Pengalaman Mandi Parfum Vitalis Body Wash, Yay or Nay?

vitalis body wash


Berikut ini adalah pengalaman pribadi saya mandi parfum menggunakan Vitalis Body Wash untuk pertama kalinya.

Belakangan saya sedang gencar-gencarnya blusukan mencari produk drug store yang memiliki kualitas bagus. Ini nggak lain karena beberapa kelas finansial yang sempat saya ikuti, akhirnya mengubah cara saya berfikir. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar tujuan finansial tercapai adalah mengganti produk pemenuhan kebutuhan dengan harga lebih terjangkau namun memiliki fungsi sama.

Saya rasa menjadi ibu membuat kita harus sedikit lebih perhitungan matre ya. Kehadiran anak tentu tidak bisa membuat kita menutup mata akan kebutuhan yang terus bertambah. Dan, namanya juga wanita. Saya rasa dia nggak bisa jauh-jauh dari dunia kecantikan dan perawatan diri.

Apalagi keharmonisan bersama partner adalah hal yang paling utama agar perjalanan membersamai anak terasa lebih mudah. Setuju kan kalau menjadi harum dan kulit terasa lembut merupakan satu kebanggaan di hadapan suami?

Beberapa hari yang lalu, saya iseng menyusuri lorong rak sabun mandi ketika belanja bulanan di supermarket. Saya penasaran nih dengan salah satu produk yang belakangan tengah jadi perbincangan diantara teman-teman.

Satu produk drug store yang membuat diri ini serasa melayang saat menghirup aromanya. Disusul perasaan terkejut karena harganya yang ternyata tidak mahal.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

vitalis body wash

Merupakan sabun mandi dengan aroma parfum mewah yang sekaligus memberikan kelembapan di kulit. Vitalis sendiri merupakan sebuah brand yang terkenal akan produk parfum yang menjadi favorit banyak wanita.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terdiri dari 3 varian. Warna hijau aka si Fresh Dazzle (Skin Refreshing), warna pink aka si White Glow (Skin Brightening) dan warna ungu aka si Soft Beauty (Skin Nourishing).

Dari packaging sendiri, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikemas dalam wadah plastik kokoh yang tidak gampang penyok serta tutup berkonsep 'pressed' yang hanya membutuhkan sekali tekan untuk mengeluarkan produknya. Praktis deh!

Vitalis
Tuang beberapa tetes sabun cair di atas spons mandi.

sabun cair Vitalis
Beri sedikit air, remas dan busakan. Siap pakai deh!

Setiap varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash berfungsi melembapkan sekaligus dengan manfaat ganda yang bisa disesuaikan dengan personalisasi penggunanya.

Biar lebih jelas bahas satu per satu yuk..

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle
vitalis body wash
Varian hijau body wash vitalis yang memperbaiki mood


Varian hijau memiliki aroma fresh dazzle yang segar sebagai pemantik semangat. 

Varian ini diperkaya ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea untuk menyegarkan kulit, mengembalikan suasana hati, jaga kelembapan kulit sehingga membuat penampilan makin glamor.

Komposisi : 

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Methyl MEA, Glycerin, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol, Citric Acid, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 42090, Cl 19140.

My Personal Experience :

Kesan pertama yang saya rasakan ketika mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea ialah, busa yang dihasilkan melimpah dengan aroma parfum mewah yang membanjiri seluruh ruangan.

Meski busa begitu melimpah, namun Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sama sekali tidak sulit untuk dibilas. Menjadikan kulit lembap dan wangi hingga berjam-jam padahal saya tidak menggunakan hand body atau pewangi apapun setelahnya.

Perasaan lelah setelah seharian mengantar anak berobat ke luar kota sirna seketika begitu menghirup aroma sabun mandi Vitalis yang menurut saya 'enerjik' ini.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Varian pink Vitalis body wash yang aromanya manis, bikin kulit glowing

Adalah varian berwarna pink dengan kesan aroma manis. Mengandung ekstrak Licorice dan susu yang membantu kulit tampak lebih cerah, menjaga kulit tetap lembap, merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar.

Komposisi :

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Hydrolyzed Milk Protein, Propylene Glycol, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, DMDM Hydantoin, Sodium Metabisulfite.

My Personal Experience : 

Seperti Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle yang saya coba sebelumnya, varian beraroma manis ini memberikan busa melimpah serta aroma harum yang semerbak.

Saya sangat suka dengan sensasi lembap serta kemampuannya membersihkan kotoran tanpa digosok keras. Mungkin karena varian ini memiliki manfaat bikin kulit glowing yah.

Saya pun mengawali pagi dengan senyum cerah berkat sensasi parfum mewah yang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow berikan.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

vitalis body wash ungu
Varian ungu adalah favorit saya, membuat kulit halus

Efek melembapkan didapat karena varian berwarna ungu ini memiliki ekstrak avokado dan kaya akan vitamin E, untuk kulit lembut dan terasa lebih supple.

Komposisi :

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract, Propylene Glycol, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 60730.

My Personal Experience : 

Semua varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menghasilkan busa melimpah dengan wangi parfum mewah ketika digunakan.  Varian Soft Beauty membuat kulit saya terasa halus, terutama di bagian telapak tangan yang terasa sekali perbedaannya. Nggak heran sih, varian Soft Beauty diperkaya ekstrak avokado dan kaya akan vitamin E.

Jujur ini adalah varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan aroma favorit saya.

Kesimpulan :

Kalau sedang mencari satu merek sabun yang memiliki wangi menawan sekaligus bermanfaat melembapkan tanpa berefek kantong jebol, recommended sekali lho untuk memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini.

Variannya lengkap sehingga bisa disesuaikan dengan personalisasi masing-masing. Produk Vitalis bisa didapat baik dengan membeli secara online ataupun dengan mengunjungi toko offline, seperti supermarket dan swalayan terdekat.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dibanderol dengan harga Rp 18.000 (sebelum diskon, sering ada diskon) untuk kemasan botol 200 mL. Dan tersedia komplit, mulai dari kemasan botol kecil maupun besar hingga kemasan refill.

Nah, wangi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mana sih yang menjadi favorit kamu?

Vitalis, Ignite Your Charm, Be a Star!

80 komentar untuk "Pengalaman Mandi Parfum Vitalis Body Wash, Yay or Nay?"

Comment Author Avatar
YAY dong kalo Vitalis. Wanginya nempel di kulit. Jadinya kayak pakai parfum sepanjang hari. Inovasinya Vitalis emang keren banget kali ini.
Comment Author Avatar
Jadi semangat positif ya ka mutia karena kesegaran dan harum yang diberikan vitalis ini... apalagi ada pilihan 3 keharuman ya
Comment Author Avatar
Setuju kak, Kalau sedang mencari satu merek sabun yang memiliki wangi menawan sekaligus bermanfaat melembapkan tanpa berefek kantong jebol ya Vitalis jawabannya.

Harga murmer kwalitas terbaik ya
Comment Author Avatar
Jawabannya emang Vitalis banget ya Mba Aisyah. Bikin emak-emak hepi, harganya ramah di kantong tapi harumnya luar biasa .
Comment Author Avatar
Aku udah nyoba ketiganya, wanginya enak lembut menyegarkan. Apalagi kalo setelah olahraga abis yg keringetan gobyos, deuuuh kena air sama sabun Vitalis seger bgt.
Comment Author Avatar
Langsung badan seger dan ringan ya Mba .. sebagai salah satu bentuk quality time :)
Comment Author Avatar
YAY banget! aku suka sama aroma parfum nya ini karena emang wangiiii banget dan dari ketiga varian itu paling suka yg fresh dazzle nih
Comment Author Avatar
Eh samaan. Aq juga suka yang fresh dazzle, wanginya seger tapi lembut.
Comment Author Avatar
Aku sih yey banget..

Soalnya mandi pake Vitalis cukup sebentar aja tapi harumnya udah maksimal.
Comment Author Avatar
Iya kak bener itu nyari yang meembapkan takut kantong jebol hehehe varianya bagus bagus ya kak dengan busa melimpah
Comment Author Avatar
Lagi gencar nich kak promo dan infonya tentang produk ini... tapi memang saat ini belum banyak yg tau juga sich tentang produk varian dari vitalis ini..termasuk istri saya
Comment Author Avatar
Nah, bawa pulang tiga-tiganya buat istrinya, Bang. Istrinya suka, suaminya pun pasti juga sama, hihihi ...
Comment Author Avatar
Vitalis ini parfumnya lembut atau keras sih mb? Kayaknya kok populer banget, jadi pengen ikutan nyoba :)
Comment Author Avatar
Iya nih jadi pengen ikut nyoba juga
Comment Author Avatar
Aku mau ah yang wanginya segar, engga bikin kulit kering, dan irit. Asiiik. Vitalis memang memenuhi semua pilihan nih...
Comment Author Avatar
Kalau diminta beli parfum splash buat perempuan kayaknya saya bakal ngambil Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash deh. Soalnya kemasannya sekilas gak mirip sabun, apalagi ada kata-kata perfumed-nya.
Semoga sesembak di supermarket atau minimart gak salah naro ya hehe
Comment Author Avatar
Aku wes cobak yang pink mbakkk tammmmmm


Eh aku keluar kamar mandi bau kamarku langsung wangii wkwkw..

Maklum anak kos kamar kecil jadi baunya awet muter2 di kamar
Comment Author Avatar
Hihi saya juga suka yang pink, eh suka semua
Yang ungu ada keharuman mawar lho, enak banget
Comment Author Avatar
Foto-foto produknya oke loh mba, membuat saya makin tertarik mencoba sabun vitalisnya
Comment Author Avatar
Wahh iya kak itu memang cocok banget sama saya. Saya paling suka yang warna pink. Thanks kak infonya
Comment Author Avatar
Apakah sabun Vitalis ini cocok untuk digunakan cowok mbak? Cowok kan juga berhak menjadi wangi
Comment Author Avatar
Sihiyyyy boleh donk..

Suamiku pake Vitalis yang hijau.. wanginya cocok buat dia .
Comment Author Avatar
Wah jadi tahu ada sabunnya juga dikira hanya parfum doang wajib dicoba nih..
Comment Author Avatar
Coba kak..secara ada tiga pilihan varian vitalis yang bisa dicoba... tinggal cari yg cocok sesuai kesukaannya
Comment Author Avatar
Sukaaa banget sm yg Whitw Glow Mbak Tami,, selain harum jg bs mencerahkan kulit. Hmmm.. Udah wangi, cerah pula hehe. Top deh Vitalis
Comment Author Avatar
Vitalis body wash emang cocok nih utamnaya untuk mendapatkan mandi yang berkualitas. Terima kasih atas berbagi ilmunya mbak...
Comment Author Avatar
Aku suka semuanya, terutama yang ungu si soft beauty, wanginya lembut dan tak begitu tajam.
Comment Author Avatar
Nah ini, saya masih penasaran kira-kira saya suka dengan aroma yang mana ya? Memang musti cobain semuanya dulu nihhh. .
Comment Author Avatar
Iya harus cobain dulu, rasakan semua keharumannya, lalu bingung menentukan pilihan hehehe... harum semua
Comment Author Avatar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Comment Author Avatar
Kegiatan mandi ini memang kegiatan yang asyik. Apalagi kalau ditemani sabun yang wanginya bagai mandi parfum ya. Belum lagi bisa mainan busa juga. Makin-makin lah.

Saya suka aroma yang soft gitu, Mbak. Cucoknya varian yang mana ya Mbak?
Comment Author Avatar
Semenjak ada banyak review Vitalis, saya jadi penasaran dan pingin mencobanya juga. Biasanya pakai sabun cair itu klo lagi bepergian, sekarang pingin buat simpanan di kamar mandi
Comment Author Avatar
Jadi nangkring deh 3 boto sekalian ya Mba Muna. Hehehe. Suami dan anak-anak jadi ikutan make juga.
Comment Author Avatar
Suka yang warna ungu, baunya seger banget mba..pulang kerja terus mandi dan abis mandi jadi rileks karena wanginya
Comment Author Avatar
Kalo aku sih suka yang warna pink, aroamanya enak banget bikin tenang.
Comment Author Avatar
Semua varian dari sabun cair vitalis ini saya suka. Soalnya masing-masing varian memiliki aroma harum yang unik.
Aroma harumnya bener-bener seperti parfum☺
Comment Author Avatar
Kalo aku paling suka yang ungu mbak, wanginya sesuai seleraku, manis dan lembut
Comment Author Avatar
Daku juga suka ungu mbak, dan satu lagi sih yang warna pink, karena keduanya menurutku wanginya nempel banget
Comment Author Avatar
Varian vitalis banyak pilihan, kalau aku suka varian soft beauty, wanginya sepanjang hari
Comment Author Avatar
Benar banget,
Ini produk terjangkau tapi wangi nya yang tahan lama gak kalah dengan produk mahal.
H
Favorit ku yg ijoo fesh duzzle
Comment Author Avatar
Hampir semua varian wanginya itu asyik banget ya Mba. Tapi buatku yang paling sesuai ya harumnya yang soft beauty. Kayaknya aku banget
Comment Author Avatar
Bikin betah ya mandi lama2 saya suka semua variannya tp paling suka yang soft beauty
Comment Author Avatar
YES! Aku suka banget sama yang hijau alias si Fresh Dazzle. Beneran abis mandi, rasanya super fresh hihi
Comment Author Avatar
Segarnya mandi pakai vitalis, serasa mandi parfum terus yah. Akupun sukak. Apalagi yang hijau fresh Dazzle.. hmm pengen mandi terus deh jadinya yah kak🥰
Comment Author Avatar
daris emua review setuju kalau wanginya memang awet dan seger ya. Vitalis hadir buat pilihan mandi menyenagkan
Comment Author Avatar
Wah VItalis lagi booming ya..dimana-mana pada pakai vitalis nih mba.. aku juga udah nyoba ..asyik nih.
Comment Author Avatar
varian harganya beda-beda yaa 100ml disalah satu toko online 8500-9500,tapi untuk wargi parfum yang lembut dan tahan lama harga segini mah tak seberapa
Comment Author Avatar
Nah, baru ada nih komentar boxnya hehehehe, Vitalis itu cocok enggak sih buat laki-laki? Pertanyaan ini saya ulang-ulang di setiap artikelnya teman-teman yg menulis vitalis.
Comment Author Avatar
Temenku merekomendasikan sabun ini katanya wangi banget kaya parfum mahal, aku belum coba kayanya harus dicoba banget ya mandi sabun ini
Comment Author Avatar
Istriku punya yang parfum di rumah. Eh btw ini ada yg buat mandi juga ya ternyata.
Comment Author Avatar
Asli aku bingung, aku suka semua aroma Vitalis Body Wash yang unik-unik. Udah gitu kemasannya juga kokoh dan tutup ulir yang dilengkapi pressednya itu lho jadi gak was-was gampang rusak kayak tutup fliptop huehehe
Comment Author Avatar
wah asyique nihhh me time pakai body wash kesayangan pasti betahhh banget yaaa.. apalagi kalo sambil berendam di bathtub yang nyaman.. betah..
Comment Author Avatar
Memang kerasa banget sih bedanya habis mandi pake bodywash vitalis ini, rasanya seger banget dan baunya itu habis mandi itu enak. Gak menyengat gitu jadi pas aja
Comment Author Avatar
wow wanginya sabun vitalis itu emang bikin ketagihan buat nunggu nunggu waktu mandi kak hehe
Comment Author Avatar
Aku suka dengan fresh dazzle bikin mood bagus terus dan kulit lembut serta harum
Comment Author Avatar
Kalau begini jadi pengen mandi terus sih. Heheheheh
Comment Author Avatar
vitalis bikin maksimal mandi. sifatnya membuat aktivitas semakin bersemangat
Comment Author Avatar
Jadi fix repurchase yahh Mbak Tami hihi... senang ih mandi parfum terus untung ada kemasan refillnya ya,m jd ntar kl terpaksa keluar rmh buat beli sembako, sekalianlah beli Vitalis Body Wash ini
Comment Author Avatar
Makin wangi pastinya nih mandi parfum dengan Vitalis, tergoda deh mau mandi saat cuaca panas begini di kota Medan. Saya paling suka varian kemasan hijau yang membangkitkan mood makin bagus.
Comment Author Avatar
Vitalis body wash emang wangi bangeeet. Aku suka yang ungu, aromanya elegan dan tahan lama.
Comment Author Avatar
Vitalis dikala kepenatan hidup, kau menyegarkan diriku dari segala stress yang menghantui diri
Comment Author Avatar
harga terjangkau dan wanginya enak semua, aku suka yang botol ijo mbak
Comment Author Avatar
Temen saya merekomendasikan sabun vitalis ini yang katanya harumnya kayan parfum mahal dan bikin tenang banget. Jadi penasaan banget saya k pengen cobain. Wangi yang hijau fresh dazzle katanya seger banget ih harus coba banget kan kalau begini
Comment Author Avatar
Yang kusuka ada varian yang bisa disesuaikan dengan kepribadian pemakainya..jadi sah-sah aja, mau pilih Vitalis Body Wash Fresh Dazzle, Soft Beauty atau White Glow...semua serasa mandi parfum pokoknya
Comment Author Avatar
Pasti kalau habis mandi, tubuh jadi terasa sangat wangi. Ada variannya lagi. Kalau miliki semua bisa saja tiap hari punya aroma yang berbeda
Comment Author Avatar
semua varian vitalis sudah di coba dan suka bangeeeet. Masyaallah, enakkeun pisan. apalagi yang fresh dazzle, duh bikin mau mandi lagi ini mah haha
Comment Author Avatar
dari ketiga sabun vitalis, yang bikin mood aku membaik setelah diterpa angin badai untuk bad dai itu adalah yg fresh dazzle hehe
Comment Author Avatar
Ketiganya udah aku coba mba. Semua wangiiiii...tp aku lbh syuka yg pink yg white glow. Hmmm...lembut bnget dan glamour. Syukaa deh...Vitalis Body Wash keren mah...
Comment Author Avatar
Saya dong..udah beli refillnya malah nih... skalian terpaksa keluar rumah karena sembako udah pada habis. Masukin Vitalis Body Wash deh ke shopping mart hehe
Comment Author Avatar
Aku belum pernah pakai ini. Kayaknya harus nyobain juga deh ...
Comment Author Avatar
Makin banyak nih yang sukak Vitalis. Kayaknya kok semua wanginya bikin mood booster yah? Apa beli semua varian yah...
Comment Author Avatar
Pokoknya aroma Vitalis Body Wash itu udah nggak perlu diragukan lagi.
Aku dan suami pakai Vitalis Body Wash juga, apalagi aroma jeruk yuzu nya.

Bikin mood balik lagi,meski sekarang stay dirumah aja. Mau apapun cuaca nya, tetap Vitalis Body Wash pilihannya
Comment Author Avatar
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow yang di sukai ibu ku hehe
Comment Author Avatar
suka sama yg ungu dan pink mbak. tapi yang ijo juga segar. bikin capek capek hilang.
Comment Author Avatar
Setujuu, menjadi ibu membuat kita harus lebih perhitungan. Daaan Vitalis Body Wash ini coco ya dalam memenuhi misi itu? :)
Comment Author Avatar
Mandi jadi aktivitas menyenangkan saat pakai vitalis bodywash ini. Saya sukanya yang pink, wanginya soft. Udahnya badan makin segar, wangi, dan mood kembali membaik
Comment Author Avatar
Sabun ini lagi hits banget ya. Memang sih bikin kulit halus banget dan wanginya juga awet. Aku udah pakai dan hampir habis. Cuma yang warna ijo tak irit-irit karena favoritku.
Comment Author Avatar
Musim di rumah aja nih bawaannya pengen mandi terus. Jadi lah mandi pake vitalis. Makin seger aja rasanya. Mau restok lagi lah yang warna ungu.