Air Tumble Mat, Piranti Olahraga di Rumah Saja

Air tumble mat

Air tumble mat, piranti olahraga di rumah saja. Aku pernah cerita, tentang pandemi dan sisi baik yang aku dapatkan. Salah satunya, aku merasa menjadi lebih hati-hati dalam mengeluarkan uang. Atas sikap ini aku menjadi lebih selektif dalam memilih kebutuhan yang harus menjadi prioritasku. 

Jadi dibanding mengeluarkan uang untuk sesuatu yang sifatnya membeli kebahagiaan sementara, aku lebih memilih hal yang berkontribusi banyak pada hidupku. Dan kesehatan adalah hal yang aku rasa sangat prioritas. 

Ngomongin kesehatan nggak jauh dari rutinitas olahraga. Ngomongin olahraga sendiri nggak komplit rasanya tanpa membicarakan printilan yang melengkapinya (yah walau esensi olahraga tidak di situ).

Barang yang Dapat Mendukung Kegiatan Olahraga di Rumah Saja


Sepatu

Penggunaan sepatu saat olahraga memberikan banyak manfaat. Salah satunya agar tubuh terhindar dari cedera yang mungkin terjadi selama melakukan gerakan tertentu. Tentu sepatu yang digunakan harus memenuhi syarat, misal, ukurannya pas, enggak terlalu sempit atau longgar. Selanjutnya jenis sepatu yang dipakai menyesuaikan jenis olahraga yang dilakukan.

Celana Legging 


Selain alas kaki, outfit yang nyaman juga sangat penting untuk mendukung kegiatan olahraga. Celana legging terbuat dari kain yang bersifat elastis. Pilih legging yg dapat menyerap keringat agar kegiatan olahraga semakin nyaman. Atau jika tidak suka dengan celana legging, teman-teman bisa menggunakan celana berbahan katun. Selain adem dan ringan, celana seperti ini akan membuat gerak teman-teman lebih leluasa. Ya nggak?

Matras 


Matras digunakan sebagai alas untuk menghindarkan kulit dari luka saat melakukan olahraga di atas permukaan lantai yang mungkin saja kurang rata. Biasanya sih digunakan untuk olahraga yang harus melantai seperti gerakan yoga, meditasi, streching dan sebagainya.

Tumble Mat


Piranti terakhir mungkin masih terdengar asing di Indonesia. Jadi tumble mat adalah semacam matras namun berisi udara. Alat ini biasa digunakan sebagai alas untuk kegiatan olahraga agar tubuh tidak sakit saat jatuh karena permukaan air tumble mat tidak keras. 

Olahraga yang biasa menggunakan air gymnastics mat sebagai alasnya diantaranya senam, gerakan roll depan, roll belakang, jungkir balik dkk.

Deretan Manfaat yang Dimiliki Air Tumble Mat :



  • Menghindarkan tubuh dari cedera karena air tumble mat yang digunakan sifatnya empuk seperti pelampung.
  • Multifungsi, selain sebagai alas olahraga juga bisa dipakai kegiatan lain, misal sebagai pengganti kasur untuk digunakan lompat-lompat si kecil haha. Bisa juga dipakai sebagai pelampung atau digunakan untuk alas piknik. Dibentangkan di tanah lapang, lalu kita berseluncur di atasnya asyik juga lho. Yah, itung-itung sebagai hiburan gara-gara Covid-19. 😂😅
  • Bisa dilipat sehingga memudahkan saat dibawa-bawa.
  • Tidak perlu khawatir rusak saat ketumpahan air karena hanya perlu dilap dengan kain.
  • Tak perlu dicuci.

Air tumble mat memiliki sejuta manfaat kan? Pertanyaannya, kalau mau beli siapa yang jual, kan di Indonesia masih langka?! Nah, setelah googling akhirnya aku menemukan website yang menjual inflatable tumbling mat yaitu www.tumblemat.com.

Kelebihan Membeli Air Tumble Mat di tumblemat.com

Inflatable tumbling mat


Beberapa kelebihan membeli matras ini di sana :
  • Ada banyak diskon, bisa dicek langsung di TKP.
  • Produk-produknya berkualitas karena tumblemat.com merupakan produsen air tumble mat berpengalaman.
  • Disertai garansi selama 2 tahun.
  • Kita bisa request nama dan warna. Tentunya hal ini dapat membuatnya lebih personal.
  • Tumble mat dilengkapi tas yang memudahkan saat dibawa bepergian.
  • Teman-teman bisa cek dahulu testimoni hingga video pelanggan yang menggunakan produk mereka baik di Instagram atau Facebook (@tumblemat_official).
  • Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit atau Paypall.

Gimana tertarik untuk akrobatik di atas air tumble mat?

0 Response to "Air Tumble Mat, Piranti Olahraga di Rumah Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel