Jasa Rental Mobil Perusahaan untuk Mudahkan Operasional Bisnis Katering

rental mobil

Jasa rental mobil buat bisnis sebenarnya perlu nggak sih? Jika diamati, belakangan semakin banyak orang yang merintis usaha dari rumah. Di bar status WhatsApp saya, penuh dengan ibu-ibu yang menjajakan dagangan mereka. Ini merupakan sesuatu yang menarik bukan?

Beragam dagangan tersedia, termasuk masakan rumahan yang dibuat secara homemade. Apalagi saat keadaan belum sepenuhnya pulih seperti saat ini mengharuskan kita tetap kreatif. Tapi pernah nggak sih Bu kepikiran mengubah usaha tersebut menjadi lebih profesional?

Tak hanya untuk diri sendiri, bisa juga sebagai wadah memberdayakan ibu-ibu lain di sekitar rumah. Beberapa alasan mengapa katering bisa dijadikan pilihan usaha oleh ibu rumah tangga :

  • Katering menghasilkan margin yang besar.
  • Minimal order katering selalu dalam jumlah besar.
  • Katering bisa dikerjakan di rumah, untuk ukuran pemula bisa memanfaatkan dapur dan perabot rumah tangga sehingga akan menghemat operasional.
  • Merupakan kegiatan yang lekat dengan aktivitas sehari-hari ibu rumah tangga sehingga tidak perlu adaptasi sejak awal.
  • Bisa menyerap tenaga kerja di sekitar rumah sehingga turut membedayakan ibu-ibu yang lain seperti yang sudah saya singgung sebelumnya. 

Meski memiliki beragam kelebihan, namun pengusaha katering tetap memerlukan strategi untuk bertahan, berikut beberapa hal yang bisa dicoba :

  • Pelajari tren makanan yang sedang viral agar bisa tetap relevan dengan keinginan pelanggan.
  • Utamakan kualitas bahan dan rasa.
  • Miliki menu khas yang menjadi andalan katering.
  • Lejitkan dengan pemasaran secara online.
  • Miliki mobil untuk mengantarkan pesanan kepada pelanggan. 

Tanpa bermaksud mengkerdilkan katering, namun jika katering saja membutuhkan mobil untuk lalu lintas apalagi perusahaan korporat dan sekelasnya ya.

Nah meski penting, namun sebagai pengusaha kita tetap harus mampu mengatur keuangan agar biaya operasional dapat dikendalikan. Harga mobil dan biaya-biaya yang menyertainya juga tidak bisa dianggap enteng. Nggak heran ya bila akhirnya banyak yang memilih rental mobil perusahaan.

Tertarik rental mobil untuk keperluan usaha? Teman-teman bisa menggunakan TRAC dari  PT Serasi Autoraya (SERA) yaahh. Nggak asing kan dengan salah satu perusahaan rental mobil di Indonesia ini?

TRAC sendiri sudah hadir selama 29 tahun sebagai teman banyak pengusaha yang menawarkan penyewaan unit kendaraan. Adapun keuntungan dari rental mobil yang akan teman-teman dapatkan adalah :

  • Pelanggan tidak perlu memikirkan tempat parkir.
  • Pelanggan bebas biaya perawatan, pajak atau mengurus surat-suratnya.
  • Menyewa mobil lebih hemat dibanding harus membeli kendaraan langsung.

Mengapa Harus TRAC To Go?


TRAC
tampilan aplikasi TRAC


Bagi teman-teman yang melakukan rental mobil di TRAC akan mendapat banyak keistimewaan antara lain :

  • TRAC melayani jasa sewa mobil operasional perusahaan dalam jangka panjang (perusahaan) atau pun pendek (individu). Tak hanya rental mobil bagi perusahaan, TRAC juga melayani penyewaan motor, bus hingga melayani penyewaan sopir lho.
  • Hingga tahun 2020 TRAC telah melayani lebih dari 3000 pelanggan korporasi dan mengelola lebih dari 24.000 kendaraan.
  • Reservasi TRAC amat mudah dengan jaringan yang luas. Pemesanan cukup dilakukan lewat aplikasi yang bisa diunduh di Apple Store maupun Play Store. 
  • Jaringan TRAC luas karena tersedia di 18 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Jogja, Surabaya, Bandung dan banyak lagi.
  • Dilindungi oleh asuransi dan layanan kendaraan yang prima. 
  • Pengemudi TRAC menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta memiliki surat izin resmi dan telah terlatih secara profesional.
  • Sistem TRAC hadir bersama TRAC Fleet Management Solution untuk memastikan keselamatan serta kenyamanan pengguna. Saat konsisi darurat, sistem ini akan merespon dengan cepat sehingga pengguna akan merasa aman.
  • TRAC melayani pengguna selama 24/7 non stop. Pengguna bisa menghubungi Customer Assistance Center di nomor 1500-009 atau chat via WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087. Jangan lupa berikan feedback melalui email rco.nasional@trac.astra.co.id.
  • TRAC menyediakan berbagai armada pilihan salah satunya adalah Emphasize Unit Alphard. Kulik lebih dalam yuk!

Emphasize Unit Alphard


Meski kondisi pandemi menunjukkan perbaikan yang ditandai dengan melandainya kasus COVID-19, namun kita tetap harus waspada dan setia menerapkan protokol kesehatan.

Ngomongin soal protokol kesehatan, pengguna nggak usah khawatir karena TRAC benar-benar fokus memperhatikannya.

Smart Protocol dari TRAC sebagai bentuk komitmen TRAC untuk turut mendukung upaya kita semua. So, tak perlu khawatir, teman-teman tetap bisa menyewa Alphard yang nyaman, multifungsi dan prestisius di TRAC. 

Selain sebagai mobil operasional perusahaan, Alphard merupakan pilihan yang tepat untuk acara wedding atau kebutuhan yang lain.

Oh, ya Smart Protocol dari TRAC meliputi :

  1. Penyemprotan disinfektan yang dilakukan ke semua unit TRAC yang dipakai untuk melayani pelanggan. Tak hanya sebelum dipakai, penyemprotan juga akan dilakukan usai digunakan. Nah, gimana mantep kan?
  2. TRAC menyediakan hand sanitizer di semua unit yang melayani penumpang.
  3. Penerapan social distancing dilakukan di semua unit TRAC sehingga konsumen tidak perlu cemas.
  4. Mobil TRAC dilengkapi sekat pembatas  berbahan fiber antara driver dengan penumpang.
  5. Tes kesehatan dilakukan pada setiap driver untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.
  6. Setiap driver TRAC selalu menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas.
  7. Tidak ada kontak fisik antara driver dan penumpang sehingga akan lebih aman dari risiko penularan virus.

Untuk info lebih lengkap tentang layanan TRAC, teman-teman bisa mengunduh aplikasi TRAC yang sudah tersedia di Google Play Store dan App Store.

Ada banyak usaha yang bisa dilakukan untuk bertahan di era pandemi. Saat usaha teman-teman sudah dikenal atau istilah kerennya personal branding sudah terbentuk, tak ada salahnya lho mengupayakannya menjadi lebih profesional. Gunakan rental mobil saat usaha teman-teman memerlukan mobil operasional perusahaan namun keuangan masih belum stabil.

0 Response to "Jasa Rental Mobil Perusahaan untuk Mudahkan Operasional Bisnis Katering"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel