Halo, Apa Kabar?



Ada banyak penyesalan yang muncul di penghujung hari. Sering. Pertanda tubuh ini, hati ini tidak dapat memenuhi apa yang semangatku janjikan. 🙄

Ada banyak hal yang bikin menyesal, tapi aku ceritakan satu hal utama aja ya. Waktu. Aku terlalu banyak membuangnya untuk kegiatan yang tidak berguna.

Salah satu imbasnya adalah blog yang sudah lama tidak aktif. Satu bulan kurang lebih. Tentu salah satu penyebabnya adalah rasa malas. Enggak konsisten.

Ok baik, kembali lagi pada tema awal yaitu tekadku untuk tidak menyia-nyiakan waktu. Caranya bagaimana?

Aku akan lebih disiplin pada to do list yang aku buat, pada time blocking yang manfaatnya sangat aku rasakan. Berbanding lurus dengan produktivitas dan rasa puas setelah berhasil menaklukkannya. Tapi belakangan ini kacau.

Kemarin aku menyalahkan keadaan. Hmm setelah sekian lama mencoba menjadi seseorang yang tidak melulu menyalahkan faktor luar wkwkkk... kemarin sempat gagal.

Pandemi adalah salah satu-satunya hal yang sempat aku salahkan. Gara-gara pandemi kita jadi nggak bisa bebas kemana-mana, pergi tanpa rasa cemas. Iya, dulu kan kalau jenuh gitu biasanya lari kemana gitu. Cari pengalihan wkwk.. lah pandemi bikin nggak bebas, lari ke hape deh. 

Tahu sendiri ya hp tidak selalu bisa jadi kawan baik. Yang ada malah menjerumuskan huhuhu.

Nah, karena temanya ingin kembali ke jalan yang benar, ke depan aku pingin lebih sering berbagi cerita soal kebiasaan membuat to do list agar hari-hari lebih berfaedah *udah aku katakan belum sih*

Bulan Juni, aku udah punya beberapa agenda. Salah satunya mengikuti webinar bersama sebuah perusahaan teknologi dengan tema obrolan terkait dana pendidikan anak. Ya, karena aku sudah duit jadi, maybe aku juga akan merangkumnya di sini.

So, yaudah selamat menjalani hari 🥰

0 Response to "Halo, Apa Kabar?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel