Cara Atasi Bibir Kering, Pecah-pecah dan Berdarah Secara Instan dengan Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Lip Sleeping Mask harga

holatami.com- Cara atasi bibir kering, pecah-pecah dan berdarah secara instan dengan Laneige Lip Sleeping Mask.

Bibir kering dan pecah-pecah hingga berdarah adalah masalah mengganggu yang dialami sebagian orang. Apalagi di bulan puasa seperti sekarang, biasanya diperparah dengan asupan air yang terbatas.

Khusus diriku ini, bermasalah dengan bibir kering nggak harus nunggu bulan puasa. Hampir sepanjang tahun sepanjang hidupku, sejak jatuh dari tempat tidur di usia 5 tahunan yang menyebabkan banyak darah keluar, kulit bibirku menjadi mudah kering.

Setelah wira-wiri dalam dunia perawatan bibir, akhirnya aku bertemu dengan satu buah produk yang kini menjadi andalanku.

Bagaimana tidak, selama bertahun-tahun beragam cara kucoba tapi hasilnya nihil. Sementara dengan lip mask ini, hasil sudah terlihat hanya dalam semalam penggunaan.

Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Lip Sleeping Mask harga
Kemasannya kokoh

Laneige Lip Sleeping Mask harga, tekstur
Tekstur Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Lip Sleeping Mask mengandung vitamin C dari Berry Mix Complex, menghaluskan bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu ada manfaat Moisture Wrap dari jaringan Hyaluronic Acid Mineral yang membentuk lapisan pelembap dan mengunci bahan aktif sehingga penyerapan di kulit bisa maksimal dan menjaga kelembapannya sepanjang malam.

Packaging :

Laneige Lip Sleeping Mask dikemas dalam kotak kardus berwarna putih dan biru. Sedang packaging produknya terbuat dari bahan kaca yang kokoh dengan tutup ulir plastik. Produk ini dilengkapi spatula yang akan membantu kita mengambil tanpa colak-colek langsung dengan tangan.

Tekstur dan Aroma :

Memiliki tekstur lembut yang segera meleleh begitu menyentuh permukaan bibir (mungkin karena terkena suhu tubuh).

Sangat mudah meleleh, produk ini harus disimpan di tempat yang teduh.

Teksturnya creamy sehingga mampu melembapkan kulit kering seketika. Bahkan kulit bibirku yang kering parah, sampai berdarah pun berhasil ia lembapkan.

Produk Laneige ini memiliki aroma manis yang samar. Aku menggunakan varian pink, aromanya khas buah berry.

Terdiri dari 4 macam varian, vanilla, berry, apple lime dan grapefruit.

Formula :

Memiliki formula yang lengket jadi produk ini memang disarankan untuk digunakan di malam hari saat hendak tidur. Tapi dasar aku, aku selalu menggunakannya di pagi dan malam hari. Ya mungkin karena kulit bibirku memang keringnya udah kelewat parah.

Tidak usah ambil banyak-banyak sudah mampu meng-cover seluruh area bibir kok.

Efektivitas :




Sangat efektif mengusir bibir kering. Seperti yang kukatakan tadi, bibirku yang kering sampai berdarah ini berhasil lho dilembapkan dalam waktu singkat.

Saking keringnya aku nggak pernah pakai lipstik matte, nah setelah menggunakan Laneige Lip Sleeping Mask ini kelembapan bibirku meningkat sehingga lipstick matte bisa menempel.

Cara Pakai :

Colek sedikit saja menggunakan spatula yang tersedia. Oleskan merata di atas permukaan bibir. Gunakan malam hari sebelum tidur, bilas keesokan paginya.

Atau, aku biasa menggunakannya setiap saat selama bibir butuh kelembapan dan selalu mengaplikasikannya setelah mandi.

Cocok untuk Siapa?

Sesuai pengalamanku, produk ini cocok untuk mengatasi bibir kering atau untuk perempuan yang sehari-hari menggunakan lipstik matte.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 270.000/ 20gram sebagai solusi yang tepat untuk pemilik bibir kering. Meski harganya pricey namun menurutku worth it banget lah ya. Isinya banyak banget, masa kadaluarsa cukup lama dan PAO produk hingga 12 bulan.

Nah, kalau mau coba-coba bisa kok mencari travel size-nya. Cuma, harus cari di tempat yang benar-benar terpercaya karena poduk ini banyak dipalsukan.

Untuk full size sendiri bisa dibeli di online store seperti Sociolla (bisa menggunakan kode voucher-ku untuk mendapat potongan harga) hingga official store-nya di market place seperti Laneige Flagship Store di Lazada.

Jadi, untuk menyiasati harga mahal sebuah produk, biasanya aku mencoba ukuran sample terlebih dahulu supaya kalau nggak cocok ya nggak terlalu sedih.

Lagi-lagi dilihat dari prioritas ya. Aku memilih produk ini setelah mencoba berbagai solusi yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau tapi nggak ngefek. 😅

Oke, mari kita keluarkan jurus, 'mahal nggak apa yang penting terpakai daripada dapat murah tapi mubazir.'

Beauty Hack :

Aku aplikasikan lipstik matte di atas kulit bibir langsung. Baru setelahnya aku timpa tipis menggunakan Laneige. Caranya cukup di-tap menggunakan telunjuk. Sedikit saja, agar warna lipstik enggak ikut memudar.

Hasilnya bibir pink kemerahan, enggak pucat tapi ga terlalu menor juga. Cocok untuk sekedar ke pasar beli sayuran.

Oke, itu dia pengalamanku mengusir bibir kering. Kalau boleh jujur, ini adalah bulan puasa pertamaku tanpa galau kulit bibir kering.

8 komentar

  1. Wah mba say kok sama sih kita pelembabnya dan mereknya. Cuma aku warnanya krem gitu. Iya cepet pakai pelembab ini kalau bibir kering. Aku suka pake apalagi kalau lagi puasa gini. Jadi lebih sering pakainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay kita samaan mba Yen. Krem kalo ga keliru yang vanila ya?

      Hapus
  2. Pas banget nih lg puasa ada info begini yaa Mba Tami... Pingin nyoba jg ah Laneige Lip Sleeping Mask. Tfs Sis

    BalasHapus
  3. Beauty hack-nya bisa ditiru ini. Apalagi tispnya, pas puasa seperti ini bibir sering kering, kulitnya sampai berdarah. Coba pakai Laneige lip sleping mask aja yaaa

    BalasHapus
  4. wow harganya ...
    Walau emang sih, ada harga ada barang
    Apalagi untuk bibir, kalo sampai berdarah, duh tersiksa banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya memang terlihat mahal tapi menurutku jatuhnya murah banget. Aku beli sejak Agustus tahun lalu, sampai detik ini belum habis setengahnya ahahaaa.. beneran kayak belum kepakai Ambu

      Hapus
  5. Produk laneige ini terpercaya banget mbak. Aku pernah coba memang hasilnya oke punya. Cuma belum bisa aku lanjut. Hihi

    Next mau coba lagi deh buat perawatan. Tapi kira2 ngefek nggak mbak kalau kita perawatan bibirnya nhgak rutin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ga rutin sepertinya jadi kurang maksimal ya mba. Yah, kayak kalo kita mandi setiap hari pasti beda kalau mandinya seminggu sekali ehehe

      Hapus