Pengalaman Pakai by.U, Cara Hematku Hadapi Pandemi

Siapa yang mengira 2020 akan menjadi tahun penuh adaptasi. Kita yang terbiasa gerak cepat, dipaksa melambat bahkan berhenti. Sebuah keputusan sulit karena kita harus memilih mati karena Corona atau mati karena lapar tidak bekerja. Tentu ada banyak dampak timbul. 

Roda ekonomi adalah salah satu lini yang amat terpengaruh, bahkan tak sedikit pelakunya yang berakhir tumbang. 

Bersyukur, lagi-lagi tetap bersyukur. Aku masih diberi kesempatan untuk berkarya dari rumah.

Pandemi memaksa kita beradaptasi dengan beragam perubahan. Hemat menjadi gaya hidup yang banyak dilakukan karena keadaan memang sedang tidak pasti. Walaupun bekerja dari rumah, aku selalu memasang target. Menurutku target penting sekali untuk dimiliki agar di tengah jalan kita tidak kehilangan arah. Apalagi buat yang kerja mandiri tanpa atasan seperti aku.

Pun soal biaya operasional seperti membeli pulsa dan sejenisnya sebisa mungkin tidak boleh minus dengan honor yang didapat. Masalah muncul ketika operator yang aku andalkan tidak mampu memenuhi kebutuhanku.

Sinyal cepat berbanding lurus dengan kuota yang cepat pula habisnya. Pernah aku beralih ke operator yang dibanderol harga lebih murah dengan harapan bisa menghemat pengeluaran. Kenyataannya justru bikin keki karena nggak bisa diajak kerja. Pengeluaran boncos karena uang terbuang sia-sia.

Lalu aku menemukan operator baru dengan kualitas sinyal Telkomsel, dibanderol dengan harga murce, by.U.

by.U adalah operator serba digital pertama di Indonesia. Nggak hanya kecepatan sinyal dengan harga hemat yang bikin kepincut, ini dia enaknya pakai by.U.

Transaksi Serba Digital dari by.U


Pertama, kita bebas menentukan nomor by.U kita sendiri saat registrasi. Proses registrasi gampil banget kok. Cukup isi data di kolom yang disediakan. Next, ada dua opsi yang bisa dipilih setelah kita memesan nomor melalui aplikasi by.U yang dapat diunduh melalui playstore. Yaitu mengambil simcard di merchant yang bekerja sama atau memilih pihak by.U yang akan mengirimkan simcard langsung ke alamat kita, gratis! Yap, sepraktis belanja online. 

Gitu juga saat kita perlu isi ulang. Namanya juga kartu operator digital pertama di Indonesia, jadi semua transaksi cukup diakses melalui smartphone secara digital.

Metode pembayarannya juga komplit banget, kita bisa transfer lewat bank, menggunakan saldo e-wallet, memakai saldo pulsa by.U atau membayar transaksi melalui merchant yang bekerja sama dengan by.U seperti Indomaret or Alfamart terdekat.

Beragam Promo Menarik yang by.U Tawarkan


Masuk yuk ngomongin paket apa saja yang dihadirkan by.U. 

Melalui aplikasinya kita bisa isi ulang kuota data, kuota topping dan isi ulang pulsa.

Kuota data, terdiri dari buanyaak banget pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. by.U sering banget meluncurkan promo-promo yang pastinya cuan abis so kita memang harus rajin-rajin buka aplikasi by.U. Ini lho daftar harga paket by.U

Kuota Data yang Bikin Makin Aman Jaya


Masih dengan klaim #SemuanyaSemaunya, paket kuota unlimited dengan kecepatan hingga 2 Mbps untuk 30 hari yang dibanderol Rp 140.000. Jadi dalam waktu sebulan kita bebas mau webinar, buka Instagram, bikin konten YouTube bahkan streaming dengan kecepatan hingga 2 Mbps.

Ini adalah salah satu kuota andalan karena aku bisa melakukan beragam aktivitas selancar internet tanpa batasan giga.

Tapi kalau mau icip-icip, kamu bisa nyobain dulu Yang Bikin Makin Aman Jaya dengan kecepatan hingga 2 Mbps untuk seminggu dengan harga Rp 40.000 aja.

Masih ada lagi kuota data yang Bikin Aman Jaya, dengan kecepatan 1 Mbps yang bisa diakses 24 jam, harganya cuma Rp 10.000. Yang Bikin Aman Jaya 1 Mbps untuk 6 jam, Rp 4.000, untuk 3 jam Rp 2500 dan kuota data yang Bikin Aman Jaya 1 jam cuma seribu rupiah! 

Yang bikin seneng, kuotanya nggak dibagi-bagi, jadi kita bebas mengakses apapun di internet.

Kuota Data yang Bikin Nempel


Total kuota 3 GB berlaku 14 hari, harganya Rp 15.000 dan banyak lagi penawaran lain. Cek saja di aplikasi.

Buka Aplikasi Favorit Nggak Pakai Pusing dengan Kuota Topping


Kuota topping digunakan untuk mengakses aplikasi favorit seperti Instagram, YouTube, WhatsApp, TikTok, Viu, Spotify dan masih banyak pilihan lain.

Eits, ada juga lho program Atur Kuota Semaumu alias bener-bener #SemuanyaSemaunya. Kita bisa menentukan sendiri dalam durasi maksimal satu bulan akan membeli seberapa banyak kuota.

Enaknya Jadi Anak byu

Sering Dapat Bonus


Sering banget dapat bonus kuota, seperti program ultah by.U kemarin yang ngasih traktiran kuota.

Makin Cuan dengan Kode Refferal


Kamu bisa merekomendasikan operator by.U kepada temanmu yang lain. Setiap transaksi yang dilakukan dengan kode refferal milikmu, baik teman kamu atau kamu sendiri sama-sama dapat 2 GB bonus kuota.

by.U Setia Mendengar Keluh Kesahmu


Jadi saat aku jadi anak by.U, saat itu belum bisa melakukan banyak transaksi dalam satu invoice. Terus aku komplain dong ke by.U ehh Alhamdulillah ternyata dikabulkan.

by.U benar-benar ngertiin kita yang memang punya ragam prioritas yang nggak sama. ❤

Posting Komentar untuk "Pengalaman Pakai by.U, Cara Hematku Hadapi Pandemi"