Pengalaman Menjadi Member Mediabacklink, Tempat Jual Beli Backlink PBN Berkualitas

Mediabacklink, backlink PBN

Pengalaman menjadi member Mediabacklink, tempat jual beli backlink PBN terpercaya.

Melalui media sosial, aku sering membagikan aktivitas harianku sebagai blogger. Senada dengan prinspiku, pingin berdaya meski sebagai ibu rumah tangga aku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. 

Aku suka menulis sejak masih kanak-kanak. Berawal dari orang tuaku yang rutin membelikanku majalah setiap pulang kantor, membuatku suka sekali membaca.

Kebetulan majalah tersebut memiliki rublik yang memungkinkan pembacanya mencurahkan isi hati kepada sang idola melalui sepucuk surat.

Akupun semangat ikut mencurahkan uneg-uneg. Bermula dari kegiatan tersebut aku merasa klik sekali dengan aktivitas menulis.

Selanjutnya bisa ditebak ya. Aktivitas menulis membawaku pada kegiatan blogging yang memang sebuah cita-cita sejak remaja. Meski awalnya aku lebih suka menulis cerpen, kini fokusku beralih pada genre non fiksi. 

Makin semangat karena blog yang kita miliki ternyata bisa dioptimalkan menjadi mesin penghasil pundi.

Alhamdulillah aku berhasil mengumpulkan uang untuk sekolah TK anakku dari kegiatan ini.

Nah, buat teman-teman yang mungkin masih menyimpan seribu tanya tentang blogging dan bagaimana menghasilkan uang melaluinya, berikut sedikit pengalamanku.

Pengertian Blog


Blog bisa kita ibaratkan sebagai bangunan namun letaknya berada di dunia maya. Bangungan tersebut bisa berbentuk toko dengan barang dagangan milik sendiri atau barang konsinyasi. Bangunan tersebut juga bisa berbentuk rumah dengan karakteristik tertentu dari pemiliknya.

Seperti bangunan yang dilengkapi atap, pintu, kamar mandi yang tentu akan memudahkan hingga memanjakan orang-orang yang ada di dalamnya. Blog pun dilengkapi beragam fitur yang mampu memudahkan si pengunjung.

Sebelum menghasilkan uang dari blog, teman-teman bisa memperhatikan hal berikut :

Menentukan Tujuan Blogging


Yap ibarat bangunan pasti dibutuhkan konsep sebelum membangunnya. Ingin dibuat hunian pribadi, toko, kontrakan atau yang lain.

Begitu pun blogging, idealnya tujuan blogging sudah dibuat sejak awal. Tapi ada juga sih yang melakukannya sambil jalan, ya contohnya aku. Karena waktu itu masih buta banget. Jangan diikuti yaa..

Tentukan Niche Blog


Niche adalah tema besar yang ingin teman-teman angkat di blog. Tema ini sedikit banyak berpengaruh pada personal branding yang akan teman-teman bentuk.

Penentuan niche pun akan memudahkan fokus teman-teman pada konten yang akan dibuat. Teman-teman bisa memilih tema berdasar hal yang disukai atau dikuasai.

Kuasai Tools Pendukung


Ibarat seseorang yang akan memasak rendang, otomatis ia harus mengetahui terlebih dahulu bumbu apa saja yang dibutuhkan, perlengkapan apa yang diperlukan, takaran, bagaimana cara meracik sehingga menghasilkan cita rasa rendang yang nikmat. Terlebih jika rendang tersebut mau dijual.

Sama halnya dengan dunia blogging, penulis blog pun harus menguasai alat yang dibutuhkan untuk mendukung performa blog-nya.

Beberapa tools yang wajib dikuasai blogger antara lain Google Search Console yang berguna untuk menganalisa performa blog di mesin pencari. Google Analytic yang akan menampilkan profil pengunjung blog sehingga kita bisa menyajikan konten blog sesuai kebutuhan dan minat pembaca. Tools untuk meriset kata kunci, tools untuk menentukan nilai DA/PA blog dan sebagainya.

Bergabung di Komunitas Blogger


Memiliki kenalan yang mempunyai kesamaan minat pasti akan menambah semangat. Termasuk dalam blogging. Ets, melalui komunitas kita juga bisa mendapat info pekerjaan lho.

Set Ekspektasi


Blog yang berkualitas dibangun dari rasa disiplin, konsisten, strategi jitu yang tentunya membutuhkan waktu sebelum memperlihatkan hasil. Bagi teman-teman awam yang ingin terjun menjadi blogger sebaiknya nikmati dulu jalannya. Mengharapkan hasil instan dari dunia blogging biasanya menimbulkan rasa kecewa. Yah, mirip orang jualan pasti butuh proses.

Walau blogging tidak bisa memberikan hasil yang instan tapi sangat worth it kok apalagi seiring perkembangan teknologi saat ini.

Rajin Membaca untuk Memperkaya Sudut Pandang


Adalah tips yang sebenarnya berlaku untuk semua orang. Membaca membuat pikiran kita terbuka. Bagi seorang penulis, membaca seperti halnya bensin bagi kendaraan. Karena menulis sejatinya adalah proses memindahkan isi kepala dalam bentuk tulisan.

Menghasilkan Uang di Mediabacklink, Situs Jual Beli Backlink PBN Berkualitas


Backlink PBN


Salah satu cara mendapatkan penghasilan dari blog ialah bergabung menjadi member Mediabacklink. 

Blog bisa diibaratkan dagangan yang kita miliki sedang Mediabacklink sebagai pasar tempat penjual dan pembeli bertemu. Nah, daripada nyari klien kok nggak dapat-dapat, salah satu cara praktisnya ya bergabung di Mediabacklink.

Mediabacklink merupakan situs jual beli backlink PBN terpercaya karena Mediabacklink mengedepankan kualitas dibanding kuantitas.

Semua blog/web yang mendaftar menjadi member akan diseleksi terlebih dahulu. Lalu apa saja keuntungan kita sebagai blogger setelah bergabung di Mediabacklink?

Keuntungan Menjadi Member Mediabacklink :


  • Potongan komisi kecil yaitu sebesar 20%.
  • Setiap member akan mendapat kode refferal yang bisa dibagikan pada teman-teman lain. Jadi saat teman-teman yang menggunakan kode referensi kita melakukan transaksi, otomatis kita akan mendapat komisi. Hmm.. lumayan banget ya. Sekali merengkuh dayung bisa melampaui dua tiga pulau hihi.
  • Kita bisa mendaftarkan lebih dari satu blog/website di Mediabacklink. Artinya, kita berkesempatan untuk mendapatkan pendapatan lebih besar. Banyak sekali teman sesama blogger yang mempunyai banyak blog untuk dioptimasi. Tinggal kalikan saja hasilnya.

Pengalaman Menjadi Member Mediabacklink


  • Proses verifikasi member baru cepat.
  • Merupakan tempat jual beli backlink PBN berkualitas.
  • Belum ada satu minggu bergabung, Alhamdulillah aku sudah mendapat job.
  • Mediabacklink mengambil potongan kecil. Namun perlu diingat, kita baru bisa melakukan penarikan saat saldo sudah mencapai limit yang ditentukan.

Cara Mendaftar di Mediabacklink


  1. Pemilik blog/web bisa mengakses www.mediabacklink.com lalu klik daftar.
  2. Isi data yang diminta. Nantinya kita akan mendapat email konfirmasi.
  3. Buka email, klik tautan yang terlampir, ikuti instruksi berikutnya.
Teman-teman itu tadi sedikit cerita tentang Mediabacklink, yang merupakan situs jual beli backlink PBN berkualitas. Buat yang pingin jadi blogger, ayo semangat!


0 Response to "Pengalaman Menjadi Member Mediabacklink, Tempat Jual Beli Backlink PBN Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel