di Makassar

1. Memiliki Fasilitas Umum yang Lengkap

Saat memutuskan tinggal di Makassar, tentu kita tidak perlu khawatir tertinggal dengan kota besar lainnya. Hal ini dikarenakan, Makassar telah dilengkapi berbagai fasilitas bertaraf nasional bahkan internasional.

Contoh fasilitas umum yang tersedia di sana adalah Bandara Internasional, Celebes Convention Center, stadion sepak bola bertaraf nasional, hingga pelabuhan besar. Sangat lengkap untuk akses transportasi ataupun mengadakan acara besar bukan?

2. Memiliki Beragam Tempat Wisata Menarik

Makassar sangat dikenal sebagai kota dengan destinasi wisata yang menarik banyak pengunjung. Beberapa di antara yaitu pantai Losari, Fort Rotterdam, pulau Lae-Lae, dan lain sebagainya. Baik dengan tujuan berbisnis ataupun berwisata, Makassar selalu menyajikan pemandangan sangat memikat untuk dikenang.

3. Kota yang Menjaga Adat Istiadat

Tidak hanya dikenal sebagai perkotaan dengan tempat wisata yang menarik, masyarakatnya juga sangat menjaga dan melestarikan budaya dari leluhur mereka. Salah satu contohnya mereka masih menggunakan istilah “Daeng” untuk memanggil orang yang lebih tua.

4. Memiliki Fasilitas Pendidikan Memadai

Tinggal di Makassar tidak lantas menurunkan kualitas pendidikan yang didapat. Pendidikan yang tersedia di Makassar tidak kalah bagus dari pendidikan di Pulau Jawa. Beneran ya harga apartemen Makassar sangat sebanding dengan berbagai fasilitas yang tersedia, baik di apartemen ataupun fasilitas kota. 

5. Memiliki Hidangan Kuliner yang Lezat

Salah satu hal menarik yang bisa dicoba di Makassar ialah menjajal berbagai wisata kuliner yang tersedia, seperti coto Makassar, Sarabba, Pallubasa hingga Konro. Kelezatan kuliner khas yang sangat terkenal hingga ke penjuru Indonesia.

6. Memiliki Pusat Perbelanjaan

Sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat baik, Makassar juga memiliki berbagai jenis pusat perbelanjaan. Hal ini tentunya tidak menjadikannya kalah dengan pusat perkotaan di Jawa. 

Di sana kita dapat jalan-jalan, shopping, melepas stres hingga sekedar membeli kebutuhan sehari-hari. Entah itu mall bergengsi, supermarket, ataupun minimarket, kota ini menyediakan apapun kebutuhan Anda.

7. Dikenal Sebagai Kota yang Nyaman

Oleh Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) kota di daerah timur Indonesia, Makassar telah ditetapkan sebagai kota paling nyaman untuk ditinggali. Hal tersebut didasarkan pada tersedianya berbagai fasilitas umum yang tergolong memadai serta beriklim hangat. 

Kota dengan fasilitas lengkap, banyaknya destinasi wisata, kota berbudaya, memadainya jenjang pendidikan, berbagai kuliner lezat, memiliki beragam pilihan pusat perbelanjaan, dan telah ditetapkannya sebagai kota paling nyaman di Indonesia, menjadikan Makassar sebagai perkotaan metropolitan yang sangat cocok untuk ditinggali masyarakat modern.

Terlebih lagi dengan tersedianya apartemen mewah, 31 Sudirman Suite yang semakin menambah kelengkapan  Makassar sebagai kota maju. Harga Apartemen Makassar ini sangat sesuai dengan fasilitas yang akan teman-teman dapatkan. Tertarik? Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman 31sudirmansuites.com.


sumber gambar :

https://www.pexels.com/id-id/foto/bangunan-beton-abu-abu-merah-dan-oranye-439391/

Posting Komentar untuk "Fakta Menarik Makassar, Kota Nyaman dengan Harga Apartemen Makassar yang Sesuai"