Pelembut Pakaian Royale by Soklin, Harum dan Tahan Sepanjang Hari


Memiliki penampilan rapi dan cantik dimanapun berada walau hanya di rumah, merupakan kesenangan tersendiri bagiku. Dalam aktivitas sehari-hari hingga hendak tidur, rasanya nggak nyaman aja kalau nampak lusuh atau kusam di mata suami dan anak. Apalagi kalau sampai tercium bau yang tak menyenangkan gara-gara keringat. Problem banget ya apalagi setelah masak. 

Sejak dulu hingga kini, mayoritas wanita di seluruh dunia sangat memperhatikan kecantikan, kebersihan dan kesegaran diri. Hal tersebut sangat penting diperhatikan dalam setiap rutinitas. Mungkin itu sebabnya, beragam produk parfum dengan segala varian aroma mulai dari harganya yang murah hingga berjuta-juta, baik itu produk lokal atau impor luar negeri, tak pernah sepi peminat.

Tips Membuat Pakaian Wangi Sepanjang Hari


Wangi itu penting karena bau tidak sedap dapat mengganggu orang di sekitar kita. Salah satu hal yang sering menjadi masalah adalah menjaga aroma tersebut tetap ada. Banyak kan, baru menyemprot parfum namun beberapa saat kemudian aromanya sudah hilang. Kalau sebentar-sebentar harus menyemprot parfum ya boros jadinya.

Nah, simak yuk beberapa tips untuk menjaga pakaian memiliki aroma wangi sepanjang hari.

1. Gunakan Parfum secara Menyeluruh  


Setiap selesai mandi, semprotkan parfum ke arah pakaian dan kerudung (jika menggunakan) di bagian samping, depan, belakang secukupnya.

2. Perhatikan Area Pengaplikasian Parfum


Teteskan parfum pada kulit bagian belakang telinga dan pergelangan tangan bagian dalam. Konon, jika parfum diaplikasikan pada bagian tersebut akan membuat wanginya tahan lama.

3. Gunakan Deodorant


Jika menggunakan parfum dalam bentuk deodorant yang dioleskan pada ketiak, pastikan untuk tidak dilakukan sehabis bercukur atau melakukan wax yang berpotensi menimbulkan luka. Unsur deodorant yang masuk ke dalam tubuh melalui luka bisa menimbulkan masalah kesehatan lho.


4. Gunakan Pewangi Pakaian


Ada cara praktis untuk membuat pakaian tetap harum tanpa harus membawa parfum kemana-mana. Yaitu merendam pakaian dalam larutan pewangi pada bilasan terakhir, seperti pelembut pakaian tahan lama. Salah satu rekomendasinya adalah Soklin Royale yang tersedia dalam banyak varian wangi sehingga bisa gonta-ganti wangi agar tidak bosan. Selain aromanya yang tahan lama, Soklin Royale bisa kita dapatkan di supermarket terdekat dengan harga terjangkau.

*sumber gambar freepik.com

0 Response to "Pelembut Pakaian Royale by Soklin, Harum dan Tahan Sepanjang Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel