Apa Sih yang Ada di Dalam Pouch-mu?




Karena sudah berhenti dari dunia kerja alias jadi ibu rumah tangga, aku sudah jarang berdandan. Hmm padahal nggak harus punya alasan ke luar rumah kalau mau dandan yaa. 

Dandan buat suami misal. 

Oh iya, salah satu yang pingin aku ubah dalam kehidupan sehari-hari adalah rutinitas yang karena cuma di rumah jadi nggak menyempatkan dandan. 

Aku pingin sih, bangun setiap pagi terus mandi dengan air yang seger gitu. Lalu dandan.

Karena setelah punya anak aku suka mandi sesempatnya. Jam sembilan, sepuluh bahkan jam empat gitu baru mandi. 😩😩😩

Hmm ngomongin soal dandan bikin aku ingat sama make up, kemudian hadirlah pertanyaan apa sih item wajib hadir di pouch make up? Hehehe. *siapa tahu ada yang pingin tahu 🙀HAHAHA.. 

Ini dia, 

1. Pelembab bibir berbahan beeswax

Ini si mungil yang maksimal banget mengatasi kulit kering. Buat bibir, siku, kulit bagian manapun majas. Yang tambah suka sih karena aman buat anak kecil.

Anakku suka banget ya ngerecokin ibunya dandan. Kalau lagi bete suka aku kasih 'telur puyuh' ini untuk dimainkan dia. Dia colak-colek sampai habis. 😪

Kalau malam tiba dan di muka ada jerawat, dioles beginian keesokannya jerawat KO. Bener deh! Tapi mungkin cocok-cocokan yaa, karena di adikku kurang mempan katanya. 

2. Facial Wash Tea Tree

Tak lain dan tak bukan karena muka ini mudah berminyak dan berjerawat. Jadi kalau jam makan siang tiba tapi belum cuci muka, wajah rasanya lengket. 

Wajib bawa. Jadi jangan gumun kalau pas main salah satu yang paling sering dicari adalah kamar mandi. 

Repot sih iya terlebih jarang banget ada facial wash yang kemasannya travel friendly. Nggak apa sih yang penting mukanya nyaman nggak berminyak.

Tapi kalau cuma pergi ke warung ya enggak ya. 

3. Pelembab wajah

Karena cuci muka saja tidak cukup maka harus pakai pelembab setelahnya. 

Sekian. Hehehe.

Wahh ternyata bukan bedak bukan lipstik ya. Hehehe.. 





Tidak ada komentar