Review Emina Sugar Rush, Produk Lokal untuk Perawatan Bibir Kering



Selain bermasalah dengan kulit muka yang berminyak, aku pun berhadapan dengan masalah kulit kering.

Yaitu bibir, salah satu bagian tubuhku yang mengalami kekeringan parah.

Seingatku bibir yang begitu kering ini terjadi setelah aku terjatuh dari tempat tidur sehingga menimbulkan luka yang mengeluarkan banyak darah ketika aku masih kecil.

Jadi jangan heran yaa kalau jumlah produk untuk treatment bibir yang aku miliki justru lebih banyak dibandingkan warna lipstik yang ada hahaha.

Kali ini aku mencoba produk lokal yang memiliki packaging gemas yaitu Emina Sugar Rush Lip Scrub.

Kesan-kesanku terhadap brand sister Wardah ini adalah,

Kemasan

Mempunyai kemasan imut berbahan akrilik dan memiliki bungkus kertas.

Menjatuhkan produk sih belum pernah tapi sepertinya akan aman walau jatuh dari ketinggian karena kemasan berbahan akrilik dengan tutup ulirnya terlihat begitu kokoh.




Aroma

Manis dengan tekstur kasar bercampur butiran biji aprikot.




Setelah beberapa menit diaplikasikan pada bibir produk akan berubah seperti gumpalan gula pasir.

Ya mengingat komposisi produk ini adalah biji aprikot dan gula organik.

Komposisi


Ingredient Emina Sugar Rush Lip Scrub


Harga 

Karena menyasar pasar remaja, semua produk Emina bisa dibilang memiliki harga yang sangat terjangkau. Kelebihan lain adalah produk ini gampang banget didapat.

Rp 30.600 untuk 4.2 gram (setelah diskon)

Klaim

Sugar Rush Lip Scrub menjaga bibir kamu dengan cara yang menyenangkan! Perpaduan manisnya gula dan biji aprikot menghasilkan bibir yang lembut dan memukau. Ekstrak Shea Butter, Olive Oil dan Jojoba Oil menjaga bibirmu tetap lembab. Katakan selamat tinggal untuk bibir kering karena kandungan vitamin C dan E dalam lip scrub ini.


Aku tidak bermasalah dengan produk tanpa spatula ini karena saat berniat melakukan ekfoliasi bibir, jari tangan pasti sudah dalam keadaan bersih.

Dan meskipun sangat praktis karena hanya perlu dilap dengan tissue alias nggak perlu membilas dengan air usai mengaplikasikannya, jujur kemampuannya mengekfoliasi sel-sel kulit mati pada bibirku dan efek untuk melembabkannya masih kurang terasa.



Repurchased?

Kemungkinan NO ya tapi enggak menyesal sih walaupun hasilnya B saja mengingat bibirku memang super kering daaaan pernah ada riwayat terluka tapi produk ini mungkin berguna untuk eksfoliasi ringan, seperti pada bibir yang terbiasa memakai lipstik matte agar tidak kering pecah-pecah.

Sekian ceritaku tentang salah satu produk treatment bibir yang pernah kucoba.

Semoga bermanfaat 😄


2 komentar