Mengenal Pasarview, Layanan Jasa Tambah Jam Tayang YouTube

Di zaman serba canggih seperti saat ini, setiap orang dimudahkan untuk menghasilkan uang dengan bantuan teknologi. Misal lewat blog, sebagai content creator di Instagram atau menjadi YouTuber.

Peluang meraih pendapatan lewat YouTube memang tak main-main. Sehingga rasanya wajar-wajar saja kalau banyak yang tertarik menekuini profesi ini. Namun jalan untuk meraih pund-pundi tidak mudah karena channel harus menempuh 4000 jam tayang. Bagaimana mencapainya? Mungkin dengan menggunakan jasa tambah jam tayang bisa membantu, simak selengkapnya.

Tips Menjaga Konsistensi dalam Berkarya

Sebelum membicarakan tentang cara meraih 4000 jam tayang sebagai syarat monetisasi YouTube, sebaiknya fokus teman-teman ada pada hal-hal basic yaitu cara mengunggah video secara rutin. Berikut tips selangkapnya. 

  • Membuat Jadwal Posting

Membuat waktu posting memiliki banyak manfaat. Selain memudahkan subcsriber yang ingin menyaksikan video teman-teman, cara ini dapat memudahkan teman-teman dalam membagi waktu dengan urusan yang lain. 

  • Membuat Outline Postingan

Outline konten postingan bertujuan untuk menjaga tema yang teman-teman bagikan agar tetap on track alias engga keluar jalur. Sesuatu yang dibagikan secara sistematis pasti memudahkan subscriber memahami konten teman-teman, terlebih bila konten yang dibagikan memuat tentang sebuah tutorial, misal teknik riasan. Membuat konten berdasar outline, secara tidak langsung menjadikan konten yang dibuat bermanfaat.

  • Stok Video Dalam Jumlah Banyak

Agar konsistensi posting terjaga, tidak cukup hanya dengan menyediakan 3 atau 5 video, buat saja minimal 20 video siap upload.

  • Amati Tren

Agar mendapat banyak interaksi pastikan teman-teman membuat video yang diminati, dibutuhkan, kalau bisa dengan tema yang viral. Konten yang sedang trending cenderung lebih mudah meraih banyak interaksi. Salah satu cara untuk engga ketinggalan adalah dengan mengamati tren yang berkembang. 

Syarat Monetisasi YouTube

Melalui monetisasi, seorang pemilik channel YouTube bisa mendapatkan penghasilan. Namun pihak YouTube sendiri memberikan beberala syarat yang harus dipenuhi. Berikut syarat sebuah channel dapat melakukan monetisasi :

  • Akun Sudah Terverifikasi
  • Memiliki 1000 Subsriber
  • Telah Menempuh 4000 Jam Tayang

Nah, adapun beberapa cara untuk bisa meraih 4000 jam tayang sebagai syarat monetisasi, antara lain :

1. Buat Konten Original dan Menarik 

Hal mendasar jika teman-teman akan meraih 4000 jam tayang adalah membuat konten original, hindari menggunakan konten dari kreator lain terlebih yang diambil tanpa ijin. Selanjutnya jangan lupa untuk membuat video yang menarik, bisa lewat editing video, variasikan dengan teknik pengambilan gambar seperti zoom in, zoom out, slow motion, fast motion, dissolve dan lainnya.

Perhatikan juga cara penyampaian, penggunaan tata bahasa yang runut serta mudah dipahami tidak hanya membuat orang lain menyimak namun juga akan merekomendasikannya karena bermanfaat.

2. Manfaatkan 15 Detik Pertama

Di internet ada banyak sekali konten menarik yang dapat membuat penonton skip begitu saja video teman-teman tanpa menyaksikannya secara tuntas. Agar terhindar dari hal tersebut, ayuuuk manfaatkan 15 detik awal video. Tampilkan cuplikan video yang paling menarik dan mengundang rasa penasaran sehingga dengan senang hati penonton akan menyimaknya.

3. Gunakan Optimasi SEO 

Optimasi SEO ternyata nggak hanya berlaku untuk membuat konten artikel ya teman-teman. Pengguna YouTube sendiri biasanya akan mengetikkan kata tertentu di kolom pencarian.

Nah, manfaatkan ini dengan menaruh kata kunci yang relevan dengan video teman-teman di bagian judul atau deskripsi.

4. Menggunakan Jasa Tambah Jam Tayang

Jasa tambah jam tayang bisa teman-teman gunakan sebagai strategi lanjutan. Kenalan yuk sama jasa tambah jam tayang dari pasarview.

Pasarview.com Tempat Jasa Tambah Jam Tayang YouTube

Jadi melalui pasarview.com teman-teman dapat menambah jam tayang video YouTube secara cepat dan aman.

Pasarview.com akan mempertemukan advertisers dan viewers, dengan viewers asli manusia alias bukan robot sehingga memungkinkan terjadinya interaksi yang natural pada video teman-teman.

Mendapat uang dari internet bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya menjadi kreator di channel YouTube. Niatkan profesi tersebut sebagai sarana untuk menebar manfaat untuk orang lain. Memakai layanan jasa tambah jam tayang dapat teman-teman pakai untuk meraih 4000 jam tayang sebagai syarat monetisasi.


0 Response to "Mengenal Pasarview, Layanan Jasa Tambah Jam Tayang YouTube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel