Ini Dia Keuntungan Utama Aplikasi Mobile Banking BRI

BRImo, apa itu mobile banking BRI

BRI merupakan bank milik pemerintah yang digunakan oleh mayoritas masyarakat Indonesia. BRI menawarkan beragam layanan yang bisa teman-teman pilih sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah mobile banking BRI terbaru yang merupakan aplikasi dengan banyak keunggulan yang ditawarkan. Apa itu mobile banking BRI dapat dijelaskan dengan mudah sebagai aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan transaksi cukup lewat smartphone.

Aplikasi ini menggabungkan berbagai layanan BRI lainnya, sehingga mempunyai fitur yang lengkap dan terbaik. Adapun berbagai keunggulan utama yang ditawarkan ketika menggunakan aplikasi mobile banking BRI adalah :

1. Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan 

BRImo menawarkan banyak sekali fitur yang dapat digunakan untuk memudahkan transaksi keuangan yang dibutuhkan. Aplikasi ini bisa menjalankan fungsi internet banking, uang elektronik, mengambil dana tanpa ATM, melakukan pembayaran di berbagai merchant yang telah bekerjasama secara mudah, dan juga masih banyak lainnya, sehingga Anda bisa mendapatkan fungsi digital banking dengan lebih mudah dalam satu aplikasi saja. 

Aplikasi ini juga menawarkan fitur yang beragam seperti personal financial management, fitur fast menu untuk memudahkan transaksi, buka rekening secara online, mutasi hingga 1 tahun, dan masih banyak lainnya.

2. Keamanan yang Terjamin

Agar transaksi memakai layanan ini lebih mudah, aplikasi ini juga mempunyai keamanan yang terjamin. Hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk menjamin transaksi keuangan yang tidak hanya mudah, namun juga aman.

Teman-teman bisa memilih login dengan berbagai cara mulai dari menggunakan password yang bisa diganti dengan rutin dan pastikan memilih password yang sulit hingga menggunakan teknologi fingerprint dan face recognition yang bisa digunakan untuk membuat akun lebih terlindungi.

3. Bisa Digunakan untuk Nasabah Non BRI

Keunggulan aplikasi mobile banking BRI berikutnya yaitu bisa digunakan untuk non nasabah BRI, sehingga walaupun tidak mempunyai rekening BRI, teman-teman bisa tetap memanfaatkan aplikasi ini untuk transaksi keuangan yang Anda butuhkan diantaranya membeli pulsa, belanja online, donasi, membayar listrik hingga asuransi.

Bagi non nasabah BRI bisa menggunakan dana Tbank yang dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan transaksi keuangan yang bisa dilakukan dari aplikasi ini. 

Di jaman serba terhubung seperti saat ini, penting untuk tetap memiliki gerak cepat agar tak ketinggalan jaman. Aplikasi Mobile Banking BRI dapat dijadikan andalan untuk menjawab tantangan dengan beragam kelebihan yang dimilikinya.


Referensi gambar https://promo.bri.co.id/main/content/main/bri_mobile

Posting Komentar untuk "Ini Dia Keuntungan Utama Aplikasi Mobile Banking BRI"