Berburu Diskon Tanggal Tua Lewat Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel



Berburu diskon tanggal tua lewat Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel. Mencari orang-orang yang setiap tanggal tua suka manyun gara-gara belum gajian. Ini lho pengalamanku berburu diskon tanggal tua lewat Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel. 

Telkomsel adalah operator pilihanku. Aku memilih si merah ini bukan sebatas naksir sama nomor cantiknya yang kembaran dengan nomor bapak. Tapi karena kualitasnya memang bagus. Ada harga ada rupa.

Telkomsel terkenal akan kekuatan sinyalnya yang mampu menembus hingga pelosok. Hal ini membuat urusan komunikasi menjadi super lancar. Apalagi tempat tinggal mertuaku berada di daerah minim sinyal. Meski kicauan burung terdengar saling bersautan dari sana-sini, kejernihan air yang menyegarkan, namun ya itu, susah sinyal!

Agar tetap terhubung dengan dunia luar, tak heran, jika mertua hingga mayoritas tetangga mengandalkan jaringan Telkomsel. Tak apa jika harus menggunakan sedikit 'ritual' dengan meletakkan handphone di luar ruangan. Terpenting bisa bersua dengan saudara meski hanya lewat suara.

Sudah tahu kan kalau pengguna Telkomsel bertanya apapun terkait produk Telkomsel melalui chatbox Tanya Veronika.

Apa yang Kita Dapat Lewat Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel?


  • Konsumen bisa mendapatkan beragam info tentang promo 24 jam non stop.
  • Konsumen bisa cek sisa pulsa atau transaksi terkini dengan langkah mudah lewat Tanya Veronika
  • Tanya Veronika bisa diakses melalui banyak platform, asal smartphone masih terhubung dengan internet

Cara Mengakses Tanya Veronika di Beragan Platform

Tanya Veronika, Cara mengakses Tanya Veronika


Cara Mengakses Tanya Veronika Melalui Website


Kunjungi www.telkomsel.com pada mesin pencairan Google, klik logo 'Tanya Veronika' yang ada di sebelah kanan bawah website. Masukkan nama, teman-teman sudah bisa mulai bertanya deh. 

Cara Mengakses Tanya Veronika Melalui Facebook


Melalui aplikasi Messenger di Facebook, teman-teman ketik 'Telkomsel'. Setelah terhubung lakukan chat seperti biasa. Misal, bertanya sisa pulsa, cek promo dan segala info yang teman-teman butuhkan terkait produk, layanan dan nomor Telkomsel teman-teman.

Cara Mengakses Tanya Veronika Melalui WhatsApp


Sebelumnya, teman-teman kunjungi www.telkomsel.com. Di sana terdapat link yang akan membawa teman-teman pada chat WhatsApp. Sama seperti pada platform lainnya, teman-teman bisa langsung chat dengan Tanya Veronika. 

Cara Mengakses Tanya Veronika Melalui Telegram


Buka telegram, cari @Telkomsel_official_bot, jangan sampai keliru ya karena ada banyak sekali akun yang akan muncul saat mengetik 'Telkomsel'. Selanjutnya teman-teman bisa mulai chat.

Cara Mengakses Tanya Veronika Melalui LINE


Akses aplikasi LINE lalu cari 'LINE Telkomsel.' Setelah terhubung, teman-teman bisa melakukan chat.


Cara Mengakses Tanya Veronika Melalui Aplikasi My Telkomsel

Tanya Veronika, Telkomsel, MyTelkomsel
Sumber gambar dok.pribadi screen capture aplikasi MyTelkomsel


Aku mengunduh aplikasi My Telkomsel agar urusan terkait operator bisa lebih mudah dilakukan.

Terutama jika sedang ingin jajan-jajan cantik namun tetap hemat, kita bisa andalkan Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel untuk menanyakan beragam promo.

Cara mengakses Tanya Veronika melalui aplikasi MyTelkomsel sangat mudah. Dalam posisi login, kita hanya perlu klik ikon Tanya Veronika. Secara otomatis sistem akan membawa kita pada ruang chat.

Saat itu, aku sedang mencari promo yang bisa didapat dengan menukar poin. Tadaa.. setelah klik tautan yang diberikan TanyaVeronika, aku menemukan beragam promo yang sedang digelar. Lumayan ya untuk pelipur lara di tanggal tua.

Teman-teman cobain Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel yuk, praktis banget soalnya!