5 Fakta Seputar Diri Sendiri (30 DAY CHALLENGE BPN HARI KE-6)



Aku bukan termasuk orang yang narsis deh. Hwahaha..

Karena pemalu memang lebih mendominasi diriku :p

Dan ini adalah kali pertama aku ngomongin 5 fakta seputar diri sendiri.

5 Fakta Seputar Diri Sendiri


1. Aku nggak pernah pakai lipstik

Aku nggak pernah memakai lipstik. 

Kondangan kemarin aku hanya memakai lipbalm tanpa warna. Ke pasar aku nggak pernah memakai lipstik, jenguk orang sakit, main ke bank.

Sehari-hari aku nggak pernah memakai lipstik.

Bukannya enggak suka dengan efek segar instan yang dihasilkannya.

Tapi..

Karena bibirku kering.

Walaupun setelah rajin treatment, keadaannya kini sudah agak lembab tetapi entahlah setelah ditempeli lipstik beberapa waktu kemudian pasti akan mengering.

Jenis lipstain, lipstik yang creamy, matte dengan embel-embel nggak membuat bibir kering sekalipun.

Penampakan lipstik di bibir jadi nggak banget.

So, jumlah lipstik yang aku miliki enggak pernah bertambah yaitu hanya satu biji. Terakhir membeli lipstik adalah lebaran kemarin.

Suka tergoda nggak sama iklan lipstik dengan warna aduhai menggoda-nya?

Kayaknya aku sadar diri deh..

Yaa semacam masih trauma dengan penampakan bibir kayak keripik kentang tadi, jadi nggak terlalu tertarik dengan aneka tren warna lipstik.

Tapi mimpi untuk bisa lipstik-an tanpa dibuntuti rasa penyesalan selalu ada sih *kraaay 


2. Aku nggak bisa masak.




Aku nggak pernah suka masak karena suka malas dengan acara cuci peralatan kotor yang digunakan setelah masak.

Aku nggak bisa masak karena suka bingung akan memasak menu apa.

Tapi sejak menikah memang mau nggak mau harus main di dapur.

Sekarang walaupun masih enggak bisa masak tetapi masih bisa kok membuat nasi goreng yang rasanya ada di level lumayan.

Alhamdulillah 😀

Ini berkat tempaan mertua karena di awal menikah memang sempat mondog di rumah mertua. 😁😁😁

Untung suamiku tipe orang yang nggak rewel dalam hal makanan.

Ia nggak pernah mewajibkan diriku memasak.

Jadi kalau lagi enggak mood masak aku biasanya pergi ke warung makan terdekat.
😁

Jangan ilfeel yaa hehehe.

3. Aku pernah satu tempat kerja dengan seseorang yang pernah marah-marah padaku di SMS.


Rasanya terkejut aja menjadi senior orang yang pernah memaki habis-habisan diriku.

Orang yang pernah menjalin hubungan dengan teman berbagi bantalku. Iyaa junior tersebut ialah mantan pacar suami. 😁

4. Aku pernah marahan dengan adikku sampai berhari-hari.


Kejadian ini sudah lama. Seingatku saat aku SMP dan adikku masih SD.

Waktu itu aku pingin banget dibelikan handphone baru.

Aku udah duluan start mengajukan proposal pada orang tua.

Eh, kok adikku dulu yang dapat handphone baru!

Rasanya saaaakiiiit banget wqwq.

Bahkan rasa sakit dan kekecewaan ini pernah aku curhatin di buku tulis.

Hahahaha.

Walaupun ngakak kalau ingat kejadian itu tapi berkat kejadian tersebut aku jadi semacam trauma marahan sampai yang diem nggak mau ngomong sama seseorang.

Membisu sampai berhari-hari asli nyiksa!

Karena jujur aku nggak suka dengan basa-basi meminta maaf pada seseorang yang terlanjur akrab.

Seperti ada rasa canggung gitu.

Seperti kata pepatah, lebih baik mencegah daripada mengobati.

Lebih baik nggak terlanjur marahan sampai diem-dieman daripada kagok saat butuh ngomong.

5. Aku memiliki kepribadian yang kontradiktif.


Selain didominasi oleh sifat pemalu, aku ini memiliki kepribadian yang kontradiktif.

Iya pendiam sekaligus cerewet.

Hampir semua orang yang mengenalku mengatakan aku ini pendiam tapi beberapa teman dekat langsung melengos keberatan saat ada yang mengecapku sebagai orang yang pendiam.

Normal kan yaa? Banyak kan yang juga nggak bisa cuap-cuap pada orang yang belum terlalu akrab. *mencari pasukan*

Yak, sekian blog post unfaedah ini. Semoga sih berfaedah. Hihi.







Tidak ada komentar