My Life as A Housewife #1 : Kangen Kerja

On my duty



Sudah dua tahun lebih. Dua tahun lho! Dua tahun yang lalu pernah ada rencana, mau resign terus nemenin anak demi golden ages-nya yang berharga itu.

Cuma dua tahun karena kalau lama-lama yaa mana betah hahaha. Setelah itu pinginnya kerja lagi. Tapi ini kok di luar rencana, ninggal anak kerja itu sepertinya susah banget.. *belum pernah dicoba udah bilang susah, gimana sih Sis*

Karena setiap hari kita kemanapun berdua, kelonan, digendongnya juga sering sama ibu. Apa-apa ibu. Ke WC aja dicariin. Pusing.

Aku pingin nangis deh kalau inget ini. Dulu pas lairan ibuku bilang, biar ibu aja yang ngasuh, aku kerja lagi sana. Bukannya songong ga perlu bantuan tapi, gaya parenting jaman old kan beda sama parenting-nya jaman now.

Nyahahahaaa.. 😂 Nikmati dan syukurin yaa.

Dan, di dua tahun nganggur ini suka duka datang, kadang gantian, kadang gandengan (baca : bareng-bareng).

Intervensi mertua, ketidakbebasan belanja, hubungan keluarga baru yang masih butuh penyesuaian dan rasa seperti tahanan 'wajib lapor'.

Doh mana ada jedar jedor kembang api pula. Jadi kangen pas bisa pergi kemana aja tanpa kebanyakan mikir. Satu-satunya yang bisa menggagalkan hanya ingat kalau belum mandi dan kucel! Bukan rengekan atau bayangan horor kerempongan yang mungkin akan terjadi.

Seandainya kesedihan ini semudah bosan yang bisa dengan gampang dihapus oleh main game, pasti suka!

Suka gemes ihh sama nakmuda yang sok idih kalau ada rame-rame apa gitu, pawai yang menuh-menuhin jalan. *spesial kanggo adek*

Plizzz yaa mbok yao berfikir bahwa ada kaum yang amat merindukan hiburan, hiburan gratis macam gitu! 😂

Tadi ke swalayan. Di situ aku merasa katrok to the max karena apa-apa dilihat, jadi serba penasaran sama produk yang berjejer di etalase, baju dipegang-pegang namun ending-nya ingat uang di dompet dan bayyyhhhh, terhempas -pindah tempat. 😂

Yaa ginilah hidup. Masa-masa kerja pingin di rumah aja. Di rumah terus pinginnya kerja.

Kucoba menikmatiiiinyaaa.. 👻💆💋

Sekarang aku cuma bisa berdoa semoga semua yang sudah dirancang bisa berakhir maksimal. Bagaimana pun aku tetap pingin nemenin anak tanpa kehilangan pemasukan.



Dariku yang kangen bekerja. 💋💋💋

6 Januari 2018

Tidak ada komentar